Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Hari Ini jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: Makelar tanah di bulan hehe  (Dibaca 4973 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Makelar tanah di bulan hehe
« pada: Maret 18, 2007, 05:50:15 AM »
Hahaha.... malah lucu bacanya. Mendarat di bulan juga belum, bisa hidup apa ngga juga belum tau, udah main jual tanah di bulan aja... sinting. Lunar Embassy to China udah ngejual 40 hektar tanah di bulan, gila yahh haha....

Cina emang berencana mendaratkan astronot lagi ke bulan setelah berhasil sama misi Shenzhou V dan  Shenzhou V.

http://www.china.org.cn/english/China/203329.htm

Kutip
A Chinese company that was prohibited from selling land on the moon has lost its appeal of an earlier court ruling, the Beijing News reported Saturday.

"Lunar Embassy to China," a Beijing-based company that was selling plots of lunar land to individuals, sued the Beijing Administration of Industry and Commerce which had revoked its business license and fined it 50,000 yuan in October 2005.

The Haidian District People's Court ruled against the company in Nov. 2005.

On Friday, the Beijing First Intermediate People's Court ruled against the company's appeal, saying no individual or state could claim ownership of the moon.

The court cited an international treaty that China signed in 1983. The treaty states that "outer space, including the moon and other celestial bodies, is not subject to national appropriation by claim of sovereignty, by means of use or occupation, or by other means... The exploration and use of outer space shall be carried out for the benefit and in the interests of all countries."

Lijie, the company's CEO, offered to sell individuals ownership of an acre of lunar land for 298 yuan. Within three days of opening for business it was reported that 34 clients had bought 49 acres of land, earning the company more than 14,000 yuan. There was no indication if the company provided discounts to clients who bought multiple plots.
« Edit Terakhir: Maret 18, 2007, 05:53:26 AM oleh reborn »



alinc

  • Pengunjung
Re: Makelar tanah di bulan hehe
« Jawab #1 pada: Maret 18, 2007, 08:50:08 PM »
gw gak ada komen .. cuman bisa  :D  :D  :D .
gw tunggu ada agen di indo yg jugal tanah di bulan aja deh  :D  :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
4272 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2008, 10:53:29 AM
oleh Vinchemz
3 Jawaban
2238 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2009, 07:48:29 PM
oleh Foo
0 Jawaban
2049 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 05:03:36 PM
oleh cleo
7 Jawaban
2617 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2011, 11:33:08 AM
oleh exile_rstd
1 Jawaban
500 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 09:05:14 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia