Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Platypus  (Dibaca 6898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Notonektid

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
    • Republik Eusosialis Tawon
Re: Platypus
« Jawab #15 pada: Agustus 09, 2010, 02:13:10 PM »
beda donk antara kelenjarm penghasil dengan muara pengeluarannya Mas :) puting susu itu muaranya....

Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?


mungkin lebih tepat beda antara kemasan dan tempat keluarnya...

btw, apa maksud dari republik eusosialis tawon? tawon kan makhluk soliter. yang makhluk sosialis itu lebah.

Hehehe, itu nama blog saya. Mampir donk kalau sempat  ;D

Soal sosial, ada kok tawon yg hidupnya sosial. Contohnya ya tawon biasa dari Eropa (Vespula vulgaris) ma tawon raksasa dari Jepang (Vespa mandarina)
*maap jadi OOT*  :P

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #16 pada: Agustus 09, 2010, 03:55:33 PM »
mungkin puting kalo bentuknya khusus ya...

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6709
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Platypus
« Jawab #17 pada: Agustus 10, 2010, 08:49:49 AM »
Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?
Lha, kalau gak punya puting, kenapa disebut puting?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #18 pada: Agustus 10, 2010, 12:34:52 PM »
jadi baby platypus menjilati susu yang keluar seperti keringat?

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia