Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: soal un sma 2011  (Dibaca 11005 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Jessita Dhiary

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
soal un sma 2011
« pada: Oktober 17, 2010, 11:34:46 PM »
ehem..ehem..kalo udah ada yang dapet kisi kisi soal un sma 2011,, bagi bagi ya..aku mau tau..dari sekolah belum di kasi tau nihh..

makasi everyone..


JESSITA PUTRI DHIARY

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #1 pada: Oktober 18, 2010, 08:43:12 PM »
emang belom..
Kecepetan.
wkwkwkkwkw~
Sabar aja.. :D
Bagi2 info juga ya kalo uda ada.. ^^
~ You are what you eat ~

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 104
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #2 pada: Oktober 19, 2010, 05:51:26 PM »
Saya mah kuncinya aja langsung ah....
 >:D

 ;) ;)
The Rain Always Blue...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #3 pada: Oktober 19, 2010, 08:12:02 PM »
wkakakakkakakakak~ =))
Ga penting juga UN..
Mending kunci SNMPTN aja..
wkakakakakka~
(saya jahat.. gak gak gka.. boong tuh yg diatas. =)) )

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • Lihat Profil
    • faiqhr
Re: soal un sma 2011
« Jawab #4 pada: Oktober 19, 2010, 08:38:52 PM »
penting smua koq, pengalamanku ngeremehin un ternyata berdampak buruk, hehe :D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #5 pada: Oktober 22, 2010, 06:47:57 AM »
eh?
Iya kah?
Gak deh gak deh..
Gak ngeremehin..
wkwkwk~

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #6 pada: Oktober 22, 2010, 09:30:20 AM »
ah aku ga mengalami un ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #7 pada: Oktober 23, 2010, 09:15:18 PM »
Kenapa?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:42:47 AM »
haha ;D jaman dulu ga ada UN sis, adanya Ebtanas.. ;)
tapi bedanya g serta merta hasil Ebtanas jadi acuan kelulusan..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 11:09:39 PM »
oh ya?
ebtanas buat apa donk dulu bang?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #10 pada: Oktober 26, 2010, 09:09:24 AM »
buat ndaftar ke tinggkat slanjutnya (saingan nilai), SD ke SMP, SMP ke SMA
tapi ke Universitas kagak ngaruh..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #11 pada: Oktober 26, 2010, 11:44:51 PM »
oh..
Enak banget.. >,,<
Enak enak..
Gpp deh..
Sistem yang sekarang bikin siswa jadi lebih tertantang deh.. :D :D
hahaha..

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #12 pada: Oktober 27, 2010, 08:15:30 AM »
ehm..bagiku pribadi s ga ngaruh tantangan UN tu..
batesnya kecil banget ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #13 pada: Oktober 27, 2010, 06:44:44 PM »
wahh...
Sisca fokusnya di SNMPTN bang.. :D
(tapi gak nganggap remeh UN juga sih.. >,,<)

Saya takut nih UN b.indo.. :(

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #14 pada: Oktober 28, 2010, 09:34:46 AM »
yah emang kudu waspada sih..
soalnya UN juga harga mati kelulusan..
meskipun batasnya kecil..kalo lengah ato sial dikit aja y lewat deh..
ga tau kalau ada UN susulan ;)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
4747 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
1 Jawaban
3721 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2011, 03:30:02 AM
oleh latihanmat
1 Jawaban
1573 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2012, 08:49:18 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1127 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2013, 03:35:03 PM
oleh wawabani1
0 Jawaban
636 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2014, 03:51:22 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia