Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Biologi Untuk Pemula  (Dibaca 39440 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Hypnerotomachia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #15 pada: Maret 30, 2009, 02:28:26 PM »
Salam kenal buat semua teman2 di forum sains...!semoga bermanfaat share ilmunya.. :)

Offline ojan

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #16 pada: April 21, 2009, 10:40:40 PM »
bersyukur saya menemukan forum ini.

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 410
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #17 pada: Mei 08, 2009, 10:19:45 AM »
amin, dan berusahalah memajukan forum ni ya  :)

Offline Laksita Inka Putri

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #18 pada: Agustus 25, 2010, 09:35:14 PM »
cabang" ilmu biologi: biotani,zoologi,anatomi, morfologi, genetika, mikro biologi, ekologi, histologi, sitologi, bakteriologi, virologi, embriologi, fisiologi,.. dsb,..

ini slah satu ilmu biologi yg saya tau,,

Offline deathspeel omega

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 40
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #19 pada: Agustus 31, 2010, 06:38:01 PM »
kalo w blh tnya ttg awal dr suatu ilmu
w mw tnya donk

ayam sama telur itu syapa duluan

kalo pertnyaan saya agak bodoh tp coba
ingat kalian membahas suatu dasar dr suatu bidang biologi kan!!

Offline hery_hunterz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #20 pada: Januari 25, 2011, 03:41:09 PM »
wew...
posting bagus tuh.....

tp kurang detil k k lebih dijelasin plizz...
Ora Et Labora

Offline ningsih_emoku

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #21 pada: April 26, 2011, 01:42:49 PM »
^_^ wah aku sebagai pemula mau nanya pada kalian yang tau tentang bryopyta tolong jelaskan ya selengkap mungkin???

Offline masbro

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #22 pada: Mei 03, 2011, 08:36:34 AM »
mantap itu materi mas bro... :)

Offline muse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #23 pada: Juni 06, 2011, 02:35:49 PM »
kalo mau cari ttg bryophyta yang lengkap cari di google aja dulu.. soalnya kalo mau diketik disini selnengkap-lengkapnya ga mungkin deh kekna. (bisa mabok yang bacanya, hhe).

nah nanti kalo ada yang kurang jelas baru dibahas lagi deh di forum ini, ok?

Offline ^_Andy_^

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #24 pada: Juni 06, 2011, 02:49:44 PM »
Bryophyta bukannya lumut-lumutan *CMIIW
- Hidup adalah pilihan -

Offline able

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #25 pada: Agustus 11, 2011, 04:28:10 PM »
mikologi :
virus dan kawan2....:)

Offline Al_Rauf

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #26 pada: Mei 03, 2012, 02:41:54 PM »
kenapa ya pelajaran di SMA tu yang di ajarkannnya tu bukan pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari ya, padahal kalau itu yang di ajarkan mungkin anak2 SMA akan lebih mudah paham tentang biologi

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #27 pada: Mei 04, 2012, 10:14:35 AM »
kenapa ya pelajaran di SMA tu yang di ajarkannnya tu bukan pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari ya, padahal kalau itu yang di ajarkan mungkin anak2 SMA akan lebih mudah paham tentang biologi
maksudnya bagaimana ya?
i adore your intelligence

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #28 pada: Juni 03, 2012, 02:24:59 PM »
bagaimana dengan astrobiology?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #29 pada: Juni 06, 2012, 08:07:37 AM »
bagaimana dengan astrobiology?
ng.. bidang yang mempelajari tentang bentuk kehidupan di luar angkasa..?
saya ga pernah dengar..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
13513 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2015, 10:45:53 PM
oleh Monox D. I-Fly
26 Jawaban
150458 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2014, 10:55:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
17 Jawaban
11806 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2010, 10:15:18 PM
oleh veve
Soal Teori Bilangan untuk Pemula

Dimulai oleh Mtk Kerajaan Mataram « 1 2 » Matematika

27 Jawaban
18630 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2009, 07:32:07 PM
oleh Nabih
11 Jawaban
5918 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia