Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran fisika tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
lalat dan motor

Dimulai oleh man2tu

5 Jawaban
3445 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2008, 01:19:25 PM
oleh man2tu
Soal Vektor

Dimulai oleh Diie

5 Jawaban
2529 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2010, 07:03:55 PM
oleh Huriah M Putra
5 Jawaban
3059 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2011, 10:16:51 PM
oleh mhyworld
5 Jawaban
4976 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 07:18:49 PM
oleh galihutomo
6 Jawaban
6740 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:17:32 AM
oleh utusan langit
6 Jawaban
3734 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2010, 08:05:35 PM
oleh galihutomo
6 Jawaban
19971 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 06:21:28 AM
oleh Idad
6 Jawaban
5018 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 11, 2010, 01:16:55 PM
oleh Yorknell
6 Jawaban
4503 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 01:36:26 PM
oleh Sky
6 Jawaban
2721 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2013, 08:44:16 AM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
794 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 06:34:49 AM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
21125 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2011, 11:58:03 AM
oleh mhyworld
7 Jawaban
7157 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2010, 08:26:46 PM
oleh Gen-I-uSy
7 Jawaban
6104 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 22, 2010, 08:49:54 AM
oleh ayeps
8 Jawaban
14158 Dilihat
Tulisan terakhir November 20, 2008, 11:55:15 AM
oleh dani_yosman
8 Jawaban
24232 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:44:38 AM
oleh Wahyudy
8 Jawaban
30313 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2011, 02:44:47 PM
oleh mhyworld
8 Jawaban
5469 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2010, 08:26:00 PM
oleh prima grom
Resistansi/Tahanan

Dimulai oleh driew

8 Jawaban
9935 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:06:21 PM
oleh binekas
9 Jawaban
5226 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2010, 01:35:28 PM
oleh PocongSains

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia