Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa kedokteran  (Dibaca 5477 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Beasiswa kedokteran
« pada: Januari 08, 2010, 12:35:41 PM »
halo  :D ada info ga ya untuk beasiswa kedokteran? baik untuk spesialis maupun tidak, luar maupun dalam negri  :) mohon bantuannya


Best Regards,


Astrawinata G

Offline mamabilly

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2010, 09:36:50 AM »
halo,
kl untuk kedokteran umum dalam negeri setahu saya sama ky beasiswa lainny. contohny temen sy kuliah dgn beasiswa sampoerna, n dia lulus SPMB untuk jurusan kedokteran umum. kalo udah lulus, mau spesialis, tenang aja, asal kinerja bagus, banyak pemerintah daerah yng kasih beasiswa. kalo spesialis di luar negeri, rata2 ga bayar, malah beberapa dibayar sebagai dokter. yang paling deket aja ni, tetangga kita, filipina. di sana spesialis dibayar kl warga negara sana. untuk yang bkn warga negara, g dibayar, tapi jg g ditarik bayaran. banyak dokter indo ambil sp di sana. di amrik jg mo ambil sp ga bayar, malah dibayar, asal lulus tes ny.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #2 pada: Agustus 29, 2010, 12:52:02 PM »
ooh, di filipina ya? thanks buat infonya mamabilly :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
6305 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 12:27:26 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
5420 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
9 Jawaban
4290 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 12:25:36 AM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
3679 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:21:51 PM
oleh marshan_d
0 Jawaban
520 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:25:27 PM
oleh caturpermadi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia