Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Maret 24, 2015, 10:07:31 AM
nandatte,,, -_-

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:21:38 AM
お兄ちゃんだけど愛さえあれば関係ないよねっ Onī-chan dakedo Ai sae Areba Kankei Nai yo ne

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:40 AM
Onii-chan Dakedo...

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:09 AM
Oni-chan....

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:18:52 AM
Disuki onii-chan...

wieldah

Maret 12, 2015, 11:41:22 PM
hai...
 :D

abdillahibnunasrullah

Maret 12, 2015, 01:34:17 PM
To: MuhammadRyan
oni-chan, daisuki ♡♡♡

hani jatmika

Maret 12, 2015, 12:51:11 PM
SALAM KENAL...
 :)
 

MuhammadRyan

Maret 05, 2015, 08:49:32 AM
koveran jaringannya, mas. Indonesia musatinnya di Jawa, klo di luar jawa pke parabola smua; yg di Kalimantan ama Riau byk pke router Malaysia
 

Farabi

Maret 04, 2015, 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?

Show 50 latest

Penulis Topik: Bimbingan yang Asik  (Dibaca 5048 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline karen

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bimbingan yang Asik
« pada: Desember 24, 2008, 05:49:57 PM »
mau atau pengen tambahan belajar selain di sekolah,.? :angel:
buat temen - temen yang sudah kelas 3 SMA.. menurut Q penting banged buat ikut yang namanya LBB.. ;)
di kotaku, Surabaya, ada beberapa LBB yang terkenal seperti SSC, Ganesha Operation, Quint, dan Primagama. disini kalian gak cuma dapetin pelajran tambahan tapi juga tour ke kampus2 ::)



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #1 pada: Desember 24, 2008, 06:27:50 PM »
iya nich,... tapi yang kualitas dan harganya mantap yang mana ya?

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #2 pada: Januari 02, 2009, 04:22:43 PM »
Gw sih ikut GO dari awal taun....

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #3 pada: Januari 24, 2009, 06:53:31 PM »
btw, temen-temen bagaimana ni,?

sebenarnya apa bekal yang diperlukan untuk Bimbel itu sendiri? apa yang perlu disiapkan untuk Bimbel (secara materi pelajaran)?

Offline nuresx

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #4 pada: Mei 26, 2010, 09:17:09 AM »
kayanye susah deh tuk dapetin ntuh

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #5 pada: Mei 30, 2010, 07:31:35 PM »
ikut bimbel on-line kayak di forum ini juga asikk...  :D

saya juga siap membantu.....

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Bimbingan yang Asik
« Jawab #6 pada: Oktober 02, 2011, 10:52:16 AM »
mau bimbel, tapi sayang uangnya ga ada  :-[
i adore your intelligence

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
7140 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:17:32 AM
oleh utusan langit
7 Jawaban
4693 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 07:32:53 AM
oleh superstring39
21 Jawaban
13002 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2009, 09:38:46 AM
oleh syx
18 Jawaban
8138 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2014, 11:19:21 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
857 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2012, 06:48:49 AM
oleh diyaraniiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia