Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah  (Dibaca 100969 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« pada: Juli 11, 2008, 08:22:45 AM »
Baru tau nih ada beginian dari Depdiknas.
Kita bisa download gratis buku-buku pelajaran mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. Baik ya mereka  ;D

Buat yang berminat silahkan langsung meluncur ke link ini

Pengguna dapat mendownload dan/atau mencetak file BS-E serta menggandakan, memperdagangkan, dengan ketentuan:

   1. Pengganda dan/atau penjual berkewarganegaraan Indonesia atau berbadan hukum di wilayah Indonesia;
   2. Mencantumkan identitas diri pada halaman prelim bagi buku-buku yang diperdagangkan/disebarluaskan;
   3. Spesifikasi buku teks pelajaran hasil penggandaan untuk diperdagangkan harus sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Mendiknas.
   4. Harga Jual buku teks pelajaran yang dapat digandakan untuk diperdagangkan tidak boleh melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang tertuang dalam Peraturan Mendiknas.
   5. Buku teks pelajaran yang digandakan untuk diperdagangkan harus mencantumkan harga jual buku pada kulit sisi luar buku bagian belakang.
   6. Pengguna wajib mentaati butir-butir kesepakatan ini dan ketentuan-ketentuan lain yang berlaku.
« Edit Terakhir: Oktober 08, 2011, 11:08:04 PM oleh reborn »



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #1 pada: Juli 17, 2008, 11:35:44 AM »
Lagi buka-buka situsnya nih sekarang. Masih sangat kurang menurut gw sih. Untuk arsip buku SMA baru ada 6 buku : 5 buku bahasa Indonesia sama 1 buku matematika ??? Kirain dah ada semua. Mudah-mudahan bakal ditambah lagi.

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #2 pada: September 15, 2009, 10:04:14 PM »
Amin. :) :)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: BSE Depdiknas : Download Gratis Buku Pelajaran Sekolah
« Jawab #3 pada: September 16, 2009, 01:08:44 PM »
yeah.,,
makasi,,
^^
~ You are what you eat ~

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
3535 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2008, 01:29:30 PM
oleh Melnick
6 Jawaban
4541 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
13 Jawaban
3621 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 04:29:40 PM
oleh 0y1k
3 Jawaban
4148 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2011, 01:02:12 AM
oleh nate river
18 Jawaban
8258 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 14, 2012, 06:15:08 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia