Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???  (Dibaca 5479 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« pada: Agustus 11, 2011, 08:28:21 AM »
KALAU KITA LIHAT ALAM SEMESTA KITA BEGITU BESAR DAN MEGAH , MAKA MUNGKIN SEBENARNYA ALAM SEMESTA KITA HANYALAH PARTIKEL SUBATOMIK DARI SEBUAH SEMESTA LAIN YANG JAUH LEBIH BESAR DARI KITA.

DAN KALAU KITA BOLEH MEMANDANG LAGI , MUNGKIN ATOM-ATOM YANG ADA DI SEKITAR KITA MEMPUNYAI ALAM SEMESTA NYA SENDIRI , YANG PUNYA KEHIDUPAN SEPERTI KITA DI SINI ,

DAN MUNGKIN , INI SEMUA MEMBENTUK SEBUAH FRAKTAL ....

BENARKAH ITU SEMUA ??? MOHON PENJELASANNYA ... :)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #1 pada: Agustus 11, 2011, 08:46:41 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #2 pada: Agustus 11, 2011, 08:58:30 AM »
saya sendiri juga pengen tahu.
dulu saya juga pernah kepikiran akan hal ini.
kira-kira gimana ya? ??? ??? ??? ??? ???

ya saya juga penasaran banget bro ... :)

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #3 pada: Agustus 11, 2011, 09:06:42 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #4 pada: Agustus 11, 2011, 09:14:12 AM »
alam semesta yang kita lihat,  semua benda2,  segalanya termasuk diri kita sendiri,  hakikatnya adalah pantulan bayangan dari suatu cermin......... :)

wah lebih ngeri lagi nih penjelasannya :D

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #5 pada: Agustus 11, 2011, 09:24:50 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #6 pada: Agustus 11, 2011, 09:37:48 AM »
lebih ngeri lagi kalo membayangkan cermin yang saya katakan itu,  amat sangat padat dan amat sangat mengkilap..... :D

hiiiy , saya beneran ngeri lho ngebayanginnya , alam semesta beserta isinya yang sebesar ini  dengan penjelasan yang broder bilang tadi ...

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #7 pada: Agustus 11, 2011, 12:25:28 PM »
haduh....kak semutz hitam dari tadi cermin mulu...   ;D  ;D
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2011, 05:25:21 PM »
mmmm , bang , kira-kira cermin itu berhubungan gak sama fraktal dan hologram ?

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #9 pada: Agustus 12, 2011, 12:24:49 PM »
jd menurut anda alam semesta ini hanya hologram?
jika anda blg ternyata alam semesta kita bagian dari semesta yang lain itu bisa saja
krn tdk hanya ke luar ke dalam pun kita akan menemukan yang sama
alam semesta punya bagian bumi bumi pny bagian dst

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #10 pada: Agustus 12, 2011, 02:11:58 PM »
hologram itu belum diterima sains kan ?  mungkin itu kesamaan ( bukan berhubungan } dengan teori,  eh,  konsep cermin,  yang berasal dari agama.

Offline xacteer

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ALAM SEMESTA KITA HANYA PARTIKEL SUBATOMIK ???
« Jawab #11 pada: Agustus 12, 2011, 08:30:43 PM »
jadi inget men in black

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4755 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2010, 08:01:59 PM
oleh Articvotra
13 Jawaban
10996 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2011, 10:16:36 AM
oleh The Houw Liong
81 Jawaban
25951 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2011, 05:28:30 AM
oleh topazo
14 Jawaban
5962 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 12:38:59 AM
oleh reborn
0 Jawaban
1122 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 09:31:39 AM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia