Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: membuat mesin jet sendiri  (Dibaca 7247 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
membuat mesin jet sendiri
« pada: November 01, 2012, 04:15:29 PM »
patut di coba nih...
http://www.youtube.com/watch?v=qz9Gsv2B6k0

prinsip kerja mesinnya udah tau..
kalo belum tau nih http://www.youtube.com/watch?v=ON0sVe1yeOk&feature=related

tinggal gimana cara bikinnya...???



Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:membuat mesin jet sendiri
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2013, 02:30:40 PM »
 ;D ;D cari aja kleng bekas (cocacola,susu kaleng,dll) lo bkin kipas untuk putaran awalnya untuk dorongan bisa dari kaleng bekas , trus untuk kipas depan(pengambilan udara )pkek kipas bekas plastik gpp nanti beli as roda speda (jgn yg besar klo bisa untuk speda anak") pergi ke tukang las minta las-in tuh kipas yg buat dari kleng di bagian depan belakang di tengahnya kasih pendorong dari seng kmudian cari bekas bulpoin lo ilangin bola di ujung bulpoinnya buat kluarin apinya(2 bagian)lo sambungin ke gas dari karbit (lo perhatiin di vidionya aja hampir terjawab smua tuh) ane capek nulis trus. :o ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
55591 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 10:38:33 PM
oleh caesar timo
11 Jawaban
32408 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 09:32:31 AM
oleh rudi smd
5 Jawaban
7737 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 02:19:13 PM
oleh Triple-M
1 Jawaban
1619 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:17:04 PM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
2770 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 08:11:17 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia