Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Koleksi eksperimen sains buat anak-anak  (Dibaca 42534 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Koleksi eksperimen sains buat anak-anak
« pada: Juli 16, 2008, 05:06:01 PM »
Topik ini menindaklanjuti topik yang ini. Kita coba buat daftar eksperimen sains buat anak-anak. Post pertama bakal dijadiin indeksnya, kalo ada yang mo nambahin silahkan buat topik baru lalu reply di sini untuk diindeks. Mudah-mudahan nanti cukup banyak koleksi kita ;D

Indeks eksperimen sains buat anak-anak:

1. Bikin telor bugil
2. Magnet
3. Warna pada seledri
4. Percobaan kromatografi / pemisahan warna
5. Membedakan Telur Rebus
6. Tenggelam dan Melayang
7. Telinga dan Pendengaran

Indeks eksperimen sains untuk usia SMP :
1. microphone sederhana
2. Membuat Sel Surya Sendiri
« Edit Terakhir: Januari 12, 2011, 09:40:20 PM oleh reborn »



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
4444 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2007, 06:51:57 AM
oleh reborn
Tebakan anak-anak

Dimulai oleh reborn « 1 2 3 » Otak Jayus

30 Jawaban
14792 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2009, 05:25:11 PM
oleh dhiya
17 Jawaban
12901 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2008, 12:11:21 PM
oleh reborn
9 Jawaban
3248 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 01:20:17 PM
oleh Adelia.rike351
10 Jawaban
4062 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2012, 01:19:46 PM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia