Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Tai cicak  (Dibaca 11075 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 408
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #15 pada: Maret 10, 2009, 10:28:11 AM »
sama-sama reptil...
tapi sama ya maca saluran nya?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #16 pada: Maret 10, 2009, 02:18:43 PM »
pastinya sama: kloaka...

Offline Faisal .A .B

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #17 pada: Maret 10, 2009, 03:36:35 PM »
karena klo cicak kan hanya memiliki 1 lubang keluaran kotoran jadi kotorannya jadi stu jdi warna warni,hehehe. lo manusia kan punya dua gituloh.............jdi warna'a cuman satu.

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 408
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #18 pada: Maret 11, 2009, 02:36:00 PM »
hmmm yaya..tq syx

Offline suntzu

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 48
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #19 pada: April 02, 2009, 03:12:45 PM »
karena klo cicak kan hanya memiliki 1 lubang keluaran kotoran jadi kotorannya jadi stu jdi warna warni,hehehe. lo manusia kan punya dua gituloh.............jdi warna'a cuman satu.

manusia bukannya 2 depan ama belakang

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tai cicak
« Jawab #20 pada: April 02, 2009, 03:45:33 PM »
pada cicak, dan umum juga pada unggas dan reptil lain, cuma ada satu muara untuk tiga saluran: saluran genital, saluran urin, dan saluran cerna. nama muara ini adalah kloaka (bukan koala, artinya udah beda!).
kalo pada manusia, terutama pada pria, ada dua saluran, yaitu muara saluran urin dan genital (penis), dan satunya lagi saluran cerna (anus). pada wanita, sebenernya sama aja, tapi posisinya saluran urin (uretra) dan saluran genital (vagina) beda. lubangnya uretra ada di luar vagina, tepatnya di depan vagina. jadi bisa dibilang ada tiga saluran.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1501
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tai cicak
« Jawab #21 pada: Januari 29, 2016, 10:09:54 AM »
kenapa tai cicak ada dua warna: putih dan hitam? kalo punya kita kan cuma sewarna...

Dulu di kampus saya malah pernah lihat tai cicak yang warnanya kuning, jadi kliatan kayak kuning telur gitu. Eh, atau mungkin itu telur cicak yang pecah?
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
2667 Dilihat
Tulisan terakhir September 26, 2008, 01:30:11 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
1467 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2010, 10:06:52 PM
oleh Astrawinata G

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia