Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012  (Dibaca 1398 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III 2012
« pada: Juni 12, 2012, 06:03:08 PM »
Dear Sainser,

Sebagai event 2 tahunan, maka Kementrian Perindustrian tahun ini akan menyelenggarakan kembali "Kompetisi Pengelasan (Welder) Indonesia III"

Untuk Seleksi Tingkat Wilayah terbagi menjadi 5 area:
1. Batam
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Politeknik Batam

2. Banten
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Cilegon

3. Jakarta & Jawa Barat
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : PT Komatsu Indenesia

4. Surabaya
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : Polteknik Perkapalan Negeri Surabaya

5. Balikpapan
waktu : 19-20 Juni
tempat pendaftaran/tes : BLK Balikpapan

Seleksi wilayah meliputi Tes Teori dan Praktek. Hasil 3 terbaik dari seleksi wilayah akan dikirim ke Seleksi Tingkat Nasional pada 25-26 Juni, bertempat di BBLKI Serang-Banten.

Berikut terlampir undangan pelaksanaan "kompetisi pengelasan nasional III" beserta syarat & ketentuan pelaksanaan teknis kompetisi. Bila berminat, silakan mendaftarkan welder di perusahaan Bapak/Ibu pada masing-masing panitia wilayah tsb diatas.

Terimakasih atas perhatiannya

a.n. Panitia Kompetisi Pengelasan (Welder) Nasional 2012
« Edit Terakhir: Juni 12, 2012, 06:57:59 PM oleh skuler »


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3867 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2008, 02:12:27 PM
oleh skuler
3 Jawaban
4028 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 08, 2009, 07:00:40 AM
oleh bone_daddy
3 Jawaban
1454 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2009, 01:33:27 PM
oleh blackpro
0 Jawaban
1252 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2012, 05:57:19 PM
oleh skuler
1 Jawaban
688 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 01:40:48 AM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia