Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: project Olympiad  (Dibaca 5005 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline newish

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
project Olympiad
« pada: Desember 07, 2008, 09:46:58 AM »
aku murid kelas 2 SMA..
aku pernah membaca sebuah poster yang menerangkan akan ada "project olympiad" di indonesia, saat itu pula aku tertarik..
sayangnya aku tak punya ide, apa yang harus aku buat...
adakah seseorang disini yang bisa memberiku ide ????
tolong yah !!!! ^-^ :-[ ??? ???



Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 07:37:19 PM »
Project Olympiad itu apaan? tolong dijelaskan dulu, dong....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: project Olympiad
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 05:29:41 PM »
ho oh apaan?
apa mirip Youth Experiment Olympiad ,,, eh apa ya namanya lupa...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
    • Lihat Profil
Re: project Olympiad
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 10:28:20 AM »
bikin roket kk, eh dah kelewat blom?
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2715 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 08:47:37 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1696 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2009, 09:25:34 AM
oleh blackpro
18 Jawaban
9477 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2014, 10:22:22 AM
oleh DeityRuhm
13 Jawaban
4203 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2010, 08:55:59 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
3060 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2010, 06:00:15 PM
oleh rixaga

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia