Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz  (Dibaca 9227 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« pada: Desember 04, 2011, 08:25:58 PM »
Penulis : welldone

Berikut ini adalah contoh dalam pembuatan antena WiFi 2,4 GHz. Bagi pembaca yang berkeinginan untuk membangun HOTSPOT antena ini patut dicoba guna untuk menekan harga dibanding dengan membeli antena yang buatan pabrik....

Baca Selengkapnya




Offline Ancient

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #1 pada: Desember 06, 2011, 02:23:53 PM »
kira2 ini sudah di uji coba belum mas ......

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #2 pada: Desember 06, 2011, 03:41:29 PM »
Saya sendiri belum coba, gak tau kalo penulis aslinya (@welldone) udah.
Mungkin ada yang mau ngetes n konfirmasi kalo ini bisa dilakukan?

Offline fatnan_sicool@yahoo.com

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #3 pada: Januari 08, 2012, 10:44:41 PM »
udah ada uji coba belum ?

kira kira lebih bagus antena wifi atau antena uv biasa ?

di indonesia udah ada belum ?

Offline Nuryanti

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #4 pada: Januari 17, 2012, 08:31:33 AM »
ini jenis antena apa? kya antena omni kah?

Offline mailz dont cry

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 16
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • all the system is down !!!!!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #5 pada: Januari 18, 2012, 09:48:36 AM »
terus di connect kemana tuh gan .... yang lengkap donk ... namanya juga uji coba thx
mailz dont cry

Offline Chuppy_bot

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #6 pada: Januari 19, 2012, 11:30:48 AM »
kira2 hasilnya kaya gmn ya? :)
.: Faktor Plus dalam diri kita dapat kita aktifkan jika kita memiliki Mimpi, Kreativitas, Pikiran Positif, dan Ketekunan :.

Offline achmad nurudin

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #7 pada: Mei 02, 2012, 11:29:13 AM »
itu kira-kira biaya yg digunakan berapa, nanti lebih mahal daripada yang dari wajan itu...?????? :o

Offline tanto282523

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #8 pada: Mei 16, 2012, 09:25:54 AM »
Setau gue...itu mamanya antenna kolinear. Maksud saya antenna itu bagusnya disusun secara berjajar,tidak berdiri sendiri. Sifat pancaran antenna tersebut Omnidireksional (segala arah,namun tidak bulat penuh).

Semakin banyak stack atau elemen nya diharapkan penguatannya banyak. Namun nantinya ada titik saturasinya, maksudnya tidak selamanya semakin banyak elemen antenaa..Gain (penguatannya) akan semakin besar.

Antenna ini karena polaradiasi omni,maka tidak disarankan untuk antenna penerima. Lebih baik menjadi antena untuk pemancar antenna wi-fi.

untuk sedikit membantu ttg antenna: link ini  learn-antenna.blogspot.com


Terimakasih.

Offline yarrif

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #9 pada: Agustus 14, 2012, 09:25:29 PM »
Kok Nggak Lengkap yah Materinya Jd Pensaran... :kribo:

Offline via14

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #10 pada: Januari 02, 2014, 07:45:19 AM »
wah patt di coba, kalau buat penagkapan sinyal wifi bisa juga kah?  :kribo:

Offline AgungC

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #11 pada: Januari 06, 2014, 11:26:09 AM »
wahhhh kenapa ga di reparasi sama antena wajan boplic gan , biar stuctur gelombangnya melingkar

Offline Nugraha Saputra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 1
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #12 pada: Mei 06, 2014, 12:59:54 PM »
Kurang jelas, yang 10mm itu apa? kabel kah?

Offline ariqa02

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #13 pada: September 16, 2015, 01:18:03 PM »
wah patut di coba ini

BTW, apa proses pembuatan pabrik seperti ini tahap tahapnya dan bagaimana klo mau buat frekuensi 5 ghz ?

pranala:http://oscablenet.com/akses-point/175-unifi-ap-long-range-24-ghz-500mw.html [non-aktif]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3119 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:12:00 AM
oleh electrical_ridha
5 Jawaban
4260 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2016, 06:03:39 PM
oleh Farabi
0 Jawaban
4674 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2011, 11:37:27 PM
oleh topazo
7 Jawaban
3379 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2015, 04:24:54 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
1 Jawaban
1274 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2015, 01:47:16 PM
oleh ariqa02

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia