Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: [HELP] need pahlawan  (Dibaca 1090 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline DikyGege

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
[HELP] need pahlawan
« pada: Juli 15, 2012, 02:08:51 AM »
Gini gan ..

ane dpt tugas c++

trus ane gogelingan nemu gini an .

tugasnya bikin funcion" dibawah dlm 1 program :

~ input - output
~ kondisi ( if / switch)
~ perulangan ( for / while / do while )
~ array
~ fungsi ( void funcion / return value )

menurut agan" program di bawah ini memenuhi syarat di atas ga??


Kutip
#include <stdio.h>
#include <conio.h>
#include <iostream.h>
#include <iomanip.h>
judul()
{
cout<<"=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*="<<end l;
cout<<"\t Rental Mobil Saya Punya"<<endl;
cout<<"=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*="<<end l;
}
main()
{
struct
{
char kode[5],napel[30],mobil[15];
long int harga,lama,tohar;
}
rental[10];
long int toba=0,ubay,ukem;
int i,n;
clrscr();
judul();
cout<<"input banyaknya data=";cin>>n;
for(i=1;i<=n;i++)
{
cout<<"data ke-"<<i<<endl;
cout<<"nama pelanggan =";cin>>rental.napel;
cout<<"kode mobil [INV/AVZ/KJG/CRY]=";cin>>rental.kode;
if(strcmp(strupr(rental.kode),"INV")==0)
{
strcpy(rental.mobil,"innova");
rental.harga=250000;
}
else if(strcmp(strupr(rental.kode),"AVZ")==0)
{
strcpy(rental.mobil,"avanza");
rental.harga=200000;
}
else if(strcmp(strupr(rental.kode),"KJG")==0)
{
strcpy(rental.mobil,"kijang");
rental.harga=175000;
}
else
{
strcpy(rental.mobil,"carry");
rental.harga=150000;
}
cout<<"lama sewa =";cin>>rental.lama;
rental.tohar=rental.harga*rental.lama;
}
clrscr();
judul();
cout<<"___________________________________________ _______________________"<<endl;
cout<<"no kode nama harga lama total "<<endl;
cout<<" mobil pelanggan sewa sewa harga "<<endl;
cout<<"___________________________________________ _______________________"<<endl;
for(i=1;i<=n;i++)
{
toba=toba+rental.tohar;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(4)<<i;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(10)<<rental.kode;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(16)<<rental.napel;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(13)<<rental.harga;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(12)<<rental.lama;
cout<<setiosflags(ios::left)<<setw(5)<<rental.tohar<<endl;
}
cout<<"total bayar="<<toba<<endl;
awal:
cout<<"uang bayar =";cin>>ubay;
if(ubay<toba)
{
cout<<"uang bayar kurang!!!!!!!!!!"<<endl;
goto awal;
}
else
ukem=ubay-toba;
cout<<"kembali ="<<ukem<<endl;
getch();
}



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
8999 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2013, 03:29:18 PM
oleh elbuy10
15 Jawaban
4410 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 08:30:18 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia