Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: gi man acaranya ya? dapat beasiswa gratis ke luar negeri???  (Dibaca 3344 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ni wayan sri wulandari

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
gi man acaranya ya? dapat beasiswa gratis ke luar negeri???
« pada: September 07, 2009, 05:03:03 PM »
 :o
 ??? how try???



Offline ni wayan sri wulandari

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: gi man acaranya ya? dapat beasiswa gratis ke luar negeri???
« Jawab #1 pada: Oktober 01, 2009, 12:34:20 PM »
ayolah.....masak ga ada sih yg mau kasi tahu?????

Offline ni wayan sri wulandari

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: gi man acaranya ya? dapat beasiswa gratis ke luar negeri???
« Jawab #2 pada: Oktober 01, 2009, 12:43:13 PM »
hmmm............
banyak pr nih....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: gi man acaranya ya? dapat beasiswa gratis ke luar negeri???
« Jawab #3 pada: Oktober 01, 2009, 11:06:03 PM »
loh sabar dong neng
biasanya mah yang reply bisa 1 hari (itupun masih bagus)
lah kalo mo dapat beasiswa bukannya banyak itu
di internet ambil aja trus isi ~_~
gak susah kan ~_~

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
29184 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2011, 11:14:11 PM
oleh mephistocrates
0 Jawaban
4929 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2007, 01:50:55 PM
oleh reborn
0 Jawaban
4824 Dilihat
Tulisan terakhir April 04, 2008, 12:09:13 PM
oleh skuler
5 Jawaban
6537 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2013, 11:59:05 AM
oleh cananga
2 Jawaban
1546 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 04:16:25 PM
oleh blacknait

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia