Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

cheaters123

Hari Ini jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: Platypus  (Dibaca 6015 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Notonektid

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
    • Republik Eusosialis Tawon
Re: Platypus
« Jawab #15 pada: Agustus 09, 2010, 02:13:10 PM »
beda donk antara kelenjarm penghasil dengan muara pengeluarannya Mas :) puting susu itu muaranya....

Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?


mungkin lebih tepat beda antara kemasan dan tempat keluarnya...

btw, apa maksud dari republik eusosialis tawon? tawon kan makhluk soliter. yang makhluk sosialis itu lebah.

Hehehe, itu nama blog saya. Mampir donk kalau sempat  ;D

Soal sosial, ada kok tawon yg hidupnya sosial. Contohnya ya tawon biasa dari Eropa (Vespula vulgaris) ma tawon raksasa dari Jepang (Vespa mandarina)
*maap jadi OOT*  :P

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4500
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #16 pada: Agustus 09, 2010, 03:55:33 PM »
mungkin puting kalo bentuknya khusus ya...

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6697
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Platypus
« Jawab #17 pada: Agustus 10, 2010, 08:49:49 AM »
Jadi istilah buat muara kelenjar susu mereka apa donk kalau bukan puting?
Lha, kalau gak punya puting, kenapa disebut puting?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun, semut asb

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4500
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Platypus
« Jawab #18 pada: Agustus 10, 2010, 12:34:52 PM »
jadi baby platypus menjilati susu yang keluar seperti keringat?

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia