Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?  (Dibaca 34633 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #75 pada: Juni 30, 2010, 09:15:07 PM »
loh.. emang kalo ada gesekan kenapa..?
waktu kecil kan blom ada tuh..
jadi apa bedanya donk..
Kalau yg di kemaluan, buat 'itu'. Apa pas anak2 udah bisa 'itu'?
eitssssssss...
TEEETTTT TOOOOTT..
ini kan yg sisca maksud tuh bulu di aksila lo....
~ You are what you eat ~

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #76 pada: Oktober 25, 2010, 07:41:18 PM »
mat dilom SALAH , rambut ntu bwt menghangatkan !!

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Apa Guna Rambut di Ketiak dan Pubis?
« Jawab #77 pada: Oktober 26, 2010, 05:03:44 PM »
berkaitan dengan kelembaban, kenapa tidak dikaitkan dengan mikrobiota normal y?
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
58 Jawaban
28313 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 11:07:31 PM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
1122 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2009, 09:37:37 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1696 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2010, 04:30:51 PM
oleh Sian
4 Jawaban
3966 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2012, 03:59:50 PM
oleh Prayoga Ade prawira
0 Jawaban
2328 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2011, 02:48:27 PM
oleh obbiq

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia