Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Hari Ini jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: populasi  (Dibaca 741 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline tilla

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
populasi
« pada: Mei 24, 2013, 04:02:52 PM »
pada suatu populasi jika yg diketahui cuma frekuensi genotip, tapi survivalnya tidak diketahui, jadi bagaimana kita mencari nilai relative fitness?



Offline milmi

  • Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 261
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • veritas, probitas, iustitia
    • Lihat Profil
    • Miftahul Ilmi Personal Website
Re:populasi
« Jawab #1 pada: Mei 25, 2013, 05:04:00 PM »
Apakah frekuensi genotip tersebut hanya untuk satu generasi atau untuk beberapa generasi? Kalau beberapa generasi, bisa dihitung w absolut dari masing-masing genotip, kemudian dibandingkan sehingga menjadi w relatif.
...setetes air di samudera luas...

Offline tilla

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:populasi
« Jawab #2 pada: Mei 27, 2013, 08:40:49 AM »
sepertinya untuk satu generasi. Soalnya:
Pada suatu populasi lalat buah, warna tubuh dikontrol oleh sepasang alel E dan e. Individu EE berwrna gelap,Ee intermediet, dan ee berwarna terang.  Pada suatu lab, seorang peneliti menemukan bahwa populasi lalat hasil persilangan dua lalat intermediet adalah 3100 gelap, 3500 intermediet, dan 3400 terang. Maka tentukan relative fitness untuk ketiga fenotip!

Saya mendapatkan frek E=0,485 dan e=0,515. Bagaimana kita menentukan relative fitness untuk soal ini?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
7749 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2007, 10:16:26 AM
oleh arie_ds
41 Jawaban
25095 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 10:20:15 AM
oleh faiqhr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia