Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa Pascasarjana Universitas King Saud (KSU) di Arab Saudi  (Dibaca 8018 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Universitas King Saud (KSU) di Arab Saudi mulai tahun ajaran 2007 menawarkan beasiswa program pascasarjana dalam bidang sains dan teknologi bagi mahasiswa Indonesia.

"Saya beserta Atase Pendidikan dan Kebudayaan Juhdi Syarif telah melakukan pertemuan dengan Rektor KSU pada hari Minggu tanggal 29 April lalu di Riyadh untuk membicarakan hal tersebut," kata Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Salim Segaf Al-Jufrie pada siaran persnya, Selasa (1/5).

Ia menegaskan, dari sekitar 300 beasiswa yang tersedia setiap tahun di KSU, 10 persennya akan diberikan untuk mahasiswa Indonesia.

"Beasiswa tersebut disediakan untuk 20 orang mahasiswa program S2 dan 10 orang mahasiswa program S3," ujarnya. Pada perkuliahan di universitas tertua di Arab Saudi tersebut, katanya, bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Inggris, selain itu mahasiswa juga diminta untuk menjadi asisten peneliti.

"Selain program beasiswa, KSU juga menawarkan program pertukaran dosen," katanya.

Bidang-bidang studi yang ditawarkan, kata dia, meliputi Teknologi Makanan dan Pertanian, Farmasi, Fisika, Botani dan Mikrobiologi, Zoologi, Matematika, Kimia, Statistik dan Penelitian Operasional.

"Juga ditawarkan program Komputer dan Teknologi Informasi, Keperawatan, Ilmu Kesehatan Masyarakat serta jurusan teknik seperti Kelistrikan, Sipil, Kimia, Mesin dan Teknik Perminyakan," ujar dia.

Dalam program beasiswa tersebut, kata Al-Jufrie, tiap mahasiswa akan mendapat fasilitas asrama, uang beasiswa sebesar 2500 Saudi Riyal atau sekitar 666 dollar AS per bulan.

"Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, setiap orang harus memenuhi skor TOEFL minimal 550, mengirimkan ijazah terakhir, transkrip nilai, laporan kesehatan, surat kelakuan baik yang kesemuanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disahkan oleh penerjemah tersumpah," ujar dia.

Seluruh surat lamaran tersebut, tambahnya, dikirimkan ke KBRI Riyadh, selambat-lambatnya 30 Juni 2007.

Sumber : Antara



Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa Pascasarjana Universitas King Saud (KSU) di Arab Saudi
« Jawab #1 pada: Agustus 08, 2009, 11:07:11 PM »
parah amat ni

ribuan view blom ada yg pertamaxxx

btw thx for th info

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Beasiswa Pascasarjana Universitas King Saud (KSU) di Arab Saudi
« Jawab #2 pada: Oktober 04, 2009, 11:20:23 PM »
buat taon ini ada lanjutannya g?
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Beasiswa Pascasarjana Universitas King Saud (KSU) di Arab Saudi
« Jawab #3 pada: Oktober 08, 2009, 08:52:01 PM »
hm.., info yg menarik..,
thx for the info..,
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
52 Jawaban
15320 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2011, 11:05:15 AM
oleh maula
0 Jawaban
2731 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2009, 10:09:49 PM
oleh skuler
0 Jawaban
1946 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2010, 06:57:55 PM
oleh monokorobo
3 Jawaban
888 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2010, 06:47:10 AM
oleh Farabi
1 Jawaban
123 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2014, 10:25:12 AM
oleh reborn

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia