Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik

Show 50 latest

Penulis Topik: umur manusia  (Dibaca 5922 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
umur manusia
« pada: Juli 02, 2009, 12:41:13 PM »
apakah anda berpendapat sama dengan saya bahwa kita manusia ini sama tuanya dengan bumi?kebanyakan berpendapat tidak,tapi kenyataannya kita sama tuanya dengan bumi ini? silahkan kasih opini?


[

Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #1 pada: Juli 02, 2009, 12:54:03 PM »
Salah! kalao manusia setua bumi, pada jaman "jura" apa manusia bisa hidup

Tambahan, saya rasa teori ini jauh lebih buruk dari teori evolusi

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: umur manusia
« Jawab #2 pada: Juli 02, 2009, 03:55:58 PM »
Kondisi bumi selalau berubah, dan sebagian besar masa di bumi adalah masa dimana sulit atau hampir tidak mungkin bagi manusia untuk bertahan hidup.
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #3 pada: Juli 03, 2009, 10:11:11 AM »
...menurut si darwin(kalo ngga sala sih), manusia baru muncul di zaman plaestosen...sedangkan hewan dan tumbuhan lebih tua dari itu....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #4 pada: Juli 03, 2009, 02:44:10 PM »
2 Fakta di atas sangat mendukung opini saya

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: umur manusia
« Jawab #5 pada: Juli 03, 2009, 09:29:28 PM »
Membayangkan manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus... Uhm...Flintstones? :D

Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #6 pada: Juli 04, 2009, 06:42:18 PM »
Flinstones, benar juga, hahaha

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #7 pada: Juli 04, 2009, 10:38:24 PM »
apakah anda berpendapat sama dengan saya bahwa kita manusia ini sama tuanya dengan bumi?kebanyakan berpendapat tidak,tapi kenyataannya kita sama tuanya dengan bumi ini? silahkan kasih opini?
Kalau ngomong begini, ada bukti nya ngak sih? Jangan2 cuma dari 1-2 buku doang, yg bilang begitu.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #8 pada: Juli 12, 2009, 02:55:27 PM »
Menurut temuan geologis, usia bumi sekitar 5 milyar tahun, dan prokariota pertama hidup sekitar 3-3,5 milyar tahun lalu... manusia sendiri muncul paling banter 150.000 tahun lalu... alias 0,005% dari umur bumi.
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: umur manusia
« Jawab #9 pada: Juli 12, 2009, 10:44:15 PM »
Dan bipedal mungkin muncul sekitar 3.5-5 juta tahun silam.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: umur manusia
« Jawab #10 pada: Juli 12, 2009, 10:49:23 PM »
mngkin bumi umurnya lbh tua dari manusia dikit...
dinosaurus jg lbh tua daripd manusia...
maybe...
coz,, stlh bumi t'btk, t'btklah reptil2 raksasa, dll.. (ada dibuku sjarah kls 1 SMA)
bgtulah,,,
mnrt aq sich...

maaf klo slh...
makasi...
^^
~ You are what you eat ~

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: umur manusia
« Jawab #11 pada: Juli 12, 2009, 10:57:33 PM »
mngkin bumi umurnya lbh tua dari manusia dikit...
dinosaurus jg lbh tua daripd manusia...
maybe...
coz,, stlh bumi t'btk, t'btklah reptil2 raksasa, dll.. (ada dibuku sjarah kls 1 SMA)
bgtulah,,,
mnrt aq sich...

maaf klo slh...
makasi...
^^
Gak sedikit. Sejarah manusia gak ada apa-apanya dibanding usia bumi. Bahkan sebelum ada reptil, ada masa dimana hewan-hewannya jauh lebih sederhana, termasuk koloni bersel satu

Offline rayfrans

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #12 pada: Juli 12, 2009, 11:03:55 PM »
oh???
kira2 dpt di berikan yg lbh rincinya?
kalau tdk jg tidak masalah...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: umur manusia
« Jawab #13 pada: Juli 12, 2009, 11:18:03 PM »
hm,..,
makasi ya om pi-one..
:D

Offline ade_sugi

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: umur manusia
« Jawab #14 pada: Juli 13, 2009, 04:49:36 PM »
janganlah mempersoalkan tentang siap yang lebih tua bumi atau manusia tetapi persoalkanlah tentang umur kt ini sudah berbuat apa yang terbaik untuk dialam nanti.
bang pi-one wacananya bagus untuk menambah paradigma kt terhadap bumi ini.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
22 Jawaban
16559 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2012, 08:43:15 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
Umur pakai komputer

Dimulai oleh aphe « 1 2 3 » Piranti Keras

32 Jawaban
12488 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2009, 09:39:13 PM
oleh heru.htl
8 Jawaban
4100 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 01:35:25 PM
oleh pk3dot
7 Jawaban
5046 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2009, 07:15:26 AM
oleh biobio
10 Jawaban
8073 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 22, 2010, 10:17:48 PM
oleh Astrawinata G

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia