Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of celestical objects and the origin and nature of the universe on large scales.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
25 Jawaban
13897 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2009, 02:37:03 AM
oleh Roesh
5 Jawaban
7041 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2009, 05:58:40 PM
oleh utusan langit
6 Jawaban
3859 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2008, 02:17:55 PM
oleh ksatriabajuhitam
7 Jawaban
3412 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2012, 02:17:49 PM
oleh nʇǝʌ∀
8 Jawaban
3282 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2013, 06:19:26 PM
oleh topazo
2 Jawaban
1093 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2012, 11:00:25 AM
oleh tribbiani
2 Jawaban
2889 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 04:40:17 PM
oleh The Houw Liong
8 Jawaban
6373 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2012, 07:39:17 PM
oleh mhyworld
15 Jawaban
5798 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2009, 08:37:16 PM
oleh utusan langit
11 Jawaban
4873 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 22, 2010, 07:47:25 PM
oleh andreanvee
1 Jawaban
1374 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2012, 10:49:59 PM
oleh Ammar18
31 Jawaban
10695 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 08:35:04 PM
oleh Nabih
1 Jawaban
2431 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2012, 08:23:26 PM
oleh Ammar18
13 Jawaban
7911 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2011, 10:16:36 AM
oleh The Houw Liong
3 Jawaban
2468 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2011, 11:57:59 PM
oleh reborn
lubang hitam

Dimulai oleh visialton « 1 2 »

25 Jawaban
8338 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 29, 2012, 09:47:49 PM
oleh Ammar18
0 Jawaban
879 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2011, 11:15:02 AM
oleh viz
15 Tahun Discovery

Dimulai oleh waterfall

1 Jawaban
3204 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2008, 11:05:21 PM
oleh Terbaik
Badai Matahari

Dimulai oleh Wimega

2 Jawaban
1190 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2012, 06:08:15 PM
oleh exile_rstd
perubahan tanggal zodiak

Dimulai oleh wuriant « 1 2 »

23 Jawaban
11117 Dilihat
Tulisan terakhir September 12, 2009, 02:40:01 PM
oleh Ginji

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia