Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Penulis Topik: Makelar tanah di bulan hehe  (Dibaca 4939 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2237
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Makelar tanah di bulan hehe
« pada: Maret 18, 2007, 05:50:15 AM »
Hahaha.... malah lucu bacanya. Mendarat di bulan juga belum, bisa hidup apa ngga juga belum tau, udah main jual tanah di bulan aja... sinting. Lunar Embassy to China udah ngejual 40 hektar tanah di bulan, gila yahh haha....

Cina emang berencana mendaratkan astronot lagi ke bulan setelah berhasil sama misi Shenzhou V dan  Shenzhou V.

http://www.china.org.cn/english/China/203329.htm

Kutip
A Chinese company that was prohibited from selling land on the moon has lost its appeal of an earlier court ruling, the Beijing News reported Saturday.

"Lunar Embassy to China," a Beijing-based company that was selling plots of lunar land to individuals, sued the Beijing Administration of Industry and Commerce which had revoked its business license and fined it 50,000 yuan in October 2005.

The Haidian District People's Court ruled against the company in Nov. 2005.

On Friday, the Beijing First Intermediate People's Court ruled against the company's appeal, saying no individual or state could claim ownership of the moon.

The court cited an international treaty that China signed in 1983. The treaty states that "outer space, including the moon and other celestial bodies, is not subject to national appropriation by claim of sovereignty, by means of use or occupation, or by other means... The exploration and use of outer space shall be carried out for the benefit and in the interests of all countries."

Lijie, the company's CEO, offered to sell individuals ownership of an acre of lunar land for 298 yuan. Within three days of opening for business it was reported that 34 clients had bought 49 acres of land, earning the company more than 14,000 yuan. There was no indication if the company provided discounts to clients who bought multiple plots.
« Edit Terakhir: Maret 18, 2007, 05:53:26 AM oleh reborn »



alinc

  • Pengunjung
Re: Makelar tanah di bulan hehe
« Jawab #1 pada: Maret 18, 2007, 08:50:08 PM »
gw gak ada komen .. cuman bisa  :D  :D  :D .
gw tunggu ada agen di indo yg jugal tanah di bulan aja deh  :D  :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
4148 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2008, 10:53:29 AM
oleh Vinchemz
3 Jawaban
2219 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2009, 07:48:29 PM
oleh Foo
0 Jawaban
2022 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 05:03:36 PM
oleh cleo
7 Jawaban
2543 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2011, 11:33:08 AM
oleh exile_rstd
1 Jawaban
464 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 09:05:14 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia