Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran fisika tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
10 Jawaban
15845 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2009, 09:57:13 AM
oleh nickandi
14 Jawaban
8194 Dilihat
Tulisan terakhir September 05, 2008, 01:58:01 PM
oleh superstring39
7 Jawaban
21121 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2011, 11:58:03 AM
oleh mhyworld
Soal Momentum dan Energi

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

20 Jawaban
12499 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2009, 04:24:03 PM
oleh HyawehHoshikawa
1 Jawaban
1701 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 01:22:55 PM
oleh superstring39
1 Jawaban
2336 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 01:24:27 PM
oleh superstring39
KESETIMBANGAN

Dimulai oleh rouf24

2 Jawaban
1525 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 10:08:08 AM
oleh gtx
2 Jawaban
2244 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2009, 07:19:36 PM
oleh raisuien
14 Jawaban
5611 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2009, 12:14:44 AM
oleh sisca, chemistry
1 Jawaban
2091 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 29, 2012, 06:32:26 AM
oleh Gen-I-uSy
soal fluida

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
3570 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 05:55:47 AM
oleh galihutomo
soal optik

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
2334 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:04:06 PM
oleh binekas
95 Jawaban
23606 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
6 Jawaban
3733 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2010, 08:05:35 PM
oleh galihutomo
1 Jawaban
3131 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2011, 09:27:59 AM
oleh 12
3 Jawaban
17245 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 28, 2009, 10:06:23 PM
oleh Siapa_saya
1 Jawaban
16949 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 01:19:45 PM
oleh superstring39
0 Jawaban
2361 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 23, 2009, 08:16:51 AM
oleh superstring39
10 Jawaban
7262 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 01:31:11 PM
oleh Sky
6 Jawaban
6733 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2009, 08:17:32 AM
oleh utusan langit

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia