Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Biologi Untuk Pemula  (Dibaca 28657 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Hypnerotomachia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #15 pada: Maret 30, 2009, 02:28:26 PM »
Salam kenal buat semua teman2 di forum sains...!semoga bermanfaat share ilmunya.. :)

Offline ojan

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #16 pada: April 21, 2009, 10:40:40 PM »
bersyukur saya menemukan forum ini.

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 407
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #17 pada: Mei 08, 2009, 10:19:45 AM »
amin, dan berusahalah memajukan forum ni ya  :)

Offline Laksita Inka Putri

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #18 pada: Agustus 25, 2010, 09:35:14 PM »
cabang" ilmu biologi: biotani,zoologi,anatomi, morfologi, genetika, mikro biologi, ekologi, histologi, sitologi, bakteriologi, virologi, embriologi, fisiologi,.. dsb,..

ini slah satu ilmu biologi yg saya tau,,

Offline deathspeel omega

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 40
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #19 pada: Agustus 31, 2010, 06:38:01 PM »
kalo w blh tnya ttg awal dr suatu ilmu
w mw tnya donk

ayam sama telur itu syapa duluan

kalo pertnyaan saya agak bodoh tp coba
ingat kalian membahas suatu dasar dr suatu bidang biologi kan!!

Offline hery_hunterz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #20 pada: Januari 25, 2011, 03:41:09 PM »
wew...
posting bagus tuh.....

tp kurang detil k k lebih dijelasin plizz...
Ora Et Labora

Offline ningsih_emoku

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #21 pada: April 26, 2011, 01:42:49 PM »
^_^ wah aku sebagai pemula mau nanya pada kalian yang tau tentang bryopyta tolong jelaskan ya selengkap mungkin???

Offline masbro

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #22 pada: Mei 03, 2011, 08:36:34 AM »
mantap itu materi mas bro... :)

Offline muse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #23 pada: Juni 06, 2011, 02:35:49 PM »
kalo mau cari ttg bryophyta yang lengkap cari di google aja dulu.. soalnya kalo mau diketik disini selnengkap-lengkapnya ga mungkin deh kekna. (bisa mabok yang bacanya, hhe).

nah nanti kalo ada yang kurang jelas baru dibahas lagi deh di forum ini, ok?

Offline ^_Andy_^

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #24 pada: Juni 06, 2011, 02:49:44 PM »
Bryophyta bukannya lumut-lumutan *CMIIW
- Hidup adalah pilihan -

Offline able

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Biologi Untuk Pemula
« Jawab #25 pada: Agustus 11, 2011, 04:28:10 PM »
mikologi :
virus dan kawan2....:)

Offline Al_Rauf

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #26 pada: Mei 03, 2012, 02:41:54 PM »
kenapa ya pelajaran di SMA tu yang di ajarkannnya tu bukan pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari ya, padahal kalau itu yang di ajarkan mungkin anak2 SMA akan lebih mudah paham tentang biologi

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #27 pada: Mei 04, 2012, 10:14:35 AM »
kenapa ya pelajaran di SMA tu yang di ajarkannnya tu bukan pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari ya, padahal kalau itu yang di ajarkan mungkin anak2 SMA akan lebih mudah paham tentang biologi
maksudnya bagaimana ya?
i adore your intelligence

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #28 pada: Juni 03, 2012, 02:24:59 PM »
bagaimana dengan astrobiology?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Biologi Untuk Pemula
« Jawab #29 pada: Juni 06, 2012, 08:07:37 AM »
bagaimana dengan astrobiology?
ng.. bidang yang mempelajari tentang bentuk kehidupan di luar angkasa..?
saya ga pernah dengar..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
10601 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2011, 03:03:13 AM
oleh N.A.T.O
26 Jawaban
140617 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2014, 10:55:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
17 Jawaban
8301 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2010, 10:15:18 PM
oleh veve
Soal Teori Bilangan untuk Pemula

Dimulai oleh Mtk Kerajaan Mataram « 1 2 » Matematika

27 Jawaban
13387 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2009, 07:32:07 PM
oleh Nabih
11 Jawaban
3881 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia