Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: project Olympiad  (Dibaca 4112 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline newish

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
project Olympiad
« pada: Desember 07, 2008, 09:46:58 AM »
aku murid kelas 2 SMA..
aku pernah membaca sebuah poster yang menerangkan akan ada "project olympiad" di indonesia, saat itu pula aku tertarik..
sayangnya aku tak punya ide, apa yang harus aku buat...
adakah seseorang disini yang bisa memberiku ide ????
tolong yah !!!! ^-^ :-[ ??? ???



Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 07:37:19 PM »
Project Olympiad itu apaan? tolong dijelaskan dulu, dong....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: project Olympiad
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 05:29:41 PM »
ho oh apaan?
apa mirip Youth Experiment Olympiad ,,, eh apa ya namanya lupa...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 10:28:20 AM »
bikin roket kk, eh dah kelewat blom?
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2179 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 08:47:37 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1349 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2009, 09:25:34 AM
oleh blackpro
16 Jawaban
6108 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2009, 07:28:53 PM
oleh loser1942
13 Jawaban
3078 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2010, 08:55:59 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2544 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2010, 06:00:15 PM
oleh rixaga

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia