Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

esusukambing

Kemarin jam 09:58:43 AM
Gue suka forum nie,...
buat nambah pengetahuan :) :)

esusukambing

September 02, 2015, 11:53:50 AM
Ayoo.. buruan jadi agen susu kambing etawa begifa.. ;)

Gabung grup FB Agen Susu Begifa --> https://goo.gl/IN7CFd

Info dan pertanyaan lebih lanjut :
BBM : 54D01E87 | WA : 0878.3622.9494

Online Shop Sepatu

Agustus 28, 2015, 11:30:15 PM

aji saka

Agustus 28, 2015, 05:19:10 PM
Perkenal kan nama saya ajisaka tggl di bogor

ViviSeptri

Agustus 25, 2015, 05:53:54 AM
1. Mengapa terjadi penyerapan dan pelepasan elektron, yang akan masuk ke sistem transport elektron
2. mengapa pada aliran elektron tidak ada produksi NADPH dan tidak ada pelepasan oksigen?
3. Energi apa yang digunakan dalamfotosintesis
4. warna gelombang cahaya manakah yang penting dalam fotosint

jetkoplo

Agustus 24, 2015, 12:35:06 AM
Bagi yang interest ke sains coba deh ikutan Science Project Awards, siapa tau menang.
Lengkapnya klik aja www.starfm3uns.wordpress.com/science-project-awards/

 ;)

khariesma07

Agustus 21, 2015, 01:47:40 AM
KAMI JUAL OBAT ABORSI | *** | *** | *** | *** MISOPROSTOL | GASTRUL


INFO ORDER PEMESANAN VIA SMS / BBM KE :
Call me : 082243840567 - PIN BB : 29b8b770
Website : www.pelancarhaid1-6.blogspot.com


*** *** ( misoprostol pfizer)

fathoni

Agustus 20, 2015, 10:37:32 PM
salam kenal,
kebetulan saya ada kesulitan dengan soal fisika, kalau mau tanya gimana caranya ya??

fiand20

Agustus 06, 2015, 10:15:07 AM
Salam kenal yah semua,, :D ;)

Mixander

Juli 05, 2015, 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Show 50 latest

Penulis Topik: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???  (Dibaca 4522 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« pada: Agustus 11, 2011, 08:28:21 AM »
KALAU KITA LIHAT ALAM SEMESTA KITA BEGITU BESAR DAN MEGAH , MAKA MUNGKIN SEBENARNYA ALAM SEMESTA KITA HANYALAH PARTIKEL SUBATOMIK DARI SEBUAH SEMESTA LAIN YANG JAUH LEBIH BESAR DARI KITA.

DAN KALAU KITA BOLEH MEMANDANG LAGI , MUNGKIN ATOM-ATOM YANG ADA DI SEKITAR KITA MEMPUNYAI ALAM SEMESTA NYA SENDIRI , YANG PUNYA KEHIDUPAN SEPERTI KITA DI SINI ,

DAN MUNGKIN , INI SEMUA MEMBENTUK SEBUAH FRAKTAL ....

BENARKAH ITU SEMUA ??? MOHON PENJELASANNYA ... :)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #1 pada: Agustus 11, 2011, 08:46:41 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #2 pada: Agustus 11, 2011, 08:58:30 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

ya saya juga penasaran banget bro ... :)

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #3 pada: Agustus 11, 2011, 09:06:42 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #4 pada: Agustus 11, 2011, 09:14:12 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

wah lebih ngeri lagi nih penjelasannya :D

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #5 pada: Agustus 11, 2011, 09:24:50 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #6 pada: Agustus 11, 2011, 09:37:48 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

hiiiy , saya beneran ngeri lho ngebayanginnya , alam semesta beserta isinya yang sebesar ini  dengan penjelasan yang broder bilang tadi ...

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #7 pada: Agustus 11, 2011, 12:25:28 PM »
haduh....kak semutz hitam dari tadi cermin mulu...   ;D  ;D
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2011, 05:25:21 PM »
mmmm , bang , kira-kira cermin itu berhubungan gak sama fraktal dan hologram ?

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #9 pada: Agustus 12, 2011, 12:24:49 PM »
jd menurut anda alam semesta ini hanya hologram?
jika anda blg ternyata alam semesta kita bagian dari semesta yang lain itu bisa saja
krn tdk hanya ke luar ke dalam pun kita akan menemukan yang sama
alam semesta punya bagian bumi bumi pny bagian dst

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #10 pada: Agustus 12, 2011, 02:11:58 PM »
hologram itu belum diterima sains kan ?  mungkin itu kesamaan ( bukan berhubungan } dengan teori,  eh,  konsep cermin,  yang berasal dari agama.

Offline xacteer

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #11 pada: Agustus 12, 2011, 08:30:43 PM »
jadi inget men in black

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
3574 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2010, 08:01:59 PM
oleh Articvotra
13 Jawaban
9255 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2011, 10:16:36 AM
oleh The Houw Liong
81 Jawaban
21087 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2011, 05:28:30 AM
oleh topazo
14 Jawaban
4340 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 12:38:59 AM
oleh reborn
0 Jawaban
905 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 09:31:39 AM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia