Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: ramuan membuat gigi kita lebih putih  (Dibaca 8443 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wuriant

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
ramuan membuat gigi kita lebih putih
« pada: September 16, 2009, 11:28:18 AM »
Ingin gigi Anda lebih putih? Ramuan ajaib buatan sendiri ini bisa membuat gigi kita lebih putih berkilau. Dan dijamin pasti ekonomis.

Rahasia dari metode pemutih gigi murah buatan sendiri adalah malic acid yang merupakan zat yang bisa menghilangkan noda pada permukaan gigi. Hilangkan “noda” kopi, anggur merah, dan soda pada gigi dengan ramuan dari campuran stroberi dan soda kue. “Cara cepat dan murah untuk mencerahkan senyum Anda,” ujar Adina Carrel, DMD, dokter gigi dari Manhattan Dental Arts di New York City.


Bahan:

1 (satu) buah stroberi matang dan ½ sdt soda kue.

Cara membuat:
1. Hancurkan stroberi sampai menjadi bubur, lalu campurkan soda kue hingga merata.
2. Setelah ramuan selesai, aplikasikan ke seluruh gigi dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 5 menit.
3. Bersihkan gigi dengan air sampai bersih, gunakan benang gigi untuk membantu menghilangkan biji-biji stroberi.
4. Lakukan 1 x seminggu, karena penggunaan berlebih merusak email gigi kita akibat kandungan asam yang terdapat dalam stroberi.

sumber : Prevention Indonesia



Offline eckoo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #1 pada: Desember 04, 2009, 11:13:17 AM »
Nice info :)

Offline cakpredi

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #2 pada: Januari 10, 2010, 09:41:26 PM »
pakek jeruk nipis kayaknya bisa....

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #3 pada: Juni 03, 2010, 12:31:42 PM »
Diam2 pasti sudah ada yang mencoba.  Nah !  Cantiknya ....... ;D

Offline bambus

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #4 pada: Januari 21, 2011, 03:31:35 PM »
 ;D ;D ;D putih kan...

Offline purplesnow

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #5 pada: Pebruari 23, 2011, 10:42:02 PM »
gimana apa sudah ada yg coba? apa beneran bisa putih? brp lama sampai jd lbh putih? :D

Offline Im

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 66
  • IQ: 18
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #6 pada: Maret 08, 2011, 12:59:20 PM »
 ;D  ;) Klinik Strawbwri......

Offline hery_hunterz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #7 pada: Maret 30, 2011, 08:29:14 PM »
Putihnya...... :)
Ora Et Labora

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #8 pada: Oktober 02, 2011, 09:55:01 PM »
kayanya pernah baca tips ini dari seleb hollywood deh.
he he yoweslah makasih ya buat infonya  :kribo:
i adore your intelligence

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #9 pada: Oktober 06, 2011, 12:03:33 PM »
yang menjadi pertanyaan dari tread ini adalah apakah gigi putih menjamin kesehatan gigi?
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline anzeryp

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:ramuan membuat gigi kita lebih putih
« Jawab #10 pada: November 28, 2011, 10:12:11 AM »
Haha, kayaknya ini gak asing lagi lah dibidang medis tepatnya perawatan untuk gigi,,...  wkwkw

ya gpp lah..     :)
« Edit Terakhir: November 28, 2011, 05:54:25 PM oleh reborn »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
gigi tonggos

Dimulai oleh Muztank « 1 2 » Biologi

15 Jawaban
9867 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2009, 11:14:49 AM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
6123 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2009, 11:07:42 AM
oleh asma
15 Jawaban
3838 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2010, 07:42:23 PM
oleh nandaz
5 Jawaban
3231 Dilihat
Tulisan terakhir November 11, 2011, 10:20:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
1969 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2011, 01:21:42 PM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia