Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Kemarin jam 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: project Olympiad  (Dibaca 4275 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline newish

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
project Olympiad
« pada: Desember 07, 2008, 09:46:58 AM »
aku murid kelas 2 SMA..
aku pernah membaca sebuah poster yang menerangkan akan ada "project olympiad" di indonesia, saat itu pula aku tertarik..
sayangnya aku tak punya ide, apa yang harus aku buat...
adakah seseorang disini yang bisa memberiku ide ????
tolong yah !!!! ^-^ :-[ ??? ???



Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 07:37:19 PM »
Project Olympiad itu apaan? tolong dijelaskan dulu, dong....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: project Olympiad
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 05:29:41 PM »
ho oh apaan?
apa mirip Youth Experiment Olympiad ,,, eh apa ya namanya lupa...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 10:28:20 AM »
bikin roket kk, eh dah kelewat blom?
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2287 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 08:47:37 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1395 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2009, 09:25:34 AM
oleh blackpro
18 Jawaban
6957 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2014, 10:22:22 AM
oleh DeityRuhm
13 Jawaban
3301 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2010, 08:55:59 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2657 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2010, 06:00:15 PM
oleh rixaga

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia