Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Platypus  (Dibaca 7094 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Notonektid

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
    • Republik Eusosialis Tawon
Re: Platypus
« Jawab #15 pada: Agustus 09, 2010, 02:13:10 PM »
beda donk antara kelenjarm penghasil dengan muara pengeluarannya Mas :) puting susu itu muaranya....

Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?


mungkin lebih tepat beda antara kemasan dan tempat keluarnya...

btw, apa maksud dari republik eusosialis tawon? tawon kan makhluk soliter. yang makhluk sosialis itu lebah.

Hehehe, itu nama blog saya. Mampir donk kalau sempat  ;D

Soal sosial, ada kok tawon yg hidupnya sosial. Contohnya ya tawon biasa dari Eropa (Vespula vulgaris) ma tawon raksasa dari Jepang (Vespa mandarina)
*maap jadi OOT*  :P

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #16 pada: Agustus 09, 2010, 03:55:33 PM »
mungkin puting kalo bentuknya khusus ya...

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6722
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Platypus
« Jawab #17 pada: Agustus 10, 2010, 08:49:49 AM »
Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?
Lha, kalau gak punya puting, kenapa disebut puting?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #18 pada: Agustus 10, 2010, 12:34:52 PM »
jadi baby platypus menjilati susu yang keluar seperti keringat?

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia