Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: project Olympiad  (Dibaca 4034 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline newish

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
project Olympiad
« pada: Desember 07, 2008, 09:46:58 AM »
aku murid kelas 2 SMA..
aku pernah membaca sebuah poster yang menerangkan akan ada "project olympiad" di indonesia, saat itu pula aku tertarik..
sayangnya aku tak punya ide, apa yang harus aku buat...
adakah seseorang disini yang bisa memberiku ide ????
tolong yah !!!! ^-^ :-[ ??? ???



Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 07:37:19 PM »
Project Olympiad itu apaan? tolong dijelaskan dulu, dong....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: project Olympiad
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 05:29:41 PM »
ho oh apaan?
apa mirip Youth Experiment Olympiad ,,, eh apa ya namanya lupa...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 10:28:20 AM »
bikin roket kk, eh dah kelewat blom?
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2151 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 08:47:37 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1321 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2009, 09:25:34 AM
oleh blackpro
16 Jawaban
5946 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2009, 07:28:53 PM
oleh loser1942
13 Jawaban
2978 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2010, 08:55:59 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2479 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2010, 06:00:15 PM
oleh rixaga

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia