Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa Pemerintahan Cina  (Dibaca 9571 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Beasiswa Pemerintahan Cina
« pada: Pebruari 23, 2007, 10:09:28 PM »
Persyaratan

Program ini ditujukan kepada para mahasiswa yang berminat melanjutkan studi ke program sarjana, master, doktor dan mahasiswa yang berminat mengikuti program bahasa cina di Cina.
Bidang studi lain yang ditawarkan adalah:

    * sains
    * teknologi
    * agronomo
    * teknik
    * akonomi
    * hukum
    * manajemen
    * pendidikan
    * sejarah
    * budaya
    * filosofi


Bentuk Beasiswa

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya eksperimen, biaya hidup, asuransi dan tiket kereta dari pelabuhan. Tiket pesawat ditanggung oleh masing-masing mahasiswa.


Untuk informasi lebih lanjut, peminat dapat menghubungi:
Official Address of China Scholarship Council
A3 Buliding 2, No.9 Chegongzhuang Street, Beijing 100044, P.R.China
Tel.:0086-10-88393619
Fax.:0086-10-88393620
E-mail: laihua@csc.edu.cn
Website: www.csc.edu.cn



Offline pinkpink

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #1 pada: Agustus 25, 2008, 07:16:11 PM »
hmm.saya mao nanya cara ikut beasiswa itu gimana ya?? soalnya saya tertarik sekali.. tp saya bingung bgmn daftarnya karena alamat itu alamat sana? bisa tolong d bantu klo di indonesia bisa menghubungi siapa ya? n syarat2 apa aja yg di perlukan? dan bagaimana cara mendapatkan form nya??
terimakasih

Offline pinkpink

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Beasiswa Cina?
« Jawab #2 pada: Agustus 25, 2008, 07:18:48 PM »
klo mao mencari beasiswa untuk k china kemana ya?
tolong d bantu ya..
makasih

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #3 pada: Pebruari 17, 2009, 03:25:26 PM »
weleh2...info 2 taun lalu....deadlinenya gmana ni om?
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline romy

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #4 pada: Maret 10, 2009, 06:28:20 PM »
saya juga berminat terhadap beasiswa ini..
ada yg punya info??

tolong kasih tau ya klo ada infonya..

terima kasih sebelumnya

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Beasiswa Pemerintahan Cina
« Jawab #5 pada: April 20, 2009, 07:33:37 PM »
waduw..

tiket pesawat kenapa bayar ndiri yagh :-\

gk ad yg full yg mass..

hehe, banci gratisan 8) 8)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
8935 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2010, 09:11:44 PM
oleh k4guya
1 Jawaban
1649 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
12260 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 03:15:30 PM
oleh wibi
0 Jawaban
2139 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2010, 06:59:09 PM
oleh monokorobo
18 Jawaban
4608 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2011, 07:07:46 AM
oleh gema

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia