Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Pameran "Buku"  (Dibaca 5184 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Pameran "Buku"
« pada: Agustus 06, 2008, 10:07:47 AM »
Mulai tanggal 05-10 Agustus 2008, JEC (Jogja Expo Center) diadakan pameran buku terbesar Indonesia...
Bagi Anda-Anda yg hobi baca buku atau suka hunting berbagai macam buku, ini merupakan ajang yg amat ditunggu-tunggu....
Segera kunjungi pameran buku tsb sebelum Anda kehabisan,... ;)
(*kebetulan kost-ku deket JEC, bagi rekan2 FS yg mau mampir, silahkan ditunggu kedatangannya! ;) :))


DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2008, 10:17:50 AM »
Pengen banget... cuman kejauhan...! Masa habis di ongkos Iz???
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Online reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #2 pada: Agustus 06, 2008, 10:18:44 AM »
Buku apa aja yang bakalan ada di situ? Mulai tgl 5, dah mulai dong?
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #3 pada: Agustus 06, 2008, 10:21:37 AM »
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahahaha  ;D  ;D  ;D
*peace... peace... peace....

gak dibilang ke siapa-siapa kok...  ;)

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2008, 10:45:26 AM »
@Reborn
ya udh mulai, tadinya aku mo ngepost kemarin tapi lupa ;D

Kutip
Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahaha ;D ;D ;D
wah..om Reborn punya gebetan di Jogja ya? sapa om? kenalin dong..!! ;)

Online reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #5 pada: Agustus 06, 2008, 10:49:02 AM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2008, 10:56:59 AM »
ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #7 pada: Agustus 07, 2008, 12:37:34 PM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Maksud lu : gw sama Izna ? ?  ???

ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?

Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih ??? ?? kekekeke...  ;D
« Edit Terakhir: Agustus 07, 2008, 12:40:39 PM oleh insan sains »

Online reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #8 pada: Agustus 07, 2008, 02:19:31 PM »
bukannya ga tertarik, juaaauuuuhhh gitu lho mbak. berat di ongkos :(
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #9 pada: Agustus 07, 2008, 02:55:47 PM »
Ni orang yang diatas, ngebet banget pengen nitipin salam.....

Jadi curiga nih...!!

jangan jangan.............

@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #10 pada: Agustus 07, 2008, 09:28:46 PM »
bdg-jogja ...
hmm .. jauh ... hiks :(

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #11 pada: Agustus 08, 2008, 12:04:07 PM »
Kutip
Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?
klo pameran kompie biasanya sih pas awal2 bulan kira2 2 bln skali, JEC suka ngadain pameran,..baik itu pameran kompie, pameran distro, pameran tanaman,dll...(pokoknya sering bgt ngadain acara2 gde)

Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kutip
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm  ;D
blom, sorry dech om mending sendiri az sana..! ;D
aku malu mo nitipin salamnya ntar disangka.....lagi ma mbk2-nya ;D
Kutip
@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?
iya nih kayaknya si om Reborn............(*isi sendiri ya om! ;D)


Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #12 pada: Agustus 10, 2008, 02:27:36 AM »
Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kalo si Om Reborn baca yang ini, dia pasti ngiri tuh..!!  ;D

Offline ozu0

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • panggil aku ujo :)
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #13 pada: Agustus 18, 2008, 01:19:32 PM »
walah telat,,, sekarang masih buka gak  ;D
xixixi,,,
gimana si biar jadi pinter selain belajar?? >___<

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3151 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2007, 03:52:02 PM
oleh advisor
2 Jawaban
4019 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2007, 08:21:12 AM
oleh reborn
21 Jawaban
10309 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2014, 02:11:25 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
4440 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
11 Jawaban
4079 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 02:41:42 PM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia