Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012  (Dibaca 1382 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012
« pada: Juni 12, 2012, 06:03:08 PM »
Dear Sainser,

Sebagai event 2 tahunan, maka Kementrian Perindustrian tahun ini akan menyelenggarakan kembali "Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III"

Untuk Seleksi Tingkat Wilayah terbagi menjadi 5 area:
1. Batam
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Politeknik Batam

2. Banten
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Cilegon

3. Jakarta & Jawa Barat
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : PT Komatsu Indenesia

4. Surabaya
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Polteknik Perkapalan Negeri Surabaya

5. Balikpapan
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Balikpapan

Seleksi wilayah meliputi Tes Teori dan Praktek. Hasil 3 terbaik dari seleksi wilayah akan dikirim ke Seleksi Tingkat Nasional pada 25-26 Juni, bertempat di BBLKI Serang-Banten.

Berikut terlampir undangan pelaksanaan "kompetisi pengelasan nasional III" beserta syarat & ketentuan pelaksanaan teknis kompetisi. Bila berminat, silakan mendaftarkan welder di perusahaan Bapak/Ibu pada masing-masing panitia wilayah tsb diatas.

Terimakasih atas perhatiannya

a.n. Panitia Kompetisi Pengelasan (Welder) Nasional 2012
« Edit Terakhir: Juni 12, 2012, 06:57:59 PM oleh skuler »


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3856 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2008, 02:12:27 PM
oleh skuler
3 Jawaban
4020 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 08, 2009, 07:00:40 AM
oleh bone_daddy
3 Jawaban
1446 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2009, 01:33:27 PM
oleh blackpro
0 Jawaban
1243 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2012, 05:57:19 PM
oleh skuler
1 Jawaban
653 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 01:40:48 AM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia