Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Raidahafi27

Hari Ini jam 07:12:04 AM
departemen tehnik lingkungan banyak menggambar nya ga??

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:39:48 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:32 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:03 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

Show 50 latest

Penulis Topik: membuat mesin jet sendiri  (Dibaca 7653 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
membuat mesin jet sendiri
« pada: November 01, 2012, 04:15:29 PM »
patut di coba nih...
http://www.youtube.com/watch?v=qz9Gsv2B6k0

prinsip kerja mesinnya udah tau..
kalo belum tau nih http://www.youtube.com/watch?v=ON0sVe1yeOk&feature=related

tinggal gimana cara bikinnya...???



Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:membuat mesin jet sendiri
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2013, 02:30:40 PM »
 ;D ;D cari aja kleng bekas (cocacola,susu kaleng,dll) lo bkin kipas untuk putaran awalnya untuk dorongan bisa dari kaleng bekas , trus untuk kipas depan(pengambilan udara )pkek kipas bekas plastik gpp nanti beli as roda speda (jgn yg besar klo bisa untuk speda anak") pergi ke tukang las minta las-in tuh kipas yg buat dari kleng di bagian depan belakang di tengahnya kasih pendorong dari seng kmudian cari bekas bulpoin lo ilangin bola di ujung bulpoinnya buat kluarin apinya(2 bagian)lo sambungin ke gas dari karbit (lo perhatiin di vidionya aja hampir terjawab smua tuh) ane capek nulis trus. :o ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
56594 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 10:38:33 PM
oleh caesar timo
11 Jawaban
32981 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 09:32:31 AM
oleh rudi smd
5 Jawaban
7928 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 02:19:13 PM
oleh Triple-M
1 Jawaban
1685 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:17:04 PM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
2888 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 08:11:17 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia