Berita: Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Absen dong :D  (Dibaca 16984 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Absen dong :D
« Jawab #15 pada: September 04, 2008, 10:32:22 PM »
Born.. L boLeh ngisi??

12 ipa di bandung...

mohon bimbingan fisika sama mate matik nya ya.....
moga aja ada cara cepat rumus nya

heh???????
gw kira L udah tua ..
tak taunya msih Sma ya?
oalahhh

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Absen dong :D
« Jawab #16 pada: September 07, 2008, 10:01:55 AM »
heh???????
gw kira L udah tua ..

biar ka eky ada temennya ya?  ;D
piss piss  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Absen dong :D
« Jawab #17 pada: September 07, 2008, 11:11:47 AM »
huahuahua,,,

itu arsip lama,,,

mel jg entar bkalan tua jg,,, heuheu

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.001
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Absen dong :D
« Jawab #18 pada: November 14, 2015, 07:15:32 PM »
Hi semua,

Pengen tau, member FS yang sekarang SMU atau mungkin SMP siapa aja ya?
Jangan malu-malu, absen ya di sini. Sekalian kalo bisa kelas berapa  ;)

Misal :

Ketut
Kelas 3 SMP
Bali

Hadir!!!!!!!!!!!!!


hehe....
Thanks ya  :-* :-*

Kalau waktu tulisan ini diposting (November 2007) sih saya kelas XII, tapi saya gabung forum ini baru tahun 2010 (kuliah) dan sekarang saya sudah kerja.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
7363 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2008, 02:40:18 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
4037 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 03:59:47 AM
oleh dark_nekron
17 Jawaban
7247 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 01, 2009, 12:37:16 AM
oleh erik hardianto
1 Jawaban
2154 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 06:26:05 AM
oleh kuin
16 Jawaban
8562 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2009, 07:21:16 AM
oleh Idad