Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa Pemerintahan Cina  (Dibaca 9642 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Beasiswa Pemerintahan Cina
« pada: Pebruari 23, 2007, 10:09:28 PM »
Persyaratan

Program ini ditujukan kepada para mahasiswa yang berminat melanjutkan studi ke program sarjana, master, doktor dan mahasiswa yang berminat mengikuti program bahasa cina di Cina.
Bidang studi lain yang ditawarkan adalah:

    * sains
    * teknologi
    * agronomo
    * teknik
    * akonomi
    * hukum
    * manajemen
    * pendidikan
    * sejarah
    * budaya
    * filosofi


Bentuk Beasiswa

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya eksperimen, biaya hidup, asuransi dan tiket kereta dari pelabuhan. Tiket pesawat ditanggung oleh masing-masing mahasiswa.


Untuk informasi lebih lanjut, peminat dapat menghubungi:
Official Address of China Scholarship Council
A3 Buliding 2, No.9 Chegongzhuang Street, Beijing 100044, P.R.China
Tel.:0086-10-88393619
Fax.:0086-10-88393620
E-mail: laihua@csc.edu.cn
Website: www.csc.edu.cn



Offline pinkpink

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #1 pada: Agustus 25, 2008, 07:16:11 PM »
hmm.saya mao nanya cara ikut beasiswa itu gimana ya?? soalnya saya tertarik sekali.. tp saya bingung bgmn daftarnya karena alamat itu alamat sana? bisa tolong d bantu klo di indonesia bisa menghubungi siapa ya? n syarat2 apa aja yg di perlukan? dan bagaimana cara mendapatkan form nya??
terimakasih

Offline pinkpink

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Beasiswa Cina?
« Jawab #2 pada: Agustus 25, 2008, 07:18:48 PM »
klo mao mencari beasiswa untuk k china kemana ya?
tolong d bantu ya..
makasih

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #3 pada: Pebruari 17, 2009, 03:25:26 PM »
weleh2...info 2 taun lalu....deadlinenya gmana ni om?
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline romy

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #4 pada: Maret 10, 2009, 06:28:20 PM »
saya juga berminat terhadap beasiswa ini..
ada yg punya info??

tolong kasih tau ya klo ada infonya..

terima kasih sebelumnya

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #5 pada: April 20, 2009, 07:33:37 PM »
waduw..

tiket pesawat kenapa bayar ndiri yagh :-\

gk ad yg full yg mass..

hehe, banci gratisan 8) 8)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
9125 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2010, 09:11:44 PM
oleh k4guya
1 Jawaban
1718 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
12692 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 03:15:30 PM
oleh wibi
0 Jawaban
2204 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2010, 06:59:09 PM
oleh monokorobo
18 Jawaban
4833 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2011, 07:07:46 AM
oleh gema

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia