Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???  (Dibaca 3240 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« pada: Agustus 11, 2011, 08:28:21 AM »
KALAU KITA LIHAT ALAM SEMESTA KITA BEGITU BESAR DAN MEGAH , MAKA MUNGKIN SEBENARNYA ALAM SEMESTA KITA HANYALAH PARTIKEL SUBATOMIK DARI SEBUAH SEMESTA LAIN YANG JAUH LEBIH BESAR DARI KITA.

DAN KALAU KITA BOLEH MEMANDANG LAGI , MUNGKIN ATOM-ATOM YANG ADA DI SEKITAR KITA MEMPUNYAI ALAM SEMESTA NYA SENDIRI , YANG PUNYA KEHIDUPAN SEPERTI KITA DI SINI ,

DAN MUNGKIN , INI SEMUA MEMBENTUK SEBUAH FRAKTAL ....

BENARKAH ITU SEMUA ??? MOHON PENJELASANNYA ... :)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #1 pada: Agustus 11, 2011, 08:46:41 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #2 pada: Agustus 11, 2011, 08:58:30 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

ya saya juga penasaran banget bro ... :)

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #3 pada: Agustus 11, 2011, 09:06:42 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #4 pada: Agustus 11, 2011, 09:14:12 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

wah lebih ngeri lagi nih penjelasannya :D

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #5 pada: Agustus 11, 2011, 09:24:50 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #6 pada: Agustus 11, 2011, 09:37:48 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

hiiiy , saya beneran ngeri lho ngebayanginnya , alam semesta beserta isinya yang sebesar ini  dengan penjelasan yang broder bilang tadi ...

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #7 pada: Agustus 11, 2011, 12:25:28 PM »
haduh....kak semutz hitam dari tadi cermin mulu...   ;D  ;D
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2011, 05:25:21 PM »
mmmm , bang , kira-kira cermin itu berhubungan gak sama fraktal dan hologram ?

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #9 pada: Agustus 12, 2011, 12:24:49 PM »
jd menurut anda alam semesta ini hanya hologram?
jika anda blg ternyata alam semesta kita bagian dari semesta yang lain itu bisa saja
krn tdk hanya ke luar ke dalam pun kita akan menemukan yang sama
alam semesta punya bagian bumi bumi pny bagian dst

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #10 pada: Agustus 12, 2011, 02:11:58 PM »
hologram itu belum diterima sains kan ?  mungkin itu kesamaan ( bukan berhubungan } dengan teori,  eh,  konsep cermin,  yang berasal dari agama.

Offline xacteer

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #11 pada: Agustus 12, 2011, 08:30:43 PM »
jadi inget men in black

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2823 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2010, 08:01:59 PM
oleh Articvotra
13 Jawaban
7549 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2011, 10:16:36 AM
oleh The Houw Liong
81 Jawaban
15131 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2011, 05:28:30 AM
oleh topazo
14 Jawaban
2893 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 12:38:59 AM
oleh reborn
0 Jawaban
527 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 09:31:39 AM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia