Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Nursaadah

Kemarin jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Kemarin jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran fisika tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Resistansi/Tahanan

Dimulai oleh driew

8 Jawaban
9796 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:06:21 PM
oleh binekas
1 Jawaban
3061 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2010, 09:09:37 PM
oleh sisca, chemistry
6 Jawaban
19185 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 06:21:28 AM
oleh Idad
10 Jawaban
7033 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 01:31:11 PM
oleh Sky
Soal

Dimulai oleh lukasliani

1 Jawaban
457 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 07:41:54 PM
oleh superstring39
1 Jawaban
4470 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2009, 10:57:29 AM
oleh superstring39
soal fluida

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
3472 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 05:55:47 AM
oleh galihutomo
soal gerak melingkar

Dimulai oleh williamluffy

3 Jawaban
6193 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2009, 09:29:48 PM
oleh williamluffy
soal kinematika

Dimulai oleh baleno

1 Jawaban
2366 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2011, 06:53:58 AM
oleh mhyworld
Soal Momentum dan Energi

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

20 Jawaban
12145 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2009, 04:24:03 PM
oleh HyawehHoshikawa
soal optik

Dimulai oleh server149

5 Jawaban
2238 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2010, 04:04:06 PM
oleh binekas
7 Jawaban
6975 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2010, 08:26:46 PM
oleh Gen-I-uSy
12 Jawaban
6586 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2011, 05:42:40 PM
oleh 12
Soal Vektor

Dimulai oleh Diie

5 Jawaban
2436 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2010, 07:03:55 PM
oleh Huriah M Putra
soal vektor

Dimulai oleh oyi

2 Jawaban
2622 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2013, 03:54:29 PM
oleh trfrm
2 Jawaban
3027 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2011, 01:41:45 PM
oleh 12
1 Jawaban
223 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 07:05:50 AM
oleh Sandy_dkk
6 Jawaban
473 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 06:34:49 AM
oleh Monox D. I-Fly
9 Jawaban
5040 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2010, 01:35:28 PM
oleh PocongSains
4 Jawaban
7916 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 08:13:27 AM
oleh Flor1n4da

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia