Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Mendarat di mars  (Dibaca 1578 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2839
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Mendarat di mars
« pada: November 16, 2011, 08:50:24 AM »
Udah pada tahu belum kalau peneliti sudah sampai dimars? Perjalanan kesana hampir 2 Tahun. Sekarang mereka sedang menjelajah disana.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6725
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Mendarat di mars
« Jawab #1 pada: November 16, 2011, 08:57:31 AM »
Hingga saat ini, belum ada wahana berawak yang dikirim ke Mars. Dampak tanpa gravitasi selama berbulan-bulan terlalu riskan untuk astronot, entar sampai di mars pun mereka perlu waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bergravitasi dan gak bisa apa-apa selama sekian lama.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2839
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Mendarat di mars
« Jawab #2 pada: November 16, 2011, 12:51:06 PM »
Sori salah info, ternyata baru simulasi ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 384
  • IQ: 165
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Mendarat di mars
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 08:44:33 PM »
nanti itu tahun 2050 itupun kalo Amerika masih ada duit
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
320 Jawaban
132367 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2012, 10:15:56 PM
oleh mhyworld
50 Jawaban
22878 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2010, 03:01:22 PM
oleh botrezkii
Wanita dari Mars

Dimulai oleh peregrin « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
11801 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 07:29:34 PM
oleh saintzack
12 Jawaban
2491 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 03:57:15 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
997 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 06:25:39 PM
oleh nʇǝʌ∀

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia