Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanoto Foundation Scholarship  (Dibaca 2191 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Tanoto Foundation Scholarship
« pada: Desember 30, 2011, 02:27:13 PM »
Mungkin ada yang ingin memanfaatkan scholarship dari Tanoto Foundation berikut:

http://www.tanotofoundation.org/

Batas pendaftaran National Champion Scholarship 2012/2013 adalah 31 Januari 2012

Regards,


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
4931 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2006, 08:51:48 PM
oleh pinokio
1 Jawaban
3327 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2007, 09:13:23 PM
oleh arie_ds
0 Jawaban
2842 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 17, 2007, 11:48:46 PM
oleh reborn
0 Jawaban
2492 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2007, 11:23:12 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1211 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2011, 04:05:02 AM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia