Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?  (Dibaca 31906 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #75 pada: Juni 30, 2010, 09:15:07 PM »
loh.. emang kalo ada gesekan kenapa..?
waktu kecil kan blom ada tuh..
jadi apa bedanya donk..
Kalau yg di kemaluan, buat 'itu'. Apa pas anak2 udah bisa 'itu'?
eitssssssss...
TEEETTTT TOOOOTT..
ini kan yg sisca maksud tuh bulu di aksila lo....
~ You are what you eat ~

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #76 pada: Oktober 25, 2010, 07:41:18 PM »
mat dilom SALAH , rambut ntu bwt menghangatkan !!

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #77 pada: Oktober 26, 2010, 05:03:44 PM »
berkaitan dengan kelembaban, kenapa tidak dikaitkan dengan mikrobiota normal y?
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
58 Jawaban
25918 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 11:07:31 PM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
957 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2009, 09:37:37 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1507 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2010, 04:30:51 PM
oleh Sian
4 Jawaban
3548 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2012, 03:59:50 PM
oleh Prayoga Ade prawira
0 Jawaban
2115 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 02:48:27 PM
oleh obbiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia