Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Nursaadah

Hari Ini jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?

Show 50 latest

Penulis Topik: Absen dong :D  (Dibaca 11589 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #15 pada: September 04, 2008, 09:32:22 PM »
Born.. L boLeh ngisi??

12 ipa di bandung...

mohon bimbingan fisika sama mate matik nya ya.....
moga aja ada cara cepat rumus nya

heh???????
gw kira L udah tua ..
tak taunya msih Sma ya?
oalahhh

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #16 pada: September 07, 2008, 09:01:55 AM »
heh???????
gw kira L udah tua ..

biar ka eky ada temennya ya?  ;D
piss piss  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Absen dong :D
« Jawab #17 pada: September 07, 2008, 10:11:47 AM »
huahuahua,,,

itu arsip lama,,,

mel jg entar bkalan tua jg,,, heuheu

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5120 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2008, 02:40:18 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
3093 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 03:59:47 AM
oleh dark_nekron
17 Jawaban
4546 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2009, 11:37:16 PM
oleh erik hardianto
1 Jawaban
1164 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 05:26:05 AM
oleh kuin
16 Jawaban
4913 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2009, 06:21:16 AM
oleh Idad

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia