Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Mendarat di mars  (Dibaca 1500 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2811
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Mendarat di mars
« pada: November 16, 2011, 08:50:24 AM »
Udah pada tahu belum kalau peneliti sudah sampai dimars? Perjalanan kesana hampir 2 Tahun. Sekarang mereka sedang menjelajah disana.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6711
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Mendarat di mars
« Jawab #1 pada: November 16, 2011, 08:57:31 AM »
Hingga saat ini, belum ada wahana berawak yang dikirim ke Mars. Dampak tanpa gravitasi selama berbulan-bulan terlalu riskan untuk astronot, entar sampai di mars pun mereka perlu waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bergravitasi dan gak bisa apa-apa selama sekian lama.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2811
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Mendarat di mars
« Jawab #2 pada: November 16, 2011, 12:51:06 PM »
Sori salah info, ternyata baru simulasi ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 163
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Mendarat di mars
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 08:44:33 PM »
nanti itu tahun 2050 itupun kalo Amerika masih ada duit
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
320 Jawaban
129975 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 10:15:56 PM
oleh mhyworld
50 Jawaban
22448 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2010, 03:01:22 PM
oleh botrezkii
Wanita dari Mars

Dimulai oleh peregrin « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
11567 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 07:29:34 PM
oleh saintzack
12 Jawaban
2381 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 03:57:15 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
962 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 06:25:39 PM
oleh nʇǝʌ∀

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia