Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Mixander

Juli 05, 2015, 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Mixander

Juli 05, 2015, 05:40:42 AM
Salam kenal..

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

Show 50 latest

Penulis Topik: Makelar tanah di bulan hehe  (Dibaca 5330 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Makelar tanah di bulan hehe
« pada: Maret 18, 2007, 05:50:15 AM »
Hahaha.... malah lucu bacanya. Mendarat di bulan juga belum, bisa hidup apa ngga juga belum tau, udah main jual tanah di bulan aja... sinting. Lunar Embassy to China udah ngejual 40 hektar tanah di bulan, gila yahh haha....

Cina emang berencana mendaratkan astronot lagi ke bulan setelah berhasil sama misi Shenzhou V dan  Shenzhou V.

http://www.china.org.cn/english/China/203329.htm

Kutip
A Chinese company that was prohibited from selling land on the moon has lost its appeal of an earlier court ruling, the Beijing News reported Saturday.

"Lunar Embassy to China," a Beijing-based company that was selling plots of lunar land to individuals, sued the Beijing Administration of Industry and Commerce which had revoked its business license and fined it 50,000 yuan in October 2005.

The Haidian District People's Court ruled against the company in Nov. 2005.

On Friday, the Beijing First Intermediate People's Court ruled against the company's appeal, saying no individual or state could claim ownership of the moon.

The court cited an international treaty that China signed in 1983. The treaty states that "outer space, including the moon and other celestial bodies, is not subject to national appropriation by claim of sovereignty, by means of use or occupation, or by other means... The exploration and use of outer space shall be carried out for the benefit and in the interests of all countries."

Lijie, the company's CEO, offered to sell individuals ownership of an acre of lunar land for 298 yuan. Within three days of opening for business it was reported that 34 clients had bought 49 acres of land, earning the company more than 14,000 yuan. There was no indication if the company provided discounts to clients who bought multiple plots.
« Edit Terakhir: Maret 18, 2007, 05:53:26 AM oleh reborn »



alinc

  • Pengunjung
Re: Makelar tanah di bulan hehe
« Jawab #1 pada: Maret 18, 2007, 08:50:08 PM »
gw gak ada komen .. cuman bisa  :D  :D  :D .
gw tunggu ada agen di indo yg jugal tanah di bulan aja deh  :D  :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
5127 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2008, 10:53:29 AM
oleh Vinchemz
3 Jawaban
2555 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2009, 07:48:29 PM
oleh Foo
0 Jawaban
2268 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 05:03:36 PM
oleh cleo
7 Jawaban
3540 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2011, 11:33:08 AM
oleh exile_rstd
1 Jawaban
891 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 09:05:14 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia