Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanoto Foundation Scholarship  (Dibaca 2105 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Tanoto Foundation Scholarship
« pada: Desember 30, 2011, 02:27:13 PM »
Mungkin ada yang ingin memanfaatkan scholarship dari Tanoto Foundation berikut:

http://www.tanotofoundation.org/

Batas pendaftaran National Champion Scholarship 2012/2013 adalah 31 Januari 2012

Regards,


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
4885 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2006, 08:51:48 PM
oleh pinokio
1 Jawaban
3283 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2007, 09:13:23 PM
oleh arie_ds
0 Jawaban
2812 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 17, 2007, 11:48:46 PM
oleh reborn
0 Jawaban
2444 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2007, 11:23:12 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1140 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2011, 04:05:02 AM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia