Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

lutfiadi

April 11, 2015, 06:31:18 AM
agama hanif adalah agama sebelum nabi muhammad

laskar08

April 08, 2015, 01:01:18 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)

laskar08

April 08, 2015, 12:59:21 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)
 

Muztank

April 03, 2015, 01:25:02 AM
ramaikan forumsains :D
 

nʇǝʌ∀

Maret 31, 2015, 05:45:40 PM
@tresnadr

Jangan beriklan

Show 50 latest

Penulis Topik: membuat mesin jet sendiri  (Dibaca 8376 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
membuat mesin jet sendiri
« pada: November 01, 2012, 04:15:29 PM »
patut di coba nih...
http://www.youtube.com/watch?v=qz9Gsv2B6k0

prinsip kerja mesinnya udah tau..
kalo belum tau nih http://www.youtube.com/watch?v=ON0sVe1yeOk&feature=related

tinggal gimana cara bikinnya...???



Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:membuat mesin jet sendiri
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2013, 02:30:40 PM »
 ;D ;D cari aja kleng bekas (cocacola,susu kaleng,dll) lo bkin kipas untuk putaran awalnya untuk dorongan bisa dari kaleng bekas , trus untuk kipas depan(pengambilan udara )pkek kipas bekas plastik gpp nanti beli as roda speda (jgn yg besar klo bisa untuk speda anak") pergi ke tukang las minta las-in tuh kipas yg buat dari kleng di bagian depan belakang di tengahnya kasih pendorong dari seng kmudian cari bekas bulpoin lo ilangin bola di ujung bulpoinnya buat kluarin apinya(2 bagian)lo sambungin ke gas dari karbit (lo perhatiin di vidionya aja hampir terjawab smua tuh) ane capek nulis trus. :o ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
59466 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 10:38:33 PM
oleh caesar timo
11 Jawaban
33858 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 09:32:31 AM
oleh rudi smd
5 Jawaban
8293 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 02:19:13 PM
oleh Triple-M
1 Jawaban
1785 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:17:04 PM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
3086 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 08:11:17 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia