Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: project Olympiad  (Dibaca 4517 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline newish

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
project Olympiad
« pada: Desember 07, 2008, 09:46:58 AM »
aku murid kelas 2 SMA..
aku pernah membaca sebuah poster yang menerangkan akan ada "project olympiad" di indonesia, saat itu pula aku tertarik..
sayangnya aku tak punya ide, apa yang harus aku buat...
adakah seseorang disini yang bisa memberiku ide ????
tolong yah !!!! ^-^ :-[ ??? ???



Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 07:37:19 PM »
Project Olympiad itu apaan? tolong dijelaskan dulu, dong....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: project Olympiad
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 05:29:41 PM »
ho oh apaan?
apa mirip Youth Experiment Olympiad ,,, eh apa ya namanya lupa...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 10:28:20 AM »
bikin roket kk, eh dah kelewat blom?
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2392 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 08:47:37 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1473 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2009, 09:25:34 AM
oleh blackpro
18 Jawaban
7805 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2014, 10:22:22 AM
oleh DeityRuhm
13 Jawaban
3633 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2010, 08:55:59 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2766 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2010, 06:00:15 PM
oleh rixaga

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia