Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Bimbingan yang Asik  (Dibaca 6233 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline karen

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bimbingan yang Asik
« pada: Desember 24, 2008, 05:49:57 PM »
mau atau pengen tambahan belajar selain di sekolah,.? :angel:
buat temen - temen yang sudah kelas 3 SMA.. menurut Q penting banged buat ikut yang namanya LBB.. ;)
di kotaku, Surabaya, ada beberapa LBB yang terkenal seperti SSC, Ganesha Operation, Quint, dan Primagama. disini kalian gak cuma dapetin pelajran tambahan tapi juga tour ke kampus2 ::)



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #1 pada: Desember 24, 2008, 06:27:50 PM »
iya nich,... tapi yang kualitas dan harganya mantap yang mana ya?

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #2 pada: Januari 02, 2009, 04:22:43 PM »
Gw sih ikut GO dari awal taun....

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #3 pada: Januari 24, 2009, 06:53:31 PM »
btw, temen-temen bagaimana ni,?

sebenarnya apa bekal yang diperlukan untuk Bimbel itu sendiri? apa yang perlu disiapkan untuk Bimbel (secara materi pelajaran)?

Offline nuresx

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #4 pada: Mei 26, 2010, 09:17:09 AM »
kayanye susah deh tuk dapetin ntuh

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #5 pada: Mei 30, 2010, 07:31:35 PM »
ikut bimbel on-line kayak di forum ini juga asikk...  :D

saya juga siap membantu.....

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #6 pada: Oktober 02, 2011, 10:52:16 AM »
mau bimbel, tapi sayang uangnya ga ada  :-[
i adore your intelligence

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
7796 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:17:32 AM
oleh utusan langit
7 Jawaban
5642 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 07:32:53 AM
oleh superstring39
21 Jawaban
14270 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2009, 09:38:46 AM
oleh syx
18 Jawaban
11090 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2014, 11:19:21 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1138 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2012, 06:48:49 AM
oleh diyaraniiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia