Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Membuat Api  (Dibaca 5498 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re:Membuat Api
« Jawab #15 pada: Pebruari 07, 2012, 06:05:16 PM »
The air we breathe in is 21% O2 and 79% N2, (neglecting humidity).   

.......

The typical composition of exhaled air is about 18% O2, 78% N2, and 4.0% CO2.


Ternyata oksigen yang kita hirup cuman dipake dikit, dan keluar lagi pas menghembuskan nafas...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Api

Dimulai oleh fitrie « 1 2 3 4 » Kimia

59 Jawaban
16027 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 19, 2010, 01:34:05 PM
oleh Media Kimia
14 Jawaban
5270 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2009, 12:09:34 PM
oleh dhiya
Penyebab warna api???

Dimulai oleh muhmus88 « 1 2 » Fisika

25 Jawaban
11405 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2014, 10:16:07 AM
oleh Sandy_dkk
Suhu Api?

Dimulai oleh yubus « 1 2 » Fisika

17 Jawaban
6842 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2009, 06:05:49 PM
oleh ksatriabajuhitam
3 Jawaban
472 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 11:42:05 PM
oleh reborn

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia