Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: Biografi Richard Dawkins  (Dibaca 244717 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #570 pada: Juli 28, 2011, 11:31:45 AM »
Terbukti! :D :D :D

KECUALI DIAKUI  adanya banyak jenis materi awal yang darinya replikator pertama dapat terbentuk, bentuk-bentuk tak terhitung YANG MUNGKIN  menjadi bentuk pertama replikator.

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 
« Edit Terakhir: Juli 28, 2011, 11:49:15 AM oleh semut-ireng »

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #571 pada: Juli 28, 2011, 12:54:45 PM »
Cek yang ini juga
http://sciencereligionnews.blogspot.com/2011/07/fact-check-on-zakir-naiks-rant-against.html

Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6926
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #572 pada: Juli 28, 2011, 02:09:23 PM »
Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #573 pada: Juli 28, 2011, 11:13:46 PM »
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #575 pada: Juli 29, 2011, 06:03:44 AM »

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6926
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #576 pada: Juli 29, 2011, 09:00:16 AM »
Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, dan nampaknya dia seorang muslim.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #577 pada: Juli 29, 2011, 09:45:04 AM »
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, ...................................

Opini.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6926
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #580 pada: Juli 30, 2011, 10:36:34 AM »
http://sains.kompas.com/read/2011/07/29/11371770/Fosil.Reptil.Laut.Purba.Ditemukan.di.Alaska

Fosil lagi :)

Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #581 pada: Juli 30, 2011, 01:05:24 PM »
Iki apa karepe ?  Ngalor-ngidul gak karuwan.   Katanya mau belajar,  tapi gak maju-maju,  malah mundur kayak undur-undur saja ?? :'(

itu namanya artikel :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #582 pada: Juli 30, 2011, 01:10:15 PM »
Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Mereka boleh saja mengatakan itu pemalsuan. Tetapi dalam perkembangannya, ilmu pengetahuan akan terus menambah  dan menumpuk bukti 'pemalsuan' yang ada.

Offline rafek

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • favor the freethinkers !
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #583 pada: Juli 30, 2011, 07:03:14 PM »
Tidak bosan bosannya saya kembali menanyakan pertanyaan yg sama : jika bukan teori evolusi yg menjelaskan keanekaragaman spesies, lalu apa? Teori evolusi adalah teori terbaik untuk menjelaskan mekanisme spesiasi, hingga saat ini, kecuali ada teori yg lebih baik. Apakah ada teori lain saat ini yg lebih baik?

Apa evolusi bertentangan dengan teori sains lainnya? Jika ada, teori apa?

Apakah pemikiran Leeuwenhoek mengenai generatio spontanea masih relevan di masa kini, mengingat perkembangan pesat sains modern dibanding era Leeuwenhoek?
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #584 pada: Juli 31, 2011, 11:07:01 AM »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
247 Jawaban
50601 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2010, 08:35:58 AM
oleh pr@m
0 Jawaban
5404 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2009, 12:09:10 PM
oleh biobio
3 Jawaban
3331 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2010, 06:01:41 AM
oleh deathspeel omega
1 Jawaban
4420 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 08:27:59 AM
oleh obbiq
24 Jawaban
6193 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 01:20:19 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia