Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Perngertian kreasionis (buat yang belum tau)  (Dibaca 5423 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 162
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Perngertian kreasionis (buat yang belum tau)
« Jawab #15 pada: Januari 15, 2012, 10:31:06 PM »
selama ini evolusionis cuma bisa menjelaskan ttg asal usul species sementara asal usul makhluk hidup dan kehidupan masih misteri.

Nah, please jangan masuk ke ranah iman ya...
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
1714 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2009, 07:35:00 AM
oleh syx
1 Jawaban
1406 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2009, 11:16:17 PM
oleh reborn
4 Jawaban
4221 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2009, 08:15:23 AM
oleh r.a.n
18 Jawaban
7291 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2010, 06:52:44 PM
oleh phice
3 Jawaban
1494 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2010, 07:13:20 PM
oleh cikur1980

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia