Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2  (Dibaca 12383 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #15 pada: Mei 09, 2010, 09:34:16 PM »
tpi skrg mcs sudah mulai ditinggalkan, d pelajari palingan buat anak skul.. soal a fitur atmel lbih lengkap.. coba z :D
MCS itu punya ATMEL juga kali.. hehehe
mungkin yang dimaksud ialah AVR
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #16 pada: September 20, 2010, 08:57:39 PM »
betul memang kalo di skola di pelajari ttg MCS, AVR biasanya digunakan sama anak kuliahan TT
ngutip receh:

Offline Arial

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #17 pada: September 29, 2010, 03:38:06 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Belajar bahasa C/C++ dengan Aplikasi AT89S51/2
« Jawab #18 pada: Mei 11, 2012, 08:30:22 PM »
Hai Semua,, Gw baru gabung di sini, kalo' masalah bahasa c/c++ tw, tp kalo' dengan aplikasi AT89S51/1 gw jg msih blajar,,, tp mengenai assembler,, aq nggk bgitu ngerti..
oh ya,, kalo' ada yang tw rangkaian n struktur pembuatan mobil Rc tolong di kasi tw ya.... Thanks'... ;D

coba aja ini: http://elektroarea.blogspot.com/2009/08/rangkianan-radio-remote-control-mobil.html

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

139 Jawaban
56966 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2012, 10:09:23 AM
oleh sampoerno
725 Jawaban
129373 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
8 Jawaban
3793 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
0 Jawaban
2005 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 10:10:50 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2895 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2011, 07:25:56 PM
oleh mrcuex

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia