Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Biografi Richard Dawkins  (Dibaca 204860 kali)

0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #570 pada: Juli 28, 2011, 11:31:45 AM »
Terbukti! :D :D :D

KECUALI DIAKUI  adanya banyak jenis materi awal yang darinya replikator pertama dapat terbentuk, bentuk-bentuk tak terhitung YANG MUNGKIN  menjadi bentuk pertama replikator.

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 
« Edit Terakhir: Juli 28, 2011, 11:49:15 AM oleh semut-ireng »

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #571 pada: Juli 28, 2011, 12:54:45 PM »
Cek yang ini juga
http://sciencereligionnews.blogspot.com/2011/07/fact-check-on-zakir-naiks-rant-against.html

Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6877
  • IQ: 35
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #572 pada: Juli 28, 2011, 02:09:23 PM »
Ya, itu ada di bagian awal islam creationist. Saya pribadi berasumsi bahwa Salman Hameed pun pada dasarnya beragama islam.
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #573 pada: Juli 28, 2011, 11:13:46 PM »
Bukankah dia memang muslim evolusionis?

Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #575 pada: Juli 29, 2011, 06:03:44 AM »

Terbukti  :

TEORI EVOLUSI   =   TEORI ASAL USIL KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP. :D :D :D :D
 

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6877
  • IQ: 35
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #576 pada: Juli 29, 2011, 09:00:16 AM »
Saya tidak dapat menemukan informasi tersebut ketika menyelidiki biografinya. Kata-kata muslim evolusionis masih baru di telinga saya. Mungkin itu karena keterbatasan pengetahuan saya.
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, dan nampaknya dia seorang muslim.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #577 pada: Juli 29, 2011, 09:45:04 AM »
Bukan berarti bahwa dia seorang ahli bidang evolusi. Tapi dia seorang ilmuwan, dia memahami teori evolusi, ...................................

Opini.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6877
  • IQ: 35
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #580 pada: Juli 30, 2011, 10:36:34 AM »
http://sains.kompas.com/read/2011/07/29/11371770/Fosil.Reptil.Laut.Purba.Ditemukan.di.Alaska

Fosil lagi :)

Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #581 pada: Juli 30, 2011, 01:05:24 PM »
Iki apa karepe ?  Ngalor-ngidul gak karuwan.   Katanya mau belajar,  tapi gak maju-maju,  malah mundur kayak undur-undur saja ?? :'(

itu namanya artikel :D

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #582 pada: Juli 30, 2011, 01:10:15 PM »
Yah, kalau kreasionis gak bisa pakai fosilnya untuk direkayasa, mereka akan tuduh itu pemalsuan :D

Mereka boleh saja mengatakan itu pemalsuan. Tetapi dalam perkembangannya, ilmu pengetahuan akan terus menambah  dan menumpuk bukti 'pemalsuan' yang ada.

Offline rafek

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • favor the freethinkers !
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #583 pada: Juli 30, 2011, 07:03:14 PM »
Tidak bosan bosannya saya kembali menanyakan pertanyaan yg sama : jika bukan teori evolusi yg menjelaskan keanekaragaman spesies, lalu apa? Teori evolusi adalah teori terbaik untuk menjelaskan mekanisme spesiasi, hingga saat ini, kecuali ada teori yg lebih baik. Apakah ada teori lain saat ini yg lebih baik?

Apa evolusi bertentangan dengan teori sains lainnya? Jika ada, teori apa?

Apakah pemikiran Leeuwenhoek mengenai generatio spontanea masih relevan di masa kini, mengingat perkembangan pesat sains modern dibanding era Leeuwenhoek?
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Biografi Richard Dawkins
« Jawab #584 pada: Juli 31, 2011, 11:07:01 AM »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
247 Jawaban
31293 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2010, 08:35:58 AM
oleh pr@m
0 Jawaban
4345 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2009, 12:09:10 PM
oleh biobio
3 Jawaban
2121 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2010, 06:01:41 AM
oleh deathspeel omega
1 Jawaban
2695 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 08:27:59 AM
oleh obbiq
24 Jawaban
2220 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 01:20:19 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia