Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz  (Dibaca 6085 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« pada: Desember 04, 2011, 08:25:58 PM »
Penulis : welldone

Berikut ini adalah contoh dalam pembuatan antena WiFi 2,4 GHz. Bagi pembaca yang berkeinginan untuk membangun HOTSPOT antena ini patut dicoba guna untuk menekan harga dibanding dengan membeli antena yang buatan pabrik....

Baca Selengkapnya




Offline Ancient

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #1 pada: Desember 06, 2011, 02:23:53 PM »
kira2 ini sudah di uji coba belum mas ......

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #2 pada: Desember 06, 2011, 03:41:29 PM »
Saya sendiri belum coba, gak tau kalo penulis aslinya (@welldone) udah.
Mungkin ada yang mau ngetes n konfirmasi kalo ini bisa dilakukan?

Offline fatnan_sicool@yahoo.com

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #3 pada: Januari 08, 2012, 10:44:41 PM »
udah ada uji coba belum ?

kira kira lebih bagus antena wifi atau antena uv biasa ?

di indonesia udah ada belum ?

Offline Nuryanti

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #4 pada: Januari 17, 2012, 08:31:33 AM »
ini jenis antena apa? kya antena omni kah?

Offline mailz dont cry

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 16
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • all the system is down !!!!!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #5 pada: Januari 18, 2012, 09:48:36 AM »
terus di connect kemana tuh gan .... yang lengkap donk ... namanya juga uji coba thx
mailz dont cry

Offline Chuppy_bot

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #6 pada: Januari 19, 2012, 11:30:48 AM »
kira2 hasilnya kaya gmn ya? :)
.: Faktor Plus dalam diri kita dapat kita aktifkan jika kita memiliki Mimpi, Kreativitas, Pikiran Positif, dan Ketekunan :.

Offline achmad nurudin

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #7 pada: Mei 02, 2012, 11:29:13 AM »
itu kira-kira biaya yg digunakan berapa, nanti lebih mahal daripada yang dari wajan itu...?????? :o

Offline tanto282523

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #8 pada: Mei 16, 2012, 09:25:54 AM »
Setau gue...itu mamanya antenna kolinear. Maksud saya antenna itu bagusnya disusun secara berjajar,tidak berdiri sendiri. Sifat pancaran antenna tersebut Omnidireksional (segala arah,namun tidak bulat penuh).

Semakin banyak stack atau elemen nya diharapkan penguatannya banyak. Namun nantinya ada titik saturasinya, maksudnya tidak selamanya semakin banyak elemen antenaa..Gain (penguatannya) akan semakin besar.

Antenna ini karena polaradiasi omni,maka tidak disarankan untuk antenna penerima. Lebih baik menjadi antena untuk pemancar antenna wi-fi.

untuk sedikit membantu ttg antenna: link ini  learn-antenna.blogspot.com


Terimakasih.

Offline yarrif

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #9 pada: Agustus 14, 2012, 09:25:29 PM »
Kok Nggak Lengkap yah Materinya Jd Pensaran... :kribo:

Offline via14

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #10 pada: Januari 02, 2014, 07:45:19 AM »
wah patt di coba, kalau buat penagkapan sinyal wifi bisa juga kah?  :kribo:

Offline AgungC

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #11 pada: Januari 06, 2014, 11:26:09 AM »
wahhhh kenapa ga di reparasi sama antena wajan boplic gan , biar stuctur gelombangnya melingkar

Offline Nugraha Saputra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 1
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Pembuatan antena WiFi 2,4 GHz
« Jawab #12 pada: Mei 06, 2014, 12:59:54 PM »
Kurang jelas, yang 10mm itu apa? kabel kah?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2415 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:12:00 AM
oleh electrical_ridha
0 Jawaban
858 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 04, 2010, 10:59:11 AM
oleh andiTI
0 Jawaban
3388 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2011, 11:37:27 PM
oleh topazo
5 Jawaban
2018 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2011, 03:59:50 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
466 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 15, 2013, 06:25:16 PM
oleh dr.jhonsidabutar

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia