Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

Kemarin jam 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa kedokteran  (Dibaca 5093 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Beasiswa kedokteran
« pada: Januari 08, 2010, 12:35:41 PM »
halo  :D ada info ga ya untuk beasiswa kedokteran? baik untuk spesialis maupun tidak, luar maupun dalam negri  :) mohon bantuannya


Best Regards,


Astrawinata G

Offline mamabilly

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2010, 09:36:50 AM »
halo,
kl untuk kedokteran umum dalam negeri setahu saya sama ky beasiswa lainny. contohny temen sy kuliah dgn beasiswa sampoerna, n dia lulus SPMB untuk jurusan kedokteran umum. kalo udah lulus, mau spesialis, tenang aja, asal kinerja bagus, banyak pemerintah daerah yng kasih beasiswa. kalo spesialis di luar negeri, rata2 ga bayar, malah beberapa dibayar sebagai dokter. yang paling deket aja ni, tetangga kita, filipina. di sana spesialis dibayar kl warga negara sana. untuk yang bkn warga negara, g dibayar, tapi jg g ditarik bayaran. banyak dokter indo ambil sp di sana. di amrik jg mo ambil sp ga bayar, malah dibayar, asal lulus tes ny.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #2 pada: Agustus 29, 2010, 12:52:02 PM »
ooh, di filipina ya? thanks buat infonya mamabilly :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
6057 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 12:27:26 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
5021 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
9 Jawaban
3640 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 12:25:36 AM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
3193 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2011, 11:57:41 PM
oleh reborn
0 Jawaban
360 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:25:27 PM
oleh caturpermadi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia