Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Mixander

Juli 05, 2015, 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Mixander

Juli 05, 2015, 05:40:42 AM
Salam kenal..

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

Show 50 latest

Penulis Topik: membuat mesin jet sendiri  (Dibaca 9380 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
membuat mesin jet sendiri
« pada: November 01, 2012, 04:15:29 PM »
patut di coba nih...
http://www.youtube.com/watch?v=qz9Gsv2B6k0

prinsip kerja mesinnya udah tau..
kalo belum tau nih http://www.youtube.com/watch?v=ON0sVe1yeOk&feature=related

tinggal gimana cara bikinnya...???



Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:membuat mesin jet sendiri
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2013, 02:30:40 PM »
 ;D ;D cari aja kleng bekas (cocacola,susu kaleng,dll) lo bkin kipas untuk putaran awalnya untuk dorongan bisa dari kaleng bekas , trus untuk kipas depan(pengambilan udara )pkek kipas bekas plastik gpp nanti beli as roda speda (jgn yg besar klo bisa untuk speda anak") pergi ke tukang las minta las-in tuh kipas yg buat dari kleng di bagian depan belakang di tengahnya kasih pendorong dari seng kmudian cari bekas bulpoin lo ilangin bola di ujung bulpoinnya buat kluarin apinya(2 bagian)lo sambungin ke gas dari karbit (lo perhatiin di vidionya aja hampir terjawab smua tuh) ane capek nulis trus. :o ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
62680 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 10:38:33 PM
oleh caesar timo
11 Jawaban
34814 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 09:32:31 AM
oleh rudi smd
5 Jawaban
8790 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 02:19:13 PM
oleh Triple-M
1 Jawaban
1876 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:17:04 PM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
3353 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 08:11:17 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia