Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Absen dong :D  (Dibaca 11894 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #15 pada: September 04, 2008, 09:32:22 PM »
Born.. L boLeh ngisi??

12 ipa di bandung...

mohon bimbingan fisika sama mate matik nya ya.....
moga aja ada cara cepat rumus nya

heh???????
gw kira L udah tua ..
tak taunya msih Sma ya?
oalahhh

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #16 pada: September 07, 2008, 09:01:55 AM »
heh???????
gw kira L udah tua ..

biar ka eky ada temennya ya?  ;D
piss piss  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #17 pada: September 07, 2008, 10:11:47 AM »
huahuahua,,,

itu arsip lama,,,

mel jg entar bkalan tua jg,,, heuheu

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5292 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2008, 02:40:18 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
3181 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 03:59:47 AM
oleh dark_nekron
17 Jawaban
4720 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2009, 11:37:16 PM
oleh erik hardianto
1 Jawaban
1265 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 05:26:05 AM
oleh kuin
16 Jawaban
5173 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2009, 06:21:16 AM
oleh Idad

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia