Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran fisika tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
Resistansi/Tahanan

Dimulai oleh driew

8 Jawaban
9935 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:06:21 PM
oleh binekas
1 Jawaban
3159 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2010, 09:09:37 PM
oleh sisca, chemistry
6 Jawaban
19971 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 06:21:28 AM
oleh Idad
10 Jawaban
7264 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 01:31:11 PM
oleh Sky
Soal

Dimulai oleh lukasliani

1 Jawaban
553 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 07:41:54 PM
oleh superstring39
1 Jawaban
4635 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2009, 10:57:29 AM
oleh superstring39
soal fluida

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
3570 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 05:55:47 AM
oleh galihutomo
soal gerak melingkar

Dimulai oleh williamluffy

3 Jawaban
6318 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2009, 09:29:48 PM
oleh williamluffy
soal kinematika

Dimulai oleh baleno

1 Jawaban
2443 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2011, 06:53:58 AM
oleh mhyworld
Soal Momentum dan Energi

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

20 Jawaban
12504 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2009, 04:24:03 PM
oleh HyawehHoshikawa
soal optik

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
2337 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:04:06 PM
oleh binekas
7 Jawaban
7157 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2010, 08:26:46 PM
oleh Gen-I-uSy
12 Jawaban
6846 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2011, 05:42:40 PM
oleh 12
Soal Vektor

Dimulai oleh Diie

5 Jawaban
2529 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2010, 07:03:55 PM
oleh Huriah M Putra
soal vektor

Dimulai oleh oyi

2 Jawaban
2779 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2013, 03:54:29 PM
oleh trfrm
2 Jawaban
3140 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2011, 01:41:45 PM
oleh 12
1 Jawaban
359 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 07:05:50 AM
oleh Sandy_dkk
6 Jawaban
795 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 06:34:49 AM
oleh Monox D. I-Fly
9 Jawaban
5226 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2010, 01:35:28 PM
oleh PocongSains
4 Jawaban
8038 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 08:13:27 AM
oleh Flor1n4da

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia