Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2  (Dibaca 14717 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #15 pada: Mei 09, 2010, 09:34:16 PM »
tpi skrg mcs sudah mulai ditinggalkan, d pelajari palingan buat anak skul.. soal a fitur atmel lbih lengkap.. coba z :D
MCS itu punya ATMEL juga kali.. hehehe
mungkin yang dimaksud ialah AVR
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #16 pada: September 20, 2010, 08:57:39 PM »
betul memang kalo di skola di pelajari ttg MCS, AVR biasanya digunakan sama anak kuliahan TT
ngutip receh:

Offline Arial

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #17 pada: September 29, 2010, 03:38:06 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #18 pada: Mei 11, 2012, 08:30:22 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

coba aja ini: http://elektroarea.blogspot.com/2009/08/rangkianan-radio-remote-control-mobil.html

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

140 Jawaban
64451 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2015, 08:50:22 PM
oleh omahlinux
725 Jawaban
143495 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
8 Jawaban
4777 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
2 Jawaban
3284 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2011, 07:25:56 PM
oleh mrcuex
0 Jawaban
744 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2015, 08:58:01 PM
oleh hidayacht

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia