Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Raidahafi27

Hari Ini jam 07:12:04 AM
departemen tehnik lingkungan banyak menggambar nya ga??

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:39:48 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:32 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:03 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

Show 50 latest

Penulis Topik: Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...  (Dibaca 218 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...
« pada: Desember 21, 2014, 12:57:35 PM »
Virus itu memiliki ciri makhluk hidup hanya saat dia aktif. Dan dia bisa dikristalkan, sesuatu yang gak bisa dilakukan pada makhluk hidup lain. Virus lebih merupakan mesin replikator otomatis.

Hehehe virus = mesin :D Ngelawak banget :D

Jelas virus suatu organisma, belajar dari mana Pi-One?. Kasih tahu donk kampusnya? Kesian dosennya gagal kayaknya transfer pengetahuan.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 09:00:04 AM oleh milmi »



Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #1 pada: Desember 22, 2014, 12:07:58 PM »
bacot gak pakai otak.
Lihat konteks bahasannya.
Virtus dibilang [mesin replikator otomatis], karena yang dilakukan virus hanyalah mereplikasi diri. Gak ada bilang virus itu mesin mekanis, dodol :P
Batas dari definisi kesadaran itu sendiri apa?
Amuba bereaksi pada cahaya, apakah lantas amuba memiliki ruh?

Hahaha.

Robot yang pake sensor cahaya juga bereaksi terhadap cahaya. Pertanyaannya kesian banget. Orang dapat dinilai dari caranya bertanya.  Virus = Mesin? huahahahaha

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #2 pada: Desember 22, 2014, 09:17:23 PM »
Hehehe kesian. Robot bisa tumbuh atau berkembang, bahkan bereproduksi persoalannya terletak pada sejauh mana manusia pembuat robot itu memiliki pengetahuan dan kemampuan bertehnologi. Artinya teknologi robot akan terus berkembang.

Dikira Pi-One robot berhenti teknologinya sampai saat ini aja kali? :D hehehe kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #3 pada: Desember 23, 2014, 11:32:45 PM »
Hehehehe virus mesin? hehehehe. Sapi juga mesin? (Pemotong rumput dan dedaunan?). Hehehehe kesian. Korban bacaan. Analogi dianggap suatu kebenaran. Kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -3
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #4 pada: Desember 24, 2014, 07:32:57 AM »
Milmi? Anda moderator? Kok fitnah dari awal thread? Baca yang bener. Sejak kapan saya begitu. Orang dungu jangan sok deh. Parah forumsains di moderatori Anda. Baca yang baik. Kalau gak bisa paham mending diam. Simak saja.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 07:36:16 AM oleh Putra Betawi »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
5376 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2009, 10:14:17 PM
oleh Sky
++TEMPAT SAMPAH++

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Fisika

58 Jawaban
12846 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 02:41:07 PM
oleh yoma nidan
0 Jawaban
1369 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2010, 12:25:39 AM
oleh raisuien
4 Jawaban
1915 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:53:46 PM
oleh topazo
Bau sampah

Dimulai oleh peregrin Kimia

4 Jawaban
3225 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2011, 12:27:26 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia