Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: [Science and Engineering] Scholarship NUS  (Dibaca 5742 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arie_ds

  • Pengunjung
[Science and Engineering] Scholarship NUS
« pada: November 15, 2006, 08:03:15 PM »
Mau kasih info nih...

Kan kita sudah pada tahu kalo kadang-kadang beasiswa itu ada yang diumumkan dan ada yang tidak. nah, berikut ini adalah beasiswa dari NUS. Mungkin kita jarang mendengar, karena setahuku tidak ada woro-woro dari pihak sana ke Indonesia, cuma dicantumin aja di websitenya.

Penerimaan untuk master dilakukan sekali setahun, sedang penerimaan PhD dilakukan 2 kali setahun. Coba tengok deh...

http://www.nus.edu.sg/registrar/prospective/graduate.htm
cek bagian scholarshipnya...

Terus cari application formnya di masing-masing department. Disini aku kasih contoh situs Civil and Environmental Engineering.
http://www.gse.nus.edu.sg/financial_assistance.html

Oke, gud lak.
Kalo ada yang perlu ditanyakan, silakan...
Aku dah pernah ngelamar tahun lalu, tapi ditolak  :'( hehe..



pinokio

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #1 pada: November 15, 2006, 08:29:47 PM »
Thanks buat infonya yahh. Tapi kalo ga salah, NUS banyak orang indonya juga kan yahh?

arie_ds

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #2 pada: November 15, 2006, 08:32:29 PM »
Hmm.. masalah org Indo di NUS, terus terang aku gak punya gambaran, karena gak punya teman yang pernah studi disitu. Lagian, sejak SMA, kita udah dikenalkan ama yang namanya Nanyang. Jadi, kalau NTU sih, aku tahu banyak org Indonya. Kalo di NUS gak tahu, karena aku yakin masuk situ benar2 gak gampang, karena NUS 20 besar dunia. Apalagi aku jg dapet info, karena saking sulitnya masuk NUS, org2 Singapore sendiri akhirnya banyak yang ke Eropa dan Australia.

pinokio

  • Pengunjung
Re: [Science and Engineering] Scholarship NUS
« Jawab #3 pada: November 15, 2006, 08:51:48 PM »
wahh.... ga tau juga kalo gitu dehh.... cuma mo nambahin, ngomong2 soal rank universitas, iseng googling, dapet Top 500 World Universities :

http://ed.sjtu.edu.cn/rank/2005/top500(1-100).htm

hmm... tapi diliat dari urlnya sih, itu tahun 2004 yahh. ada yang tau di mana cari list terbaru ga?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3573 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2007, 02:37:34 AM
oleh reborn
0 Jawaban
1838 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2008, 08:27:02 AM
oleh skuler
2 Jawaban
3790 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2009, 01:11:10 PM
oleh CariKampus
0 Jawaban
2172 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2009, 03:01:20 AM
oleh skuler
0 Jawaban
2133 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 04:59:52 PM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia