Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: [Science and Engineering] Scholarship NUS  (Dibaca 4932 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arie_ds

  • Pengunjung
[Science and Engineering] Scholarship NUS
« pada: November 15, 2006, 08:03:15 PM »
Mau kasih info nih...

Kan kita sudah pada tahu kalo kadang-kadang beasiswa itu ada yang diumumkan dan ada yang tidak. nah, berikut ini adalah beasiswa dari NUS. Mungkin kita jarang mendengar, karena setahuku tidak ada woro-woro dari pihak sana ke Indonesia, cuma dicantumin aja di websitenya.

Penerimaan untuk master dilakukan sekali setahun, sedang penerimaan PhD dilakukan 2 kali setahun. Coba tengok deh...

http://www.nus.edu.sg/registrar/prospective/graduate.htm
cek bagian scholarshipnya...

Terus cari application formnya di masing-masing department. Disini aku kasih contoh situs Civil and Environmental Engineering.
http://www.gse.nus.edu.sg/financial_assistance.html

Oke, gud lak.
Kalo ada yang perlu ditanyakan, silakan...
Aku dah pernah ngelamar tahun lalu, tapi ditolak  :'( hehe..



pinokio

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #1 pada: November 15, 2006, 08:29:47 PM »
Thanks buat infonya yahh. Tapi kalo ga salah, NUS banyak orang indonya juga kan yahh?

arie_ds

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #2 pada: November 15, 2006, 08:32:29 PM »
Hmm.. masalah org Indo di NUS, terus terang aku gak punya gambaran, karena gak punya teman yang pernah studi disitu. Lagian, sejak SMA, kita udah dikenalkan ama yang namanya Nanyang. Jadi, kalau NTU sih, aku tahu banyak org Indonya. Kalo di NUS gak tahu, karena aku yakin masuk situ benar2 gak gampang, karena NUS 20 besar dunia. Apalagi aku jg dapet info, karena saking sulitnya masuk NUS, org2 Singapore sendiri akhirnya banyak yang ke Eropa dan Australia.

pinokio

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #3 pada: November 15, 2006, 08:51:48 PM »
wahh.... ga tau juga kalo gitu dehh.... cuma mo nambahin, ngomong2 soal rank universitas, iseng googling, dapet Top 500 World Universities :

http://ed.sjtu.edu.cn/rank/2005/top500(1-100).htm

hmm... tapi diliat dari urlnya sih, itu tahun 2004 yahh. ada yang tau di mana cari list terbaru ga?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3093 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2007, 02:37:34 AM
oleh reborn
0 Jawaban
1449 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2008, 08:27:02 AM
oleh skuler
2 Jawaban
3057 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2009, 01:11:10 PM
oleh CariKampus
0 Jawaban
1715 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2009, 03:01:20 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1107 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 04:59:52 PM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia