Berita: Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Pameran "Buku" JEC 2008  (Dibaca 7790 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
Pameran "Buku" JEC 2008
« pada: Agustus 06, 2008, 11:07:47 AM »
Mulai tanggal 05-10 Agustus 2008, JEC (Jogja Expo Center) diadakan pameran buku terbesar Indonesia...
Bagi Anda-Anda yg hobi baca buku atau suka hunting berbagai macam buku, ini merupakan ajang yg amat ditunggu-tunggu....
Segera kunjungi pameran buku tsb sebelum Anda kehabisan,... ;)
(*kebetulan kost-ku deket JEC, bagi rekan2 FS yg mau mampir, silahkan ditunggu kedatangannya! ;) :))
« Edit Terakhir: Oktober 30, 2016, 05:15:28 AM oleh skuler »
DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2008, 11:17:50 AM »
Pengen banget... cuman kejauhan...! Masa habis di ongkos Iz???
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.253
  • IQ: 319
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #2 pada: Agustus 06, 2008, 11:18:44 AM »
Buku apa aja yang bakalan ada di situ? Mulai tgl 5, dah mulai dong?
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #3 pada: Agustus 06, 2008, 11:21:37 AM »
Pengen juga ke jogja, tapi jauh euy. Nitip salam aja sama mbak2 yang jaga ya ;D

Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahahaha  ;D  ;D  ;D
*peace... peace... peace....

gak dibilang ke siapa-siapa kok...  ;)

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2008, 11:45:26 AM »
@Reborn
ya udh mulai, tadinya aku mo ngepost kemarin tapi lupa ;D

Kutip
Ketahuan... om Reborn pengen ketemu gebetannya di Jogya... hayoooo....!! hahaha ;D ;D ;D
wah..om Reborn punya gebetan di Jogja ya? sapa om? kenalin dong..!! ;)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.253
  • IQ: 319
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #5 pada: Agustus 06, 2008, 11:49:02 AM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2008, 11:56:59 AM »
ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #7 pada: Agustus 07, 2008, 01:37:34 PM »
yeee.... kalian berdua yg lagi pdkt, gw yg kena ledek. ya sudah, taktinggal dulu kalo gitu.
Insan langsung pesen tiketlah, sampe minggu aja, jadi skalian kan ;D

Maksud lu : gw sama Izna ? ?  ???

ya sayang bgt ga ada yg tertarik sama pamerannya,..  :( :'(
padahal pamerannya itu merupakan pameran terbesar se-Indonesia (*pameran bukunya) klo pameran bunganya kayaknya engga,...
wah...bener2 sayang untuk dilewatkan, tapi ya ga pa2 lah...
tapi mudah2-an pas ada pameran komputer nanti bisa pada datang..! ditunggu kedatangannya ya ..!! ;)

Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?

Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih ??? ?? kekekeke...  ;D
« Edit Terakhir: Agustus 07, 2008, 01:40:39 PM oleh insan sains »

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.253
  • IQ: 319
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #8 pada: Agustus 07, 2008, 03:19:31 PM »
bukannya ga tertarik, juaaauuuuhhh gitu lho mbak. berat di ongkos :(
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm ;D

Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #9 pada: Agustus 07, 2008, 03:55:47 PM »
Ni orang yang diatas, ngebet banget pengen nitipin salam.....

Jadi curiga nih...!!

jangan jangan.............

@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #10 pada: Agustus 07, 2008, 10:28:46 PM »
bdg-jogja ...
hmm .. jauh ... hiks :(

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #11 pada: Agustus 08, 2008, 01:04:07 PM »
Kutip
Wah... ada pameran komputer juga?? Kapan... kapan...? ? ?
klo pameran kompie biasanya sih pas awal2 bulan kira2 2 bln skali, JEC suka ngadain pameran,..baik itu pameran kompie, pameran distro, pameran tanaman,dll...(pokoknya sering bgt ngadain acara2 gde)

Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kutip
PS : dah sampein salam ke mbak2 yang jaga stand blm  ;D
blom, sorry dech om mending sendiri az sana..! ;D
aku malu mo nitipin salamnya ntar disangka.....lagi ma mbk2-nya ;D
Kutip
@Izna
Mencium sesuatu yang janggal juga gak Iz ? ? ?
iya nih kayaknya si om Reborn............(*isi sendiri ya om! ;D)


Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #12 pada: Agustus 10, 2008, 03:27:36 AM »
Kutip
Hemmmm... yang ditunggu sebenernya siapa sih  ??? ?? kekekeke...  ;D
ya tentu saja para member FS yg mau berkunjung ke Jogja, kan kebetulan kost-ku deket bgt JEC...ya itung2 mempererat tali silaturahmi jg+biar aling kenal,
emang kenapa? Insan ngerasa ya? :-[ ;D

Kalo si Om Reborn baca yang ini, dia pasti ngiri tuh..!!  ;D

Offline ozu0

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • panggil aku ujo :)
Re: Pameran "Buku"
« Jawab #13 pada: Agustus 18, 2008, 02:19:32 PM »
walah telat,,, sekarang masih buka gak  ;D
xixixi,,,
gimana si biar jadi pinter selain belajar?? >___<

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4197 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2008, 03:33:57 PM
oleh skuler
1 Jawaban
3717 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2008, 03:03:12 PM
oleh skuler
0 Jawaban
5070 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2009, 09:31:49 PM
oleh heru.htl
13 Jawaban
7441 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2016, 09:06:22 PM
oleh Im
9 Jawaban
6467 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2011, 03:49:05 AM
oleh mhyworld