Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Hari Ini jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Hari Ini jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Membuat Api  (Dibaca 5148 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re:Membuat Api
« Jawab #15 pada: Pebruari 07, 2012, 06:05:16 PM »
The air we breathe in is 21% O2 and 79% N2, (neglecting humidity).   

.......

The typical composition of exhaled air is about 18% O2, 78% N2, and 4.0% CO2.


Ternyata oksigen yang kita hirup cuman dipake dikit, dan keluar lagi pas menghembuskan nafas...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Api

Dimulai oleh fitrie « 1 2 3 4 » Kimia

59 Jawaban
15249 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 19, 2010, 01:34:05 PM
oleh Media Kimia
14 Jawaban
5119 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2009, 12:09:34 PM
oleh dhiya
Penyebab warna api???

Dimulai oleh muhmus88 « 1 2 » Fisika

25 Jawaban
10863 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2014, 10:16:07 AM
oleh Sandy_dkk
Suhu Api?

Dimulai oleh yubus « 1 2 » Fisika

17 Jawaban
6581 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2009, 06:05:49 PM
oleh ksatriabajuhitam
3 Jawaban
259 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 11:42:05 PM
oleh reborn

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia