Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012  (Dibaca 1479 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012
« pada: Juni 12, 2012, 06:03:08 PM »
Dear Sainser,

Sebagai event 2 tahunan, maka Kementrian Perindustrian tahun ini akan menyelenggarakan kembali "Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III"

Untuk Seleksi Tingkat Wilayah terbagi menjadi 5 area:
1. Batam
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Politeknik Batam

2. Banten
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Cilegon

3. Jakarta & Jawa Barat
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : PT Komatsu Indenesia

4. Surabaya
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Polteknik Perkapalan Negeri Surabaya

5. Balikpapan
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Balikpapan

Seleksi wilayah meliputi Tes Teori dan Praktek. Hasil 3 terbaik dari seleksi wilayah akan dikirim ke Seleksi Tingkat Nasional pada 25-26 Juni, bertempat di BBLKI Serang-Banten.

Berikut terlampir undangan pelaksanaan "kompetisi pengelasan nasional III" beserta syarat & ketentuan pelaksanaan teknis kompetisi. Bila berminat, silakan mendaftarkan welder di perusahaan Bapak/Ibu pada masing-masing panitia wilayah tsb diatas.

Terimakasih atas perhatiannya

a.n. Panitia Kompetisi Pengelasan (Welder) Nasional 2012
« Edit Terakhir: Juni 12, 2012, 06:57:59 PM oleh skuler »


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3933 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2008, 02:12:27 PM
oleh skuler
3 Jawaban
4113 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 08, 2009, 07:00:40 AM
oleh bone_daddy
3 Jawaban
1490 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2009, 01:33:27 PM
oleh blackpro
0 Jawaban
1299 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2012, 05:57:19 PM
oleh skuler
1 Jawaban
783 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 01:40:48 AM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia