Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Mendarat di mars  (Dibaca 1304 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Mendarat di mars
« pada: November 16, 2011, 08:50:24 AM »
Udah pada tahu belum kalau peneliti sudah sampai dimars? Perjalanan kesana hampir 2 Tahun. Sekarang mereka sedang menjelajah disana.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6697
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Mendarat di mars
« Jawab #1 pada: November 16, 2011, 08:57:31 AM »
Hingga saat ini, belum ada wahana berawak yang dikirim ke Mars. Dampak tanpa gravitasi selama berbulan-bulan terlalu riskan untuk astronot, entar sampai di mars pun mereka perlu waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bergravitasi dan gak bisa apa-apa selama sekian lama.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun, semut asb

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Mendarat di mars
« Jawab #2 pada: November 16, 2011, 12:51:06 PM »
Sori salah info, ternyata baru simulasi ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 337
  • IQ: 153
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Mendarat di mars
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 08:44:33 PM »
nanti itu tahun 2050 itupun kalo Amerika masih ada duit
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
320 Jawaban
117080 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 10:15:56 PM
oleh mhyworld
50 Jawaban
20718 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2010, 03:01:22 PM
oleh botrezkii
Wanita dari Mars

Dimulai oleh peregrin « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
10514 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 07:29:34 PM
oleh saintzack
12 Jawaban
1831 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 03:57:15 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
739 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 06:25:39 PM
oleh nʇǝʌ∀

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia