Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Bimbingan yang Asik  (Dibaca 4613 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline karen

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bimbingan yang Asik
« pada: Desember 24, 2008, 05:49:57 PM »
mau atau pengen tambahan belajar selain di sekolah,.? :angel:
buat temen - temen yang sudah kelas 3 SMA.. menurut Q penting banged buat ikut yang namanya LBB.. ;)
di kotaku, Surabaya, ada beberapa LBB yang terkenal seperti SSC, Ganesha Operation, Quint, dan Primagama. disini kalian gak cuma dapetin pelajran tambahan tapi juga tour ke kampus2 ::)



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #1 pada: Desember 24, 2008, 06:27:50 PM »
iya nich,... tapi yang kualitas dan harganya mantap yang mana ya?

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #2 pada: Januari 02, 2009, 04:22:43 PM »
Gw sih ikut GO dari awal taun....

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #3 pada: Januari 24, 2009, 06:53:31 PM »
btw, temen-temen bagaimana ni,?

sebenarnya apa bekal yang diperlukan untuk Bimbel itu sendiri? apa yang perlu disiapkan untuk Bimbel (secara materi pelajaran)?

Offline nuresx

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #4 pada: Mei 26, 2010, 09:17:09 AM »
kayanye susah deh tuk dapetin ntuh

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #5 pada: Mei 30, 2010, 07:31:35 PM »
ikut bimbel on-line kayak di forum ini juga asikk...  :D

saya juga siap membantu.....

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #6 pada: Oktober 02, 2011, 10:52:16 AM »
mau bimbel, tapi sayang uangnya ga ada  :-[
i adore your intelligence

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
6741 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:17:32 AM
oleh utusan langit
7 Jawaban
4305 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 07:32:53 AM
oleh superstring39
21 Jawaban
12280 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2009, 09:38:46 AM
oleh syx
18 Jawaban
7314 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2014, 11:19:21 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
714 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2012, 06:48:49 AM
oleh diyaraniiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia