Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: [ask] virologi di indonesia  (Dibaca 2042 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline joexce

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
[ask] virologi di indonesia
« pada: Januari 29, 2012, 07:43:33 PM »
gan universitas bidang virologi di indonesia dimana ?
dan apa nama fakultas yang umum ?
pelajaran intinya biologi saja atau beserta kimia ?



Offline xSaVioRx

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 169
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:[ask] virologi di indonesia
« Jawab #1 pada: Pebruari 04, 2012, 12:35:51 PM »
rasanya di indo ga ada jurusan khusus virologi..
sy ga di indo..tp jurusan sy mencakup virologi jg..ada biologi,kimia,dan biokimia..
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

Offline joexce

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:[ask] virologi di indonesia
« Jawab #2 pada: Juli 17, 2012, 08:15:05 PM »
maaf mas baru login di forsa oh..ok gpp btw dapet infony meski dikit  ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
47 Jawaban
9980 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2010, 03:56:02 PM
oleh semut-ireng
6 Jawaban
1922 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2009, 09:54:24 PM
oleh Mars
4 Jawaban
1757 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2009, 04:48:08 PM
oleh mbah hardjo
9 Jawaban
4898 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2009, 05:40:25 PM
oleh M101A
0 Jawaban
930 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 11:22:10 AM
oleh xSaVioRx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia