Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?  (Dibaca 31589 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #75 pada: Juni 30, 2010, 09:15:07 PM »
loh.. emang kalo ada gesekan kenapa..?
waktu kecil kan blom ada tuh..
jadi apa bedanya donk..
Kalau yg di kemaluan, buat 'itu'. Apa pas anak2 udah bisa 'itu'?
eitssssssss...
TEEETTTT TOOOOTT..
ini kan yg sisca maksud tuh bulu di aksila lo....
~ You are what you eat ~

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #76 pada: Oktober 25, 2010, 07:41:18 PM »
mat dilom SALAH , rambut ntu bwt menghangatkan !!

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #77 pada: Oktober 26, 2010, 05:03:44 PM »
berkaitan dengan kelembaban, kenapa tidak dikaitkan dengan mikrobiota normal y?
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
58 Jawaban
25581 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 11:07:31 PM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
939 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2009, 09:37:37 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1483 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2010, 04:30:51 PM
oleh Sian
4 Jawaban
3509 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2012, 03:59:50 PM
oleh Prayoga Ade prawira
0 Jawaban
2089 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 02:48:27 PM
oleh obbiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia