Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

Show 50 latest

Penulis Topik: Absen dong :D  (Dibaca 15786 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #15 pada: September 04, 2008, 09:32:22 PM »
Born.. L boLeh ngisi??

12 ipa di bandung...

mohon bimbingan fisika sama mate matik nya ya.....
moga aja ada cara cepat rumus nya

heh???????
gw kira L udah tua ..
tak taunya msih Sma ya?
oalahhh

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #16 pada: September 07, 2008, 09:01:55 AM »
heh???????
gw kira L udah tua ..

biar ka eky ada temennya ya?  ;D
piss piss  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #17 pada: September 07, 2008, 10:11:47 AM »
huahuahua,,,

itu arsip lama,,,

mel jg entar bkalan tua jg,,, heuheu

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1559
  • IQ: 29
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Absen dong :D
« Jawab #18 pada: November 14, 2015, 07:15:32 PM »
Hi semua,

Pengen tau, member FS yang sekarang SMU atau mungkin SMP siapa aja ya?
Jangan malu-malu, absen ya di sini. Sekalian kalo bisa kelas berapa  ;)

Misal :

Ketut
Kelas 3 SMP
Bali

Hadir!!!!!!!!!!!!!


hehe....
Thanks ya  :-* :-*

Kalau waktu tulisan ini diposting (November 2007) sih saya kelas XII, tapi saya gabung forum ini baru tahun 2010 (kuliah) dan sekarang saya sudah kerja.
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6749 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2008, 02:40:18 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
3814 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 03:59:47 AM
oleh dark_nekron
17 Jawaban
6473 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2009, 11:37:16 PM
oleh erik hardianto
1 Jawaban
1880 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 05:26:05 AM
oleh kuin
16 Jawaban
7598 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2009, 06:21:16 AM
oleh Idad

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia