Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa kedokteran  (Dibaca 7052 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Beasiswa kedokteran
« pada: Januari 08, 2010, 12:35:41 PM »
halo  :D ada info ga ya untuk beasiswa kedokteran? baik untuk spesialis maupun tidak, luar maupun dalam negri  :) mohon bantuannya


Best Regards,


Astrawinata G

Offline mamabilly

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2010, 09:36:50 AM »
halo,
kl untuk kedokteran umum dalam negeri setahu saya sama ky beasiswa lainny. contohny temen sy kuliah dgn beasiswa sampoerna, n dia lulus SPMB untuk jurusan kedokteran umum. kalo udah lulus, mau spesialis, tenang aja, asal kinerja bagus, banyak pemerintah daerah yng kasih beasiswa. kalo spesialis di luar negeri, rata2 ga bayar, malah beberapa dibayar sebagai dokter. yang paling deket aja ni, tetangga kita, filipina. di sana spesialis dibayar kl warga negara sana. untuk yang bkn warga negara, g dibayar, tapi jg g ditarik bayaran. banyak dokter indo ambil sp di sana. di amrik jg mo ambil sp ga bayar, malah dibayar, asal lulus tes ny.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #2 pada: Agustus 29, 2010, 12:52:02 PM »
ooh, di filipina ya? thanks buat infonya mamabilly :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
7036 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 12:27:26 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
7208 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
9 Jawaban
8433 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 12:25:36 AM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
20156 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:21:51 PM
oleh marshan_d
0 Jawaban
1242 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:25:27 PM
oleh caturpermadi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia