Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Informasi dan pengumuman seputar sains, Iptek dan pendidikan silahkan post di sini.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 4 Pengunjung sedang melihat board ini.
6 Jawaban
1764 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2014, 06:49:43 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
1546 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 04:16:25 PM
oleh blacknait
0 Jawaban
3549 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2008, 06:58:01 PM
oleh reborn
0 Jawaban
402 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 05:31:57 AM
oleh skuler
1 Jawaban
597 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 15, 2014, 03:11:25 AM
oleh skuler
2 Jawaban
898 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2013, 04:34:32 PM
oleh Ijal_Friezt
0 Jawaban
598 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 23, 2013, 10:02:04 PM
oleh number37
0 Jawaban
727 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 23, 2013, 01:38:39 PM
oleh skuler
2 Jawaban
859 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 23, 2013, 01:35:08 PM
oleh skuler
0 Jawaban
591 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2013, 11:19:26 PM
oleh skuler
0 Jawaban
1106 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 04:59:52 PM
oleh skuler
0 Jawaban
1916 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 21, 2013, 03:24:40 AM
oleh skuler
4 Jawaban
1653 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2012, 09:08:04 AM
oleh Melnick
0 Jawaban
1173 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2012, 12:25:16 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1108 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 06, 2012, 11:15:20 AM
oleh Melnick
0 Jawaban
1478 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2012, 06:03:08 PM
oleh skuler
0 Jawaban
1125 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2012, 10:46:42 PM
oleh skuler
2 Jawaban
3198 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2012, 05:19:38 AM
oleh skuler
8 Jawaban
2590 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2012, 04:52:18 PM
oleh ?
0 Jawaban
1215 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2012, 03:58:52 AM
oleh skuler

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia