Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?
 

Farabi

Hari Ini jam 10:49:30 AM
Tarolah setiap gajian orangindonesia beli pulsa.  Berarti ada 10 juta orang yang kuotanya bisa akses internet kecepatan full.  Berarti kekuatan jaringan sebetulnya kuat kan.  Tapi kenapa setelah kuota abis jadi lambat?
 

Farabi

Hari Ini jam 10:39:28 AM
Apaan nih ganti menkominfo internet kecepatan nya malah ancur bae gini.

Raidahafi27

Pebruari 28, 2015, 07:12:04 AM
departemen tehnik lingkungan banyak menggambar nya ga??

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

Show 50 latest

Penulis Topik: soal un sma 2011  (Dibaca 10212 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Jessita Dhiary

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
soal un sma 2011
« pada: Oktober 17, 2010, 11:34:46 PM »
ehem..ehem..kalo udah ada yang dapet kisi kisi soal un sma 2011,, bagi bagi ya..aku mau tau..dari sekolah belum di kasi tau nihh..

makasi everyone..


JESSITA PUTRI DHIARY

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #1 pada: Oktober 18, 2010, 08:43:12 PM »
emang belom..
Kecepetan.
wkwkwkkwkw~
Sabar aja.. :D
Bagi2 info juga ya kalo uda ada.. ^^
~ You are what you eat ~

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 104
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #2 pada: Oktober 19, 2010, 05:51:26 PM »
Saya mah kuncinya aja langsung ah....
 >:D

 ;) ;)
The Rain Always Blue...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #3 pada: Oktober 19, 2010, 08:12:02 PM »
wkakakakkakakakak~ =))
Ga penting juga UN..
Mending kunci SNMPTN aja..
wkakakakakka~
(saya jahat.. gak gak gka.. boong tuh yg diatas. =)) )

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • Lihat Profil
    • faiqhr
Re: soal un sma 2011
« Jawab #4 pada: Oktober 19, 2010, 08:38:52 PM »
penting smua koq, pengalamanku ngeremehin un ternyata berdampak buruk, hehe :D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #5 pada: Oktober 22, 2010, 06:47:57 AM »
eh?
Iya kah?
Gak deh gak deh..
Gak ngeremehin..
wkwkwk~

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #6 pada: Oktober 22, 2010, 09:30:20 AM »
ah aku ga mengalami un ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #7 pada: Oktober 23, 2010, 09:15:18 PM »
Kenapa?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:42:47 AM »
haha ;D jaman dulu ga ada UN sis, adanya Ebtanas.. ;)
tapi bedanya g serta merta hasil Ebtanas jadi acuan kelulusan..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 11:09:39 PM »
oh ya?
ebtanas buat apa donk dulu bang?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #10 pada: Oktober 26, 2010, 09:09:24 AM »
buat ndaftar ke tinggkat slanjutnya (saingan nilai), SD ke SMP, SMP ke SMA
tapi ke Universitas kagak ngaruh..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #11 pada: Oktober 26, 2010, 11:44:51 PM »
oh..
Enak banget.. >,,<
Enak enak..
Gpp deh..
Sistem yang sekarang bikin siswa jadi lebih tertantang deh.. :D :D
hahaha..

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #12 pada: Oktober 27, 2010, 08:15:30 AM »
ehm..bagiku pribadi s ga ngaruh tantangan UN tu..
batesnya kecil banget ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #13 pada: Oktober 27, 2010, 06:44:44 PM »
wahh...
Sisca fokusnya di SNMPTN bang.. :D
(tapi gak nganggap remeh UN juga sih.. >,,<)

Saya takut nih UN b.indo.. :(

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #14 pada: Oktober 28, 2010, 09:34:46 AM »
yah emang kudu waspada sih..
soalnya UN juga harga mati kelulusan..
meskipun batasnya kecil..kalo lengah ato sial dikit aja y lewat deh..
ga tau kalau ada UN susulan ;)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
4487 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
1 Jawaban
3505 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2011, 03:30:02 AM
oleh latihanmat
1 Jawaban
1427 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2012, 08:49:18 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1023 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2013, 03:35:03 PM
oleh wawabani1
0 Jawaban
466 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2014, 03:51:22 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia