Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah  (Dibaca 100760 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« pada: Juli 11, 2008, 08:22:45 AM »
Baru tau nih ada beginian dari Depdiknas.
Kita bisa download gratis buku-buku pelajaran mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. Baik ya mereka  ;D

Buat yang berminat silahkan langsung meluncur ke link ini

Pengguna dapat mendownload dan/atau mencetak file BS-E serta menggandakan, memperdagangkan, dengan ketentuan:

   1. Pengganda dan/atau penjual berkewarganegaraan Indonesia atau berbadan hukum di wilayah Indonesia;
   2. Mencantumkan identitas diri pada halaman prelim bagi buku-buku yang diperdagangkan/disebarluaskan;
   3. Spesifikasi buku teks pelajaran hasil penggandaan untuk diperdagangkan harus sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Mendiknas.
   4. Harga Jual buku teks pelajaran yang dapat digandakan untuk diperdagangkan tidak boleh melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang tertuang dalam Peraturan Mendiknas.
   5. Buku teks pelajaran yang digandakan untuk diperdagangkan harus mencantumkan harga jual buku pada kulit sisi luar buku bagian belakang.
   6. Pengguna wajib mentaati butir-butir kesepakatan ini dan ketentuan-ketentuan lain yang berlaku.
« Edit Terakhir: Oktober 08, 2011, 11:08:04 PM oleh reborn »



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #1 pada: Juli 17, 2008, 11:35:44 AM »
Lagi buka-buka situsnya nih sekarang. Masih sangat kurang menurut gw sih. Untuk arsip buku SMA baru ada 6 buku : 5 buku bahasa Indonesia sama 1 buku matematika ??? Kirain dah ada semua. Mudah-mudahan bakal ditambah lagi.

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #2 pada: September 15, 2009, 10:04:14 PM »
Amin. :) :)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #3 pada: September 16, 2009, 01:08:44 PM »
yeah.,,
makasi,,
^^
~ You are what you eat ~

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
3495 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2008, 01:29:30 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
4472 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
13 Jawaban
3474 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 04:29:40 PM
oleh 0y1k
3 Jawaban
4040 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2011, 01:02:12 AM
oleh nate river
18 Jawaban
7931 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 14, 2012, 06:15:08 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia