Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2  (Dibaca 10138 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #15 pada: Mei 09, 2010, 09:34:16 PM »
tpi skrg mcs sudah mulai ditinggalkan, d pelajari palingan buat anak skul.. soal a fitur atmel lbih lengkap.. coba z :D
MCS itu punya ATMEL juga kali.. hehehe
mungkin yang dimaksud ialah AVR
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #16 pada: September 20, 2010, 08:57:39 PM »
betul memang kalo di skola di pelajari ttg MCS, AVR biasanya digunakan sama anak kuliahan TT
ngutip receh:

Offline Arial

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #17 pada: September 29, 2010, 03:38:06 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #18 pada: Mei 11, 2012, 08:30:22 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

coba aja ini: http://elektroarea.blogspot.com/2009/08/rangkianan-radio-remote-control-mobil.html

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

139 Jawaban
48877 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2012, 10:09:23 AM
oleh sampoerno
725 Jawaban
102267 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
8 Jawaban
3063 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
0 Jawaban
1492 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 10:10:50 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2615 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2011, 07:25:56 PM
oleh mrcuex

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia