Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

akbarsena26

September 26, 2016, 03:23:51 PM
ada yang bisa kasih lay out robot line follower analog gak? yang langsung bisa di print
 

ytridyrevsielixetuls

September 26, 2016, 01:04:43 PM
koneksi gwa bermasalah disaat gwa mau submit post ke 666... hihihi kebetulan kah?
 

ytridyrevsielixetuls

September 26, 2016, 12:22:58 PM
1 dulu ya? :) trit copas juga.

soalnya sy juga sibuk.
 

nʇǝʌ∀

September 22, 2016, 04:25:04 PM
@ytridyrevsielixetuls

bantuin bikin thread. lagi sibuk jadi cuma sempat bikin copas dulu.
 

nʇǝʌ∀

September 22, 2016, 08:24:18 AM
Thanks, om reborn :)
kirain ga bakal direnewal forumnya.
dah disebarin beritanya  >:(
 

ytridyrevsielixetuls

September 21, 2016, 07:49:30 PM
oh BTW thanks ya om reborn :)
Wish You Luck!
 

ytridyrevsielixetuls

September 21, 2016, 07:42:55 PM
Hahaha ternyata udah di renewal sama om reborn pas jam 11 tadi! ;D

diem-diem direnewal forumnya.

*BERSULANG!*
 

nʇǝʌ∀

September 21, 2016, 09:30:32 AM
ForSa masih ada tapi expiration date tetap tanggal 21? Kita tunggu saja sampai pukul 18:23:19
sebab menurut data registrasi berakhir pada pukul 18:23
 

nʇǝʌ∀

September 21, 2016, 09:30:09 AM
setiap member yang pake siggy juga ngalamin. saya juga.
 

Monox D. I-Fly

September 20, 2016, 09:39:22 PM
Kok di beberapa post siggy saya nggak muncul ya? Padahal masih thread yang sama...

Show 50 latest

Penulis Topik: Buku Biologi Neil Campbell N Reece Edisi 7 (With CD Interactive) Dan Edisi 8  (Dibaca 10595 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline havizul313

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Ini adalah Link download Buku Biology Neil Campbell And Reece Edisi 7 (with CD interaktif) dan Edisi 8

(terbaru).....

Download segera Edisi 7 karena sepertinya isinya sangat lengkap dan untuk menjaga agar link downloadnya memiliki umur yang panjang di internet, atau bahkan selamanya. Besarnya 985 MB.

Jangan khawatir bisa di resume. Yang edisi 7 itu sudah lama di upload di internet, Jadi harus segera kita jaga dengan cara mendownloadnya dan membagikannya kepada orang banyak agar link nya berumur panjang di internet
Kalau downloadnya sehari 4 jam, kira2 akan selesai 2-4 hari.........

Yang kedua adalah edisi ke 8, filenya lebih kecil : 350 MB.

Yang saya sarankan yang edisi 7 supaya segera di download biar aman........

Kedua file ini di simpan sebagai file torrent, jadi downloadnya harus pakai software "torrent client" seperti bittorrent,

uTorrent dan sebagainya (nanti di bawah saya kasi sekalian software uTorrent)........

Cara Download :
1. Download dulu software uTorrent, kemudian instal di PC.
Tenang aja file nya sangat kecil, jadi tidak mengganggu kinerja PC.

2. Download file tracker buku biologi campbell edisi 7 (Setelah itu di extract) (Karena saya kompress menjadi file

rar/zip).

3. Dowload file tracker buku biologi campbell edisi 8 (setelah itu extract)(Karena saya kompress/bungkus menjadi file

rar/zip).

4. klik 2x file tracker buku biologi cmbll edisi 7 yg tlh di extract. Software uTorrent akan segera aktif dan siap

mendownload filenya (Silahkan klik tombol start yang berada pada kiri atas software uTorrent)....

5. klik 2 x file tracker buku biologi cmpbl edisi 7 yg tlh di extract.
Software uTorrent akan kembali muncul di depan layar komputer dan pada daftar file download nya akan bertambah 1 file yang di download yaitu buku biologi cmpbll edisi 8, dengan nama yang unik...

Itu dulu dari saya, tutorial ini, dan info buku campbell ini boleh di infokan ke siapa saja, karena semakin banyak orang

yang mendownload, link download akan memiliki umur yang lebih lama dan kecepatan download semakin cepat, karena ini adalah file torrent.......


THANKS...


Download software uTorrent :

pranala:http://www.ziddu.com/downloadlink/8841284/utorrent.rar [non-aktif]


File tracker buku biologi campbell edisi 7 :

pranala:http://www.ziddu.com/downloadlink/8841126/Biology_7th_Ed_Hard_cover.rar [non-aktif]


File tracker buku biologi campbell edisi 8 :

pranala:http://www.ziddu.com/downloadlink/8841065/Biology_ED8_NCampbell.rar [non-aktif]



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6625 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2008, 01:57:09 AM
oleh reborn
26 Jawaban
152338 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2014, 10:55:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
5271 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2016, 10:33:50 AM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
8111 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2009, 08:54:04 PM
oleh luth
0 Jawaban
5043 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia