Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Pameran "Buku"  (Dibaca 7217 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Pameran "Buku"
« pada: Agustus 06, 2008, 10:07:47 AM »
Mulai tanggal 05-10 Agustus 2008, JEC (Jogja Expo Center) diadakan pameran buku terbesar Indonesia...
Bagi Anda-Anda yg hobi baca buku atau suka hunting berbagai macam buku, ini merupakan ajang yg amat ditunggu-tunggu....
Segera kunjungi pameran buku tsb sebelum Anda kehabisan,... ;)
(*kebetulan kost-ku deket JEC, bagi rekan2 FS yg mau mampir, silahkan ditunggu kedatangannya! ;) :))


DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2008, 10:17:50 AM »
Pengen banget... cuman kejauhan...! Masa habis di ongkos Iz???
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #2 pada: Agustus 06, 2008, 10:18:44 AM »
Buku apa aja yang bakalan ada di situ? Mulai tgl 5, dah mulai dong?
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #3 pada: Agustus 06, 2008, 10:21:37 AM »
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahahaha  ;D  ;D  ;D
*peace... peace... peace....

gak dibilang ke siapa-siapa kok...  ;)

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2008, 10:45:26 AM »
@Reborn
ya udh mulai, tadinya aku mo ngepost kemarin tapi lupa ;D

Kutip
Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahaha ;D ;D ;D
wah..om Reborn punya gebetan di Jogja ya? sapa om? kenalin dong..!! ;)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #5 pada: Agustus 06, 2008, 10:49:02 AM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2008, 10:56:59 AM »
ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #7 pada: Agustus 07, 2008, 12:37:34 PM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Maksud lu : gw sama Izna ? ?  ???

ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?

Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih ??? ?? kekekeke...  ;D
« Edit Terakhir: Agustus 07, 2008, 12:40:39 PM oleh insan sains »

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #8 pada: Agustus 07, 2008, 02:19:31 PM »
bukannya ga tertarik, juaaauuuuhhh gitu lho mbak. berat di ongkos :(
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #9 pada: Agustus 07, 2008, 02:55:47 PM »
Ni orang yang diatas, ngebet banget pengen nitipin salam.....

Jadi curiga nih...!!

jangan jangan.............

@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #10 pada: Agustus 07, 2008, 09:28:46 PM »
bdg-jogja ...
hmm .. jauh ... hiks :(

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #11 pada: Agustus 08, 2008, 12:04:07 PM »
Kutip
Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?
klo pameran kompie biasanya sih pas awal2 bulan kira2 2 bln skali, JEC suka ngadain pameran,..baik itu pameran kompie, pameran distro, pameran tanaman,dll...(pokoknya sering bgt ngadain acara2 gde)

Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kutip
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm  ;D
blom, sorry dech om mending sendiri az sana..! ;D
aku malu mo nitipin salamnya ntar disangka.....lagi ma mbk2-nya ;D
Kutip
@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?
iya nih kayaknya si om Reborn............(*isi sendiri ya om! ;D)


Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #12 pada: Agustus 10, 2008, 02:27:36 AM »
Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kalo si Om Reborn baca yang ini, dia pasti ngiri tuh..!!  ;D

Offline ozu0

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • panggil aku ujo :)
    • Lihat Profil
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #13 pada: Agustus 18, 2008, 01:19:32 PM »
walah telat,,, sekarang masih buka gak  ;D
xixixi,,,
gimana si biar jadi pinter selain belajar?? >___<

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3698 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2007, 03:52:02 PM
oleh advisor
4 Jawaban
6917 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2015, 07:15:14 PM
oleh Farabi
21 Jawaban
14131 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2014, 02:11:25 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
4846 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
11 Jawaban
6442 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 02:41:42 PM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia