Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of celestical objects and the origin and nature of the universe on large scales.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
4572 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2009, 06:28:31 PM
oleh syx
Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?

Dimulai oleh DeJoko « 1 2 »

19 Jawaban
28619 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2014, 04:47:56 PM
oleh aidem96
3 Jawaban
1175 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2014, 04:14:16 PM
oleh aidem96
Dark matter?

Dimulai oleh Farabi « 1 2 »

27 Jawaban
4871 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2014, 06:20:11 AM
oleh Sandy_dkk
5 Jawaban
594 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2014, 02:33:48 AM
oleh nʇǝʌ∀
9 Jawaban
1947 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2014, 02:16:19 AM
oleh susi.dtg
7 Jawaban
3639 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 17, 2014, 06:14:44 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
231 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2014, 01:13:25 PM
oleh prahasetio
5 Jawaban
1264 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2014, 02:13:49 PM
oleh ch0c0
Cincin Saturnus

Dimulai oleh Sandjoe_the_champii

8 Jawaban
4679 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2014, 09:32:46 PM
oleh Pi-One
Misteri luar biasa bulan!

Dimulai oleh danzJr « 1 2 3 »

38 Jawaban
11221 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2014, 07:34:20 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
514 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2014, 07:07:08 PM
oleh oracle24
Kekuatan " BLACK HOLE "

Dimulai oleh yoviansyah « 1 2 3 »

33 Jawaban
10187 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2014, 02:27:27 PM
oleh fadelix
0 Jawaban
643 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2013, 09:44:18 AM
oleh muhamadhasbiassidiq
2 Jawaban
1118 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 06:02:34 PM
oleh adisae
Gl 581 c - New earth?

Dimulai oleh syx

9 Jawaban
6513 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 11:32:00 AM
oleh avidkucing
9 Jawaban
2919 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2013, 11:21:21 PM
oleh Ted_Kaczynski
bumi dan matahari

Dimulai oleh Mars

11 Jawaban
4133 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2013, 02:25:05 PM
oleh Monox D. I-Fly
8 Jawaban
3283 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2013, 06:19:26 PM
oleh topazo
10 Jawaban
3118 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2012, 01:56:24 AM
oleh mhyworld

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia