Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of celestical objects and the origin and nature of the universe on large scales.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
6 Jawaban
3859 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2008, 02:17:55 PM
oleh ksatriabajuhitam
10 Jawaban
6313 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2008, 10:46:24 PM
oleh zonsopgang
9 Jawaban
4698 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2008, 09:31:06 AM
oleh WfS
4 Jawaban
2857 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2008, 09:38:17 AM
oleh WfS
Anybody Out There?

Dimulai oleh advisor « 1 2 »

24 Jawaban
12161 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 12, 2008, 03:28:51 PM
oleh Pi-One
7 Jawaban
5046 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2008, 03:35:14 AM
oleh reborn
26 Jawaban
11406 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2008, 03:48:15 AM
oleh reborn
12 Jawaban
6011 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2008, 04:18:49 AM
oleh biobio
9 Jawaban
4503 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2008, 01:42:55 AM
oleh biobio
15 Jawaban
5795 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2009, 08:37:16 PM
oleh utusan langit
2 Jawaban
2201 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2009, 06:45:11 AM
oleh superstring39
25 Jawaban
13890 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2009, 02:37:03 AM
oleh Roesh
Supernova

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

18 Jawaban
8425 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 12:40:27 PM
oleh Pi-One
5 Jawaban
2719 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 07, 2009, 01:59:57 PM
oleh syx
4 Jawaban
1882 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2009, 02:33:38 PM
oleh Pi-One
5 Jawaban
7040 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2009, 05:58:40 PM
oleh utusan langit
48 Jawaban
15446 Dilihat
Tulisan terakhir April 04, 2009, 09:26:08 PM
oleh ones
12 Jawaban
7969 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2009, 03:05:59 PM
oleh abusalza
4 Jawaban
4359 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2009, 04:03:20 PM
oleh superstring39
1 Jawaban
1443 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 01, 2009, 05:45:19 PM
oleh Sky

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia