Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

lutfiadi

April 11, 2015, 06:31:18 AM
agama hanif adalah agama sebelum nabi muhammad

Show 50 latest

Penulis Topik: Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...  (Dibaca 418 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...
« pada: Desember 21, 2014, 12:57:35 PM »
Virus itu memiliki ciri makhluk hidup hanya saat dia aktif. Dan dia bisa dikristalkan, sesuatu yang gak bisa dilakukan pada makhluk hidup lain. Virus lebih merupakan mesin replikator otomatis.

Hehehe virus = mesin :D Ngelawak banget :D

Jelas virus suatu organisma, belajar dari mana Pi-One?. Kasih tahu donk kampusnya? Kesian dosennya gagal kayaknya transfer pengetahuan.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 09:00:04 AM oleh milmi »



Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #1 pada: Desember 22, 2014, 12:07:58 PM »
bacot gak pakai otak.
Lihat konteks bahasannya.
Virtus dibilang [mesin replikator otomatis], karena yang dilakukan virus hanyalah mereplikasi diri. Gak ada bilang virus itu mesin mekanis, dodol :P
Batas dari definisi kesadaran itu sendiri apa?
Amuba bereaksi pada cahaya, apakah lantas amuba memiliki ruh?

Hahaha.

Robot yang pake sensor cahaya juga bereaksi terhadap cahaya. Pertanyaannya kesian banget. Orang dapat dinilai dari caranya bertanya.  Virus = Mesin? huahahahaha

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #2 pada: Desember 22, 2014, 09:17:23 PM »
Hehehe kesian. Robot bisa tumbuh atau berkembang, bahkan bereproduksi persoalannya terletak pada sejauh mana manusia pembuat robot itu memiliki pengetahuan dan kemampuan bertehnologi. Artinya teknologi robot akan terus berkembang.

Dikira Pi-One robot berhenti teknologinya sampai saat ini aja kali? :D hehehe kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #3 pada: Desember 23, 2014, 11:32:45 PM »
Hehehehe virus mesin? hehehehe. Sapi juga mesin? (Pemotong rumput dan dedaunan?). Hehehehe kesian. Korban bacaan. Analogi dianggap suatu kebenaran. Kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #4 pada: Desember 24, 2014, 07:32:57 AM »
Milmi? Anda moderator? Kok fitnah dari awal thread? Baca yang bener. Sejak kapan saya begitu. Orang dungu jangan sok deh. Parah forumsains di moderatori Anda. Baca yang baik. Kalau gak bisa paham mending diam. Simak saja.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 07:36:16 AM oleh Putra Betawi »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
5680 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2009, 10:14:17 PM
oleh Sky
++TEMPAT SAMPAH++

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Fisika

58 Jawaban
13753 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 02:41:07 PM
oleh yoma nidan
0 Jawaban
1448 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2010, 12:25:39 AM
oleh raisuien
4 Jawaban
2022 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:53:46 PM
oleh topazo
Bau sampah

Dimulai oleh peregrin Kimia

4 Jawaban
3546 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2011, 12:27:26 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia