Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran fisika tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
6 Jawaban
799 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 06:34:49 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
361 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 07:05:50 AM
oleh Sandy_dkk
2 Jawaban
929 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 09:07:25 PM
oleh superstring39
1 Jawaban
599 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 07:56:59 PM
oleh superstring39
Soal

Dimulai oleh lukasliani

1 Jawaban
554 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 07:41:54 PM
oleh superstring39
0 Jawaban
173 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2014, 09:10:56 PM
oleh SyifaUlHusna
6 Jawaban
2724 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2013, 08:44:16 AM
oleh Monox D. I-Fly
40 Jawaban
21783 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2013, 10:46:15 AM
oleh Monox D. I-Fly
BELAJAR FISIKA

Dimulai oleh Mars

13 Jawaban
7066 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2013, 09:51:53 AM
oleh Monox D. I-Fly
soal vektor

Dimulai oleh oyi

2 Jawaban
2781 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2013, 03:54:29 PM
oleh trfrm
18 Jawaban
17087 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2012, 10:05:57 PM
oleh sakap30
3 Jawaban
1805 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 05:41:49 PM
oleh mhyworld
10 Jawaban
3682 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 04:45:48 PM
oleh mhyworld
Kecepatan sudut yoyo

Dimulai oleh gtx

0 Jawaban
883 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 11:07:54 AM
oleh gtx
KESETIMBANGAN

Dimulai oleh rouf24

2 Jawaban
1527 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 10:08:08 AM
oleh gtx
39 Jawaban
26888 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2012, 09:53:19 AM
oleh gtx
0 Jawaban
2288 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:51:33 PM
oleh gtx
0 Jawaban
1373 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:32:06 PM
oleh gtx
1 Jawaban
1021 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:25:06 PM
oleh gtx
1 Jawaban
2095 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 29, 2012, 06:32:26 AM
oleh Gen-I-uSy

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia