Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of celestical objects and the origin and nature of the universe on large scales.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
4574 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2009, 06:28:31 PM
oleh syx
3 Jawaban
2470 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2011, 11:57:59 PM
oleh reborn
'Posisi' matahari di bumi

Dimulai oleh Takagi Fujimaru « 1 2 ... 5 »

61 Jawaban
26255 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2012, 10:42:28 PM
oleh nʇǝʌ∀
27 Jawaban
5254 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2012, 01:58:22 PM
oleh Monox D. I-Fly
50 Jawaban
21894 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 29, 2012, 08:41:31 PM
oleh Ammar18
9 Jawaban
4082 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 15, 2011, 02:02:21 PM
oleh Pi-One
15 Tahun Discovery

Dimulai oleh waterfall

1 Jawaban
3206 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2008, 11:05:21 PM
oleh Terbaik
9 Jawaban
4505 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2008, 01:42:55 AM
oleh biobio
2 Jawaban
1170 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2011, 10:50:31 AM
oleh kusmardiyanto
3 Jawaban
6273 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 14, 2007, 06:43:58 AM
oleh DeJoko
1 Jawaban
1048 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2012, 02:40:31 PM
oleh Ammar18
1 Jawaban
2677 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 29, 2012, 10:41:04 PM
oleh Ammar18
8 Jawaban
2836 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2011, 07:16:47 PM
oleh mhyworld
1 Jawaban
1443 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 01, 2009, 05:45:19 PM
oleh Sky
35 Jawaban
10227 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2012, 06:37:46 PM
oleh mhyworld
adakah bumi yang lain

Dimulai oleh fitrie « 1 2 ... 14 »

203 Jawaban
64326 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 12:22:46 AM
oleh reborn
12 Jawaban
6012 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2008, 04:18:49 AM
oleh biobio
1 Jawaban
2432 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2012, 08:23:26 PM
oleh Ammar18
11 Jawaban
3506 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2011, 08:30:43 PM
oleh xacteer
alam semesta mengembang

Dimulai oleh iwal « 1 2 ... 6 »

81 Jawaban
16256 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2011, 05:28:30 AM
oleh topazo

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia