Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: soal un sma 2011  (Dibaca 12508 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Jessita Dhiary

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
soal un sma 2011
« pada: Oktober 17, 2010, 11:34:46 PM »
ehem..ehem..kalo udah ada yang dapet kisi kisi soal un sma 2011,, bagi bagi ya..aku mau tau..dari sekolah belum di kasi tau nihh..

makasi everyone..


JESSITA PUTRI DHIARY

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #1 pada: Oktober 18, 2010, 08:43:12 PM »
emang belom..
Kecepetan.
wkwkwkkwkw~
Sabar aja.. :D
Bagi2 info juga ya kalo uda ada.. ^^
~ You are what you eat ~

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 104
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #2 pada: Oktober 19, 2010, 05:51:26 PM »
Saya mah kuncinya aja langsung ah....
 >:D

 ;) ;)
The Rain Always Blue...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #3 pada: Oktober 19, 2010, 08:12:02 PM »
wkakakakkakakakak~ =))
Ga penting juga UN..
Mending kunci SNMPTN aja..
wkakakakakka~
(saya jahat.. gak gak gka.. boong tuh yg diatas. =)) )

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • Lihat Profil
    • faiqhr
Re: soal un sma 2011
« Jawab #4 pada: Oktober 19, 2010, 08:38:52 PM »
penting smua koq, pengalamanku ngeremehin un ternyata berdampak buruk, hehe :D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #5 pada: Oktober 22, 2010, 06:47:57 AM »
eh?
Iya kah?
Gak deh gak deh..
Gak ngeremehin..
wkwkwk~

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #6 pada: Oktober 22, 2010, 09:30:20 AM »
ah aku ga mengalami un ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #7 pada: Oktober 23, 2010, 09:15:18 PM »
Kenapa?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:42:47 AM »
haha ;D jaman dulu ga ada UN sis, adanya Ebtanas.. ;)
tapi bedanya g serta merta hasil Ebtanas jadi acuan kelulusan..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 11:09:39 PM »
oh ya?
ebtanas buat apa donk dulu bang?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #10 pada: Oktober 26, 2010, 09:09:24 AM »
buat ndaftar ke tinggkat slanjutnya (saingan nilai), SD ke SMP, SMP ke SMA
tapi ke Universitas kagak ngaruh..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #11 pada: Oktober 26, 2010, 11:44:51 PM »
oh..
Enak banget.. >,,<
Enak enak..
Gpp deh..
Sistem yang sekarang bikin siswa jadi lebih tertantang deh.. :D :D
hahaha..

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #12 pada: Oktober 27, 2010, 08:15:30 AM »
ehm..bagiku pribadi s ga ngaruh tantangan UN tu..
batesnya kecil banget ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #13 pada: Oktober 27, 2010, 06:44:44 PM »
wahh...
Sisca fokusnya di SNMPTN bang.. :D
(tapi gak nganggap remeh UN juga sih.. >,,<)

Saya takut nih UN b.indo.. :(

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #14 pada: Oktober 28, 2010, 09:34:46 AM »
yah emang kudu waspada sih..
soalnya UN juga harga mati kelulusan..
meskipun batasnya kecil..kalo lengah ato sial dikit aja y lewat deh..
ga tau kalau ada UN susulan ;)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
5206 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
1 Jawaban
4316 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2011, 03:30:02 AM
oleh latihanmat
1 Jawaban
1875 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2012, 08:49:18 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1365 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2013, 03:35:03 PM
oleh wawabani1
0 Jawaban
1049 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2014, 03:51:22 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia