Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of celestical objects and the origin and nature of the universe on large scales.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
3 Jawaban
2543 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2009, 10:31:50 AM
oleh arifyanto
3 Jawaban
2349 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 29, 2012, 04:52:18 PM
oleh The Houw Liong
1 Jawaban
2175 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2010, 04:47:15 PM
oleh nate river
10 Jawaban
3119 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2012, 01:56:24 AM
oleh mhyworld
7 Jawaban
5052 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2008, 03:35:14 AM
oleh reborn
0 Jawaban
2357 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2011, 11:33:23 AM
oleh badrus
6 Jawaban
30733 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2010, 02:07:44 PM
oleh botrezkii
Teori Aberasi salah..?

Dimulai oleh bayu220686 « 1 2 »

22 Jawaban
6625 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2012, 01:31:42 AM
oleh mhyworld
rocket launch

Dimulai oleh bilangit

0 Jawaban
818 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 10, 2011, 03:43:44 PM
oleh bilangit
10 Jawaban
2698 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2010, 05:41:36 PM
oleh syx
1 Jawaban
1519 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2012, 08:38:11 PM
oleh Ammar18
Foto Benda Angkasa

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

24 Jawaban
13607 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2009, 11:56:55 AM
oleh faiqhr
Supernova

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

18 Jawaban
8437 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 12:40:27 PM
oleh Pi-One
3 Jawaban
2659 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2010, 03:44:40 PM
oleh deathspeel omega
5 Jawaban
1264 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2014, 02:13:49 PM
oleh ch0c0
27 Jawaban
9600 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2011, 09:17:38 PM
oleh reborn
Garis Edar

Dimulai oleh Chanz99

0 Jawaban
961 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2011, 10:41:46 AM
oleh Chanz99
2 Jawaban
1170 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2011, 10:50:31 AM
oleh kusmardiyanto
1 Jawaban
1160 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2011, 10:36:20 AM
oleh firda_ayu
0 Jawaban
666 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2011, 10:34:54 AM
oleh Chanz99

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia