Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

cheaters123

Kemarin jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: Absen dong :D  (Dibaca 10693 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #15 pada: September 04, 2008, 09:32:22 PM »
Born.. L boLeh ngisi??

12 ipa di bandung...

mohon bimbingan fisika sama mate matik nya ya.....
moga aja ada cara cepat rumus nya

heh???????
gw kira L udah tua ..
tak taunya msih Sma ya?
oalahhh

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #16 pada: September 07, 2008, 09:01:55 AM »
heh???????
gw kira L udah tua ..

biar ka eky ada temennya ya?  ;D
piss piss  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #17 pada: September 07, 2008, 10:11:47 AM »
huahuahua,,,

itu arsip lama,,,

mel jg entar bkalan tua jg,,, heuheu

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4811 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2008, 02:40:18 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
2902 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 03:59:47 AM
oleh dark_nekron
17 Jawaban
4294 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2009, 11:37:16 PM
oleh erik hardianto
1 Jawaban
1042 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 05:26:05 AM
oleh kuin
16 Jawaban
4511 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2009, 06:21:16 AM
oleh Idad

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia