Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2  (Dibaca 10381 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #15 pada: Mei 09, 2010, 09:34:16 PM »
tpi skrg mcs sudah mulai ditinggalkan, d pelajari palingan buat anak skul.. soal a fitur atmel lbih lengkap.. coba z :D
MCS itu punya ATMEL juga kali.. hehehe
mungkin yang dimaksud ialah AVR
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #16 pada: September 20, 2010, 08:57:39 PM »
betul memang kalo di skola di pelajari ttg MCS, AVR biasanya digunakan sama anak kuliahan TT
ngutip receh:

Offline Arial

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #17 pada: September 29, 2010, 03:38:06 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #18 pada: Mei 11, 2012, 08:30:22 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

coba aja ini: http://elektroarea.blogspot.com/2009/08/rangkianan-radio-remote-control-mobil.html

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

139 Jawaban
50023 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2012, 10:09:23 AM
oleh sampoerno
725 Jawaban
105868 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
8 Jawaban
3161 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
0 Jawaban
1554 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 10:10:50 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2657 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2011, 07:25:56 PM
oleh mrcuex

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia