Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...  (Dibaca 149 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -2
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Contoh Komentar Sampah - Jangan Ditiru Ya...
« pada: Desember 21, 2014, 12:57:35 PM »
Virus itu memiliki ciri makhluk hidup hanya saat dia aktif. Dan dia bisa dikristalkan, sesuatu yang gak bisa dilakukan pada makhluk hidup lain. Virus lebih merupakan mesin replikator otomatis.

Hehehe virus = mesin :D Ngelawak banget :D

Jelas virus suatu organisma, belajar dari mana Pi-One?. Kasih tahu donk kampusnya? Kesian dosennya gagal kayaknya transfer pengetahuan.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 09:00:04 AM oleh milmi »



Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -2
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #1 pada: Desember 22, 2014, 12:07:58 PM »
bacot gak pakai otak.
Lihat konteks bahasannya.
Virtus dibilang [mesin replikator otomatis], karena yang dilakukan virus hanyalah mereplikasi diri. Gak ada bilang virus itu mesin mekanis, dodol :P
Batas dari definisi kesadaran itu sendiri apa?
Amuba bereaksi pada cahaya, apakah lantas amuba memiliki ruh?

Hahaha.

Robot yang pake sensor cahaya juga bereaksi terhadap cahaya. Pertanyaannya kesian banget. Orang dapat dinilai dari caranya bertanya.  Virus = Mesin? huahahahaha

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -2
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #2 pada: Desember 22, 2014, 09:17:23 PM »
Hehehe kesian. Robot bisa tumbuh atau berkembang, bahkan bereproduksi persoalannya terletak pada sejauh mana manusia pembuat robot itu memiliki pengetahuan dan kemampuan bertehnologi. Artinya teknologi robot akan terus berkembang.

Dikira Pi-One robot berhenti teknologinya sampai saat ini aja kali? :D hehehe kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -2
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #3 pada: Desember 23, 2014, 11:32:45 PM »
Hehehehe virus mesin? hehehehe. Sapi juga mesin? (Pemotong rumput dan dedaunan?). Hehehehe kesian. Korban bacaan. Analogi dianggap suatu kebenaran. Kesian.

Offline Putra Betawi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: -2
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Asal usul kehidupan
« Jawab #4 pada: Desember 24, 2014, 07:32:57 AM »
Milmi? Anda moderator? Kok fitnah dari awal thread? Baca yang bener. Sejak kapan saya begitu. Orang dungu jangan sok deh. Parah forumsains di moderatori Anda. Baca yang baik. Kalau gak bisa paham mending diam. Simak saja.
« Edit Terakhir: Desember 24, 2014, 07:36:16 AM oleh Putra Betawi »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
5275 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2009, 10:14:17 PM
oleh Sky
++TEMPAT SAMPAH++

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Fisika

58 Jawaban
12479 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 02:41:07 PM
oleh yoma nidan
0 Jawaban
1348 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2010, 12:25:39 AM
oleh raisuien
4 Jawaban
1894 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:53:46 PM
oleh topazo
Bau sampah

Dimulai oleh peregrin Kimia

4 Jawaban
3078 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2011, 12:27:26 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia