Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Mendarat di mars  (Dibaca 1484 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Mendarat di mars
« pada: November 16, 2011, 08:50:24 AM »
Udah pada tahu belum kalau peneliti sudah sampai dimars? Perjalanan kesana hampir 2 Tahun. Sekarang mereka sedang menjelajah disana.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6710
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Mendarat di mars
« Jawab #1 pada: November 16, 2011, 08:57:31 AM »
Hingga saat ini, belum ada wahana berawak yang dikirim ke Mars. Dampak tanpa gravitasi selama berbulan-bulan terlalu riskan untuk astronot, entar sampai di mars pun mereka perlu waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bergravitasi dan gak bisa apa-apa selama sekian lama.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Mendarat di mars
« Jawab #2 pada: November 16, 2011, 12:51:06 PM »
Sori salah info, ternyata baru simulasi ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 162
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Mendarat di mars
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 08:44:33 PM »
nanti itu tahun 2050 itupun kalo Amerika masih ada duit
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
320 Jawaban
129449 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 10:15:56 PM
oleh mhyworld
50 Jawaban
22355 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2010, 03:01:22 PM
oleh botrezkii
Wanita dari Mars

Dimulai oleh peregrin « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
11509 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 07:29:34 PM
oleh saintzack
12 Jawaban
2355 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 03:57:15 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
956 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 06:25:39 PM
oleh nʇǝʌ∀

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia