Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Penulis Topik: Biografi Richard Dawkins  (Dibaca 174845 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #570 pada: Juli 28, 2011, 11:31:45 AM »
Terbukti! :D :D :D

KECUALI DIAKUI  adanya banyak jenis materi awal yang darinya replikator pertama dapat terbentuk, bentuk-bentuk tak terhitung YANG MUNGKIN  menjadi bentuk pertama replikator.

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 
« Edit Terakhir: Juli 28, 2011, 11:49:15 AM oleh semut-ireng »

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #571 pada: Juli 28, 2011, 12:54:45 PM »
Cek yang ini juga
http://sciencereligionnews.blogspot.com/2011/07/fact-check-on-zakir-naiks-rant-against.html

Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #572 pada: Juli 28, 2011, 02:09:23 PM »
Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.
Bukankah dia memang muslim evolusionis?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #573 pada: Juli 28, 2011, 11:13:46 PM »
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #575 pada: Juli 29, 2011, 06:03:44 AM »

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #576 pada: Juli 29, 2011, 09:00:16 AM »
Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, dan nampaknya dia seorang muslim.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #577 pada: Juli 29, 2011, 09:45:04 AM »
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, ...................................

Opini.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #580 pada: Juli 30, 2011, 10:36:34 AM »
http://sains.kompas.com/read/2011/07/29/11371770/Fosil.Reptil.Laut.Purba.Ditemukan.di.Alaska

Fosil lagi :)

Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #581 pada: Juli 30, 2011, 01:05:24 PM »
Iki apa karepe ?  Ngalor-ngidul gak karuwan.   Katanya mau belajar,  tapi gak maju-maju,  malah mundur kayak undur-undur saja ?? :'(

itu namanya artikel :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #582 pada: Juli 30, 2011, 01:10:15 PM »
Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Mereka boleh saja mengatakan itu pemalsuan. Tetapi dalam perkembangannya, ilmu pengetahuan akan terus menambah  dan menumpuk bukti 'pemalsuan' yang ada.

Offline rafek

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • favor the freethinkers !
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #583 pada: Juli 30, 2011, 07:03:14 PM »
Tidak bosan bosannya saya kembali menanyakan pertanyaan yg sama : jika bukan teori evolusi yg menjelaskan keanekaragaman spesies, lalu apa? Teori evolusi adalah teori terbaik untuk menjelaskan mekanisme spesiasi, hingga saat ini, kecuali ada teori yg lebih baik. Apakah ada teori lain saat ini yg lebih baik?

Apa evolusi bertentangan dengan teori sains lainnya? Jika ada, teori apa?

Apakah pemikiran Leeuwenhoek mengenai generatio spontanea masih relevan di masa kini, mengingat perkembangan pesat sains modern dibanding era Leeuwenhoek?
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #584 pada: Juli 31, 2011, 11:07:01 AM »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
247 Jawaban
26541 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2010, 08:35:58 AM
oleh pr@m
0 Jawaban
4042 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2009, 12:09:10 PM
oleh biobio
3 Jawaban
1860 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2010, 06:01:41 AM
oleh deathspeel omega
1 Jawaban
2354 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 08:27:59 AM
oleh obbiq
24 Jawaban
1399 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 01:20:19 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia