Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Beasiswa kedokteran  (Dibaca 6706 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Beasiswa kedokteran
« pada: Januari 08, 2010, 12:35:41 PM »
halo  :D ada info ga ya untuk beasiswa kedokteran? baik untuk spesialis maupun tidak, luar maupun dalam negri  :) mohon bantuannya


Best Regards,


Astrawinata G

Offline mamabilly

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2010, 09:36:50 AM »
halo,
kl untuk kedokteran umum dalam negeri setahu saya sama ky beasiswa lainny. contohny temen sy kuliah dgn beasiswa sampoerna, n dia lulus SPMB untuk jurusan kedokteran umum. kalo udah lulus, mau spesialis, tenang aja, asal kinerja bagus, banyak pemerintah daerah yng kasih beasiswa. kalo spesialis di luar negeri, rata2 ga bayar, malah beberapa dibayar sebagai dokter. yang paling deket aja ni, tetangga kita, filipina. di sana spesialis dibayar kl warga negara sana. untuk yang bkn warga negara, g dibayar, tapi jg g ditarik bayaran. banyak dokter indo ambil sp di sana. di amrik jg mo ambil sp ga bayar, malah dibayar, asal lulus tes ny.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Beasiswa kedokteran
« Jawab #2 pada: Agustus 29, 2010, 12:52:02 PM »
ooh, di filipina ya? thanks buat infonya mamabilly :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
6920 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 12:27:26 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
6823 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2011, 10:11:06 PM
oleh muzamiruhakku
9 Jawaban
7855 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 12:25:36 AM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
5792 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:21:51 PM
oleh marshan_d
0 Jawaban
1159 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:25:27 PM
oleh caturpermadi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia