Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Mendarat di mars  (Dibaca 1466 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2808
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Mendarat di mars
« pada: November 16, 2011, 08:50:24 AM »
Udah pada tahu belum kalau peneliti sudah sampai dimars? Perjalanan kesana hampir 2 Tahun. Sekarang mereka sedang menjelajah disana.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Mendarat di mars
« Jawab #1 pada: November 16, 2011, 08:57:31 AM »
Hingga saat ini, belum ada wahana berawak yang dikirim ke Mars. Dampak tanpa gravitasi selama berbulan-bulan terlalu riskan untuk astronot, entar sampai di mars pun mereka perlu waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bergravitasi dan gak bisa apa-apa selama sekian lama.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2808
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Mendarat di mars
« Jawab #2 pada: November 16, 2011, 12:51:06 PM »
Sori salah info, ternyata baru simulasi ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 161
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Mendarat di mars
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 08:44:33 PM »
nanti itu tahun 2050 itupun kalo Amerika masih ada duit
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
320 Jawaban
128327 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 10:15:56 PM
oleh mhyworld
50 Jawaban
22194 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2010, 03:01:22 PM
oleh botrezkii
Wanita dari Mars

Dimulai oleh peregrin « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
11433 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 07:29:34 PM
oleh saintzack
12 Jawaban
2309 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 03:57:15 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
948 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 06:25:39 PM
oleh nʇǝʌ∀

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia