Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa kedokteran  (Dibaca 5409 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Beasiswa kedokteran
« pada: Januari 08, 2010, 12:35:41 PM »
halo  :D ada info ga ya untuk beasiswa kedokteran? baik untuk spesialis maupun tidak, luar maupun dalam negri  :) mohon bantuannya


Best Regards,


Astrawinata G

Offline mamabilly

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2010, 09:36:50 AM »
halo,
kl untuk kedokteran umum dalam negeri setahu saya sama ky beasiswa lainny. contohny temen sy kuliah dgn beasiswa sampoerna, n dia lulus SPMB untuk jurusan kedokteran umum. kalo udah lulus, mau spesialis, tenang aja, asal kinerja bagus, banyak pemerintah daerah yng kasih beasiswa. kalo spesialis di luar negeri, rata2 ga bayar, malah beberapa dibayar sebagai dokter. yang paling deket aja ni, tetangga kita, filipina. di sana spesialis dibayar kl warga negara sana. untuk yang bkn warga negara, g dibayar, tapi jg g ditarik bayaran. banyak dokter indo ambil sp di sana. di amrik jg mo ambil sp ga bayar, malah dibayar, asal lulus tes ny.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #2 pada: Agustus 29, 2010, 12:52:02 PM »
ooh, di filipina ya? thanks buat infonya mamabilly :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
6277 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 12:27:26 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
5366 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
9 Jawaban
4152 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 12:25:36 AM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
3582 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:21:51 PM
oleh marshan_d
0 Jawaban
496 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:25:27 PM
oleh caturpermadi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia