Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Maret 24, 2015, 10:07:31 AM
nandatte,,, -_-

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:21:38 AM
お兄ちゃんだけど愛さえあれば関係ないよねっ Onī-chan dakedo Ai sae Areba Kankei Nai yo ne

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:40 AM
Onii-chan Dakedo...

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:09 AM
Oni-chan....

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:18:52 AM
Disuki onii-chan...

wieldah

Maret 12, 2015, 11:41:22 PM
hai...
 :D

abdillahibnunasrullah

Maret 12, 2015, 01:34:17 PM
To: MuhammadRyan
oni-chan, daisuki ♡♡♡

hani jatmika

Maret 12, 2015, 12:51:11 PM
SALAM KENAL...
 :)
 

MuhammadRyan

Maret 05, 2015, 08:49:32 AM
koveran jaringannya, mas. Indonesia musatinnya di Jawa, klo di luar jawa pke parabola smua; yg di Kalimantan ama Riau byk pke router Malaysia
 

Farabi

Maret 04, 2015, 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?

Show 50 latest

Penulis Topik: membuat mesin jet sendiri  (Dibaca 7991 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
membuat mesin jet sendiri
« pada: November 01, 2012, 04:15:29 PM »
patut di coba nih...
http://www.youtube.com/watch?v=qz9Gsv2B6k0

prinsip kerja mesinnya udah tau..
kalo belum tau nih http://www.youtube.com/watch?v=ON0sVe1yeOk&feature=related

tinggal gimana cara bikinnya...???



Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:membuat mesin jet sendiri
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2013, 02:30:40 PM »
 ;D ;D cari aja kleng bekas (cocacola,susu kaleng,dll) lo bkin kipas untuk putaran awalnya untuk dorongan bisa dari kaleng bekas , trus untuk kipas depan(pengambilan udara )pkek kipas bekas plastik gpp nanti beli as roda speda (jgn yg besar klo bisa untuk speda anak") pergi ke tukang las minta las-in tuh kipas yg buat dari kleng di bagian depan belakang di tengahnya kasih pendorong dari seng kmudian cari bekas bulpoin lo ilangin bola di ujung bulpoinnya buat kluarin apinya(2 bagian)lo sambungin ke gas dari karbit (lo perhatiin di vidionya aja hampir terjawab smua tuh) ane capek nulis trus. :o ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
58059 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 10:38:33 PM
oleh caesar timo
11 Jawaban
33418 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 09:32:31 AM
oleh rudi smd
5 Jawaban
8102 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 02:19:13 PM
oleh Triple-M
1 Jawaban
1739 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:17:04 PM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
2972 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 08:11:17 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia