Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Shadiq

Kemarin jam 08:14:17 PM
Salam Kenal Semuanya   :D

cheaters123

April 19, 2014, 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: NEED HELP C++  (Dibaca 1350 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline willy_hartanto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
NEED HELP C++
« pada: April 13, 2012, 04:37:02 PM »
Sore semuanya,,,
ane member baru di sini...
maaf yah, baru dateng langsung minta help...
semoga ada yang bisa membantu ane...
ane dapet soal, udah ngutek ngutek 2 minggu ngga ktmu ktmu gan,, ane butuh bantuan yang lebih berpengalaman..

ini soalnya,, semoga ada yang bisa membantu
:(


soal :
buat program sorting memakai c++, ketentuannya:
1. Data yang di input sebanyak 10.000 dan RANDOM / langsung input otomatis.
2. menggunakan metode INSERTION dan RADIX
3. lalu dibandingkan lebih cepat mana proses penyortingannya.


jadi,, di satu program kita harus bikin dengan 2 metode dengan input yang sama.
begini kira2...

DATA SEBELUM TERURUT
13425.....................

DATA SETELAH TERURUT DENGAN INSERTION
12345..................
pengurutan selama x detik  <==(program waktu untuk membandingkan cepetan mana gan)

DATA SETELAH TERURUT DENGAN RADIX
12345.................
pengurutan selama x detik

nah itu hasilnya begitu kira2...

semoga ada yang bisa bantu...
thx be4...
:)



 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia