Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Nursaadah

Hari Ini jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa ke JEPANG !  (Dibaca 2138 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
    • Lihat Profil
Beasiswa ke JEPANG !
« pada: Maret 15, 2010, 06:59:09 PM »
Description:
The MITSUI-BUSSAN SCHOLARSHIP PROGRAM FOR INDONESIA (hereinafter referred to
as "the Program") was established in Tokyo, Japan, in 1992 as a non-profit
foundation under the approval of the Ministry of Education, Culture, Sports,
Science and Technology (formerly called the. Ministry of Education) Japan based
on a fund prepared by Mitsui & Co., Ltd. The Program aims to encourage
Indonesian students who wish to study at universities in Japan and obtain a
bachelor's degree thereby.

The objective of the Program is to support and assist the students so that:

* Firstly, the students can learn about and become intimate with
Japanese culture and customs.
* Secondly, the students can develop an international sensibility
through daily life in Japan. Consequently, the students can make their best
efforts in their respective fields so as to contribute to the development of
Indonesia after finishing their studies in Japan, calling upon their experience
of living and studying in Japan.

Japan, calling upon their experience of living and studying in Japan.
Therefore, the grantees who have completed their studies in Japan under the
Program will be requested to make their utmost effort to materialize the
Program�fs objectives; however, the grantees will be entirely free from any
other obligations and duties.

Homestay Study Tour Tokyo, 2-9 Juli 2010
Klik http://newsindo. com/homestay/

Silakan klik http://jepang. com/

untuk info lengkapnya.


Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3539 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2008, 07:53:02 PM
oleh skuler
30 Jawaban
14520 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2011, 08:59:04 AM
oleh wiwien hariyanto
6 Jawaban
5405 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
13 Jawaban
3532 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2010, 03:44:34 PM
oleh Ceevuik
3 Jawaban
4634 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2011, 10:14:18 AM
oleh topazo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia