Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: NEED HELP C++  (Dibaca 1754 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline willy_hartanto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
NEED HELP C++
« pada: April 13, 2012, 04:37:02 PM »
Sore semuanya,,,
ane member baru di sini...
maaf yah, baru dateng langsung minta help...
semoga ada yang bisa membantu ane...
ane dapet soal, udah ngutek ngutek 2 minggu ngga ktmu ktmu gan,, ane butuh bantuan yang lebih berpengalaman..

ini soalnya,, semoga ada yang bisa membantu
:(


soal :
buat program sorting memakai c++, ketentuannya:
1. Data yang di input sebanyak 10.000 dan RANDOM / langsung input otomatis.
2. menggunakan metode INSERTION dan RADIX
3. lalu dibandingkan lebih cepat mana proses penyortingannya.


jadi,, di satu program kita harus bikin dengan 2 metode dengan input yang sama.
begini kira2...

DATA SEBELUM TERURUT
13425.....................

DATA SETELAH TERURUT DENGAN INSERTION
12345..................
pengurutan selama x detik  <==(program waktu untuk membandingkan cepetan mana gan)

DATA SETELAH TERURUT DENGAN RADIX
12345.................
pengurutan selama x detik

nah itu hasilnya begitu kira2...

semoga ada yang bisa bantu...
thx be4...
:)



 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia