Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Cisco's iPhone trademark also under threat in US  (Dibaca 3065 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nano

  • Pengunjung
Cisco's iPhone trademark also under threat in US
« pada: Januari 18, 2007, 03:16:29 AM »
Cisco's iPhone trademark also under threat in US

Defective Declaration of Use?
Cisco may lose the rights to the term iPhone in the US, it has emerged. The news follows last week's revelation by OUT-LAW that the company is in danger of losing the European trademark.

http://go.theregister.com/feed/http://www.theregister.co.uk/2007/01/17/cisco_iphone_trade_mark_under_threat_in_us/
« Edit Terakhir: Januari 18, 2007, 11:52:57 AM oleh Admin »



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
7491 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2010, 07:09:01 PM
oleh mozzpunkz
4 Jawaban
1851 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2009, 03:21:21 PM
oleh ryoma
0 Jawaban
2002 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2010, 08:21:04 AM
oleh adhit13
1 Jawaban
2799 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2010, 10:22:18 AM
oleh muzammil
1 Jawaban
2509 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2011, 11:13:54 AM
oleh mozzpunkz

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia