Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Juli 29, 2014, 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Juli 29, 2014, 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Juli 29, 2014, 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: NEED HELP C++  (Dibaca 1438 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline willy_hartanto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
NEED HELP C++
« pada: April 13, 2012, 04:37:02 PM »
Sore semuanya,,,
ane member baru di sini...
maaf yah, baru dateng langsung minta help...
semoga ada yang bisa membantu ane...
ane dapet soal, udah ngutek ngutek 2 minggu ngga ktmu ktmu gan,, ane butuh bantuan yang lebih berpengalaman..

ini soalnya,, semoga ada yang bisa membantu
:(


soal :
buat program sorting memakai c++, ketentuannya:
1. Data yang di input sebanyak 10.000 dan RANDOM / langsung input otomatis.
2. menggunakan metode INSERTION dan RADIX
3. lalu dibandingkan lebih cepat mana proses penyortingannya.


jadi,, di satu program kita harus bikin dengan 2 metode dengan input yang sama.
begini kira2...

DATA SEBELUM TERURUT
13425.....................

DATA SETELAH TERURUT DENGAN INSERTION
12345..................
pengurutan selama x detik  <==(program waktu untuk membandingkan cepetan mana gan)

DATA SETELAH TERURUT DENGAN RADIX
12345.................
pengurutan selama x detik

nah itu hasilnya begitu kira2...

semoga ada yang bisa bantu...
thx be4...
:)



 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia