Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Biografi Richard Dawkins  (Dibaca 182064 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #570 pada: Juli 28, 2011, 11:31:45 AM »
Terbukti! :D :D :D

KECUALI DIAKUI  adanya banyak jenis materi awal yang darinya replikator pertama dapat terbentuk, bentuk-bentuk tak terhitung YANG MUNGKIN  menjadi bentuk pertama replikator.

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 
« Edit Terakhir: Juli 28, 2011, 11:49:15 AM oleh semut-ireng »

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #571 pada: Juli 28, 2011, 12:54:45 PM »
Cek yang ini juga
http://sciencereligionnews.blogspot.com/2011/07/fact-check-on-zakir-naiks-rant-against.html

Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6722
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #572 pada: Juli 28, 2011, 02:09:23 PM »
Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.
Bukankah dia memang muslim evolusionis?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #573 pada: Juli 28, 2011, 11:13:46 PM »
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #575 pada: Juli 29, 2011, 06:03:44 AM »

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6722
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #576 pada: Juli 29, 2011, 09:00:16 AM »
Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, dan nampaknya dia seorang muslim.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #577 pada: Juli 29, 2011, 09:45:04 AM »
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, ...................................

Opini.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6722
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #580 pada: Juli 30, 2011, 10:36:34 AM »
http://sains.kompas.com/read/2011/07/29/11371770/Fosil.Reptil.Laut.Purba.Ditemukan.di.Alaska

Fosil lagi :)

Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #581 pada: Juli 30, 2011, 01:05:24 PM »
Iki apa karepe ?  Ngalor-ngidul gak karuwan.   Katanya mau belajar,  tapi gak maju-maju,  malah mundur kayak undur-undur saja ?? :'(

itu namanya artikel :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #582 pada: Juli 30, 2011, 01:10:15 PM »
Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Mereka boleh saja mengatakan itu pemalsuan. Tetapi dalam perkembangannya, ilmu pengetahuan akan terus menambah  dan menumpuk bukti 'pemalsuan' yang ada.

Offline rafek

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • favor the freethinkers !
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #583 pada: Juli 30, 2011, 07:03:14 PM »
Tidak bosan bosannya saya kembali menanyakan pertanyaan yg sama : jika bukan teori evolusi yg menjelaskan keanekaragaman spesies, lalu apa? Teori evolusi adalah teori terbaik untuk menjelaskan mekanisme spesiasi, hingga saat ini, kecuali ada teori yg lebih baik. Apakah ada teori lain saat ini yg lebih baik?

Apa evolusi bertentangan dengan teori sains lainnya? Jika ada, teori apa?

Apakah pemikiran Leeuwenhoek mengenai generatio spontanea masih relevan di masa kini, mengingat perkembangan pesat sains modern dibanding era Leeuwenhoek?
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #584 pada: Juli 31, 2011, 11:07:01 AM »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
247 Jawaban
27465 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2010, 08:35:58 AM
oleh pr@m
0 Jawaban
4148 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2009, 12:09:10 PM
oleh biobio
3 Jawaban
1942 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2010, 06:01:41 AM
oleh deathspeel omega
1 Jawaban
2438 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 08:27:59 AM
oleh obbiq
24 Jawaban
1596 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 01:20:19 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia