Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Perngertian kreasionis (buat yang belum tau)  (Dibaca 5484 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 163
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Perngertian kreasionis (buat yang belum tau)
« Jawab #15 pada: Januari 15, 2012, 10:31:06 PM »
selama ini evolusionis cuma bisa menjelaskan ttg asal usul species sementara asal usul makhluk hidup dan kehidupan masih misteri.

Nah, please jangan masuk ke ranah iman ya...
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
1719 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2009, 07:35:00 AM
oleh syx
1 Jawaban
1413 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2009, 11:16:17 PM
oleh reborn
4 Jawaban
4233 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2009, 08:15:23 AM
oleh r.a.n
18 Jawaban
7336 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2010, 06:52:44 PM
oleh phice
3 Jawaban
1506 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2010, 07:13:20 PM
oleh cikur1980

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia