Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Hari Ini jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Hari Ini jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: soal un sma 2011  (Dibaca 8930 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Jessita Dhiary

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
soal un sma 2011
« pada: Oktober 17, 2010, 11:34:46 PM »
ehem..ehem..kalo udah ada yang dapet kisi kisi soal un sma 2011,, bagi bagi ya..aku mau tau..dari sekolah belum di kasi tau nihh..

makasi everyone..


JESSITA PUTRI DHIARY

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #1 pada: Oktober 18, 2010, 08:43:12 PM »
emang belom..
Kecepetan.
wkwkwkkwkw~
Sabar aja.. :D
Bagi2 info juga ya kalo uda ada.. ^^
~ You are what you eat ~

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #2 pada: Oktober 19, 2010, 05:51:26 PM »
Saya mah kuncinya aja langsung ah....
 >:D

 ;) ;)
The Rain Always Blue...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #3 pada: Oktober 19, 2010, 08:12:02 PM »
wkakakakkakakakak~ =))
Ga penting juga UN..
Mending kunci SNMPTN aja..
wkakakakakka~
(saya jahat.. gak gak gka.. boong tuh yg diatas. =)) )

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • Lihat Profil
    • faiqhr
Re: soal un sma 2011
« Jawab #4 pada: Oktober 19, 2010, 08:38:52 PM »
penting smua koq, pengalamanku ngeremehin un ternyata berdampak buruk, hehe :D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #5 pada: Oktober 22, 2010, 06:47:57 AM »
eh?
Iya kah?
Gak deh gak deh..
Gak ngeremehin..
wkwkwk~

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #6 pada: Oktober 22, 2010, 09:30:20 AM »
ah aku ga mengalami un ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #7 pada: Oktober 23, 2010, 09:15:18 PM »
Kenapa?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:42:47 AM »
haha ;D jaman dulu ga ada UN sis, adanya Ebtanas.. ;)
tapi bedanya g serta merta hasil Ebtanas jadi acuan kelulusan..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 11:09:39 PM »
oh ya?
ebtanas buat apa donk dulu bang?

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #10 pada: Oktober 26, 2010, 09:09:24 AM »
buat ndaftar ke tinggkat slanjutnya (saingan nilai), SD ke SMP, SMP ke SMA
tapi ke Universitas kagak ngaruh..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #11 pada: Oktober 26, 2010, 11:44:51 PM »
oh..
Enak banget.. >,,<
Enak enak..
Gpp deh..
Sistem yang sekarang bikin siswa jadi lebih tertantang deh.. :D :D
hahaha..

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #12 pada: Oktober 27, 2010, 08:15:30 AM »
ehm..bagiku pribadi s ga ngaruh tantangan UN tu..
batesnya kecil banget ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: soal un sma 2011
« Jawab #13 pada: Oktober 27, 2010, 06:44:44 PM »
wahh...
Sisca fokusnya di SNMPTN bang.. :D
(tapi gak nganggap remeh UN juga sih.. >,,<)

Saya takut nih UN b.indo.. :(

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: soal un sma 2011
« Jawab #14 pada: Oktober 28, 2010, 09:34:46 AM »
yah emang kudu waspada sih..
soalnya UN juga harga mati kelulusan..
meskipun batasnya kecil..kalo lengah ato sial dikit aja y lewat deh..
ga tau kalau ada UN susulan ;)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
3221 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2010, 07:30:19 PM
oleh Panjoel
10 Jawaban
4009 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
1 Jawaban
3001 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2011, 03:30:02 AM
oleh latihanmat
1 Jawaban
1162 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2012, 08:49:18 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
846 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2013, 03:35:03 PM
oleh wawabani1

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia