Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2  (Dibaca 15000 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #15 pada: Mei 09, 2010, 09:34:16 PM »
tpi skrg mcs sudah mulai ditinggalkan, d pelajari palingan buat anak skul.. soal a fitur atmel lbih lengkap.. coba z :D
MCS itu punya ATMEL juga kali.. hehehe
mungkin yang dimaksud ialah AVR
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #16 pada: September 20, 2010, 08:57:39 PM »
betul memang kalo di skola di pelajari ttg MCS, AVR biasanya digunakan sama anak kuliahan TT
ngutip receh:

Offline Arial

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #17 pada: September 29, 2010, 03:38:06 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #18 pada: Mei 11, 2012, 08:30:22 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

coba aja ini: http://elektroarea.blogspot.com/2009/08/rangkianan-radio-remote-control-mobil.html

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

140 Jawaban
65040 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2015, 08:50:22 PM
oleh omahlinux
725 Jawaban
145243 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
8 Jawaban
4980 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
2 Jawaban
3334 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2011, 07:25:56 PM
oleh mrcuex
0 Jawaban
848 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2015, 08:58:01 PM
oleh hidayacht

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia